Cerita anak kosan satu🍠
Ketika masalah yang tidak bisa di ceritakan adalah rasa sakit yang nyata.
Ketika kehilangan sahabat yang benar-benar di sayang sangatlah sakit.Waktu yang begitu singkat namun banyak cerita indah di baliknya.
Terimakasih dua bulan atas kebersamaan nya. Asal kamu tau, aku sayang banget sama kamu.
Semudah itu aku mempercayai orang baru.Kenangan yang terlukis indah di setiap harinya selalu ada,
canda tawa dan duka tidak lupa menghiasi langkah hari kita berdua.Dengan kamu aku merasa nyaman, dengan kamu aku merasa tenang.
Dengan kamu juga aku merasa jadi diri aku sendiri.Kenapa pertemuan kita sangat singkat, aku ingin lebih lama bersama kamu, bersama mengukir cerita indah yang setiap harinya kita ciptakan.
Tuhan, sesakit ini kehilangan seseorang yang sangat berharga di hidup ini.
Sakit.
Menunggu kamu pulang, ingin menanyakan banyak hal namun saat ada balasan pesan dari kamu, kamu ternyata pulang ke rumah mu.
Dari situ rasa kecewa dan sakit di mulai.Padahal banyak hal yang ingin aku tanyakan, dan aku ceritakan ke kamu.
Gimana pun keputusan kamu nanti, aku harap kita tetap menjadi sahabat. Pertemuan singkat banyak mengajarkan waktu itu sangatlah penting.
Terimakasih dua bulan yang sangat singkat, padat, dan menyenangkan saat bersamaan dengan kamu.
___
.05 Januari 2022
***
Ketika sadar saat aku revisi, dan aku inget semua yang terjadi ketika aku menulis di setiap chapter nya.
Tolong untuk aku dan semua orang yang mungkin baca cerita aku, jangan terlalu percaya dengan orang baru, apalagi menceritakan semuanya ke orang baru, karena orang baru itu tidak selamanya baik.
Aku, cukup menyadari dari kejadian ini, bahwa sebaik-baiknya teman baru, jangan pernah percaya sebegitu nya, karena sisanya menyakitkan.
Aku menganggap dia sahabat, bahkan sampai seperduli ini, tapi dia entahlah. Pick me banget hehe.
Note =} bertemanlah sewajarnya, karena yang kita anggap spesial itu belum tentu dia ber anggapan yang sama.
Pelajaran yang sangat berharga ketika tau pertemanan di dunia kerja itu seperti apa.
___
.31 Agustus 2023 07.55
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me. (REVISI)
РазноеBener yah, jangan terlalu berekpektasi tinggi terhadap sesuatu. Untuk kesekian kalinya aku di jatuhkan oleh ekpektasi yang aku buat sendiri. Sakit sekali, bahkan kecewanya pun sungguh nyata. Jika hari ini gagal. Masih ada hari esok untuk bangkit:'...