i t s m e. 24 True story'

11 1 0
                                    

Seseorang

Terlukis indah di setiap hari yang di mulai dari tanggal dua puluh empat Desember.

Hari yang dimana awalnya aku merasa kan biasa, namun lama semakin lama aku merasakan kenyamanan lagi.

Setelah sekian lama aku mati rasa karena satu manusia.

Namun aku tidak mau berekspresi tinggi terhadapnya.
Banyak orang yang datang, tapi hanya singgah, tidak memilih sungguh untuk menetap.

Tapi, sering terjadi aku yang tidak sungguh karena aku sering kali malas untuk berinteraksi.
Terus, dan pada akhirnya mereka memilih untuk pergi.

Lalu aku merasakan kesepian lagi, tapi tidak apa-apa itu semua proses penyembuhan luka yang hebat, luka yang dulu pernah aku dapat.

Semoga kamu bertahan yah, tapi kalo aku udah ngerasa ga cocok. Maafin aku.

Percayalah, menjalani tanpa rasa itu sakit di aku, lebih sakit di kamu ketika kamu tau sebenernya, jadi kalo aku merasa ga cocok tolong segera mengerti, aku hanya takut.
Proses sembuh ku melibatkan orang baru yang tanpa tau dalam hatiku, banyak luka yang belum sembuh.

Terimakasih untuk kamu yang sekarang lagi berjuang buat aku. Aku harap kamu bisa nyembuhin luka lama aku dan menggantikan nya dengan kebahagiaan yang kamu kasih ke aku.

Terimakasih hari ku tumbuh kembali tanpa harus redup untuk mengingat masa lalu.

Aku percaya. Orang baik itu ada

___
.

Selasa 08 February 2022 19.42

it's me. (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang