i t s m e. 11 True story'

14 2 0
                                    

Cerita dini hari🦇

Kaya masih tidak nyangka banget ya, bentar lagi 20 tahun, akan dimana masalah hidup terus berdatangan silih berganti.

Terimakasih banget udah bertahan di tengah banyaknya luka yang di dapat. Entah itu dari sahabat bahkan pasangan.
Ssstttt lupain dulu deh masalah itu hehe.

Benar-benar tidak menyangka banget ya, yang dulunya aku takut banget untuk sendiri, tapi di hari esok dan lima hari yang akan datang aku sendirian.

Kaya takut buat ngejalanin hari esok tapi ini udah pilihan, karena aku tidak mau ikut dengan mereka.

Tapi lucu banget sih ini, kaya dimana gadis kecil yang ketakutan dengan gelapnya malam lalu di tinggalkan sendiri oleh keluarganya untuk berziarah ke Madura.

Tausih ini sedikit lebai perginya juga tidak lama tapi yaa gimana yaaa. Namanya pertama banget di tinggal sendirian.

19 tahun mengajar kan aku banyak hal hebat, yang benar-benar banyak banget masalah yang datang tapi harus menyelesaikannya sendiri.

Desember nanti udah bakal ada di kepala dua yang dimana aku udah benar-benar menjadi gadis remaja, bahkan dewasa.

Yang sekarang di jaga oleh orangtuanya lewat kejauhan.

Aku rindu banget, tentang kehangatan bapak ku yang selalu bawel tentang putrinya yang belum pulang lewat jam setengah sembilan malam.

Yang selalu siap sedia dimana pun aku butuh, aku rindu lelucon aneh yang bapak aku berikan untuk aku supaya aku selalu bahagia dan nyaman saat ada di dekatnya.

Aku di ajarkan mengenal alam yang damai, dari kecil aku selalu di manjakan oleh bapak ku, namun ketika aku sudah tumbuh dewasa, aku baru merasakan jauh sekali ketika bapak memilih jaga jarak dengan ku.

Aku tidak tau letak salah ku dimana yang jelas, di saat aku mulai dewasa, bapakku ngasih ruang lebih untuk aku mengenal dunia baru, yang terpenting aku tidak menyalahgunakan kepercayaan itu.

Aku baru merasakan kehilangan di saat dulu aku mati-matian marah ketika aku di tlfn bahkan disuruh pulang oleh kakak ku di saat aku lagi asyik-asyiknya bermain.

Aku baru ngerasain, di bebasin gini ya rasanya. kaya kita di jaga dari jarak jauh, sekedar nanya kabar ada dimana, setelahnya selesai. Sedih banget kan, aku rindu masa kecil. Aku menyesal banget ketika aku kecil, aku selalu bilang
'pengen cepet-cepet jadi dewasa, enak yah jadi orang dewasa' astaghfirullah ketika udah dewasa aku cape.

Namun di balik banyaknya cerita indah itu, aku menemukan banyak hal tentang perjalanan hidup, pendewasaan diri.

Kenapa aku disini tidak menceritakan mamaku sewaktu aku kecil, karena dulu mama tidak ada di samping aku, yang menemani aku hanya Kaka sama bapak aku, mama ku bukan orang jahat ya, mama rela pergi buat mencukupi ekonomi keluarga.

Setelahnya, Sekarang aku lebih Deket ke mama di banding bapak aku, mungkin udah saatnya aku menemukan sesuatu yang baru.

Banyak banget cerita indah yang tidak bakal habis di setiap chapter nya kalo di ceritakan semua.

Aku bangga di besarkan oleh mama dan bapak ku, yang dimana aku tidak pernah di tuntut untuk menjadi apa yang mereka mau, aku bangga punya Kaka hebat yang sekarang sudah di ambil orang karena sudah punya keluarga sendiri.

Tidak lupa aku mempunyai adek ganteng lucu, nakal dikit tidak papa kali ya namanya anak terakhir.

Aku bangga dan bahagia ada di tengah-tengah keluarga Cemara yang kalian ciptakan.

Loveu💕

___
.

20 Oktober 2022 00.41

it's me. (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang