Cerita kisah cinta pertama💕
Memilih mengangumi kamu tanpa harus memiliki itu adalah pilihan aku.
Cinta pertama adalah kata yang unik bukan. Tidak bisa di ceritakan betapa istimewanya kamu di hidup aku dari kecil sampai dewasa, sampai dimasa sekarang.
Jika nanti kamu melihat aku, aku tetap menjadi wanita kecilmu yang sampai sekarang tidak berharap apapun tentang kamu, namun setelah kamu datang beberapa hari ini ke hidup aku, aku bahagia, walaupun aku tau, aku cuma tempat singgah yang kamu tumpangi setelahnya kamu bakal pergi lagi.
Ternyata. Debaran itu masih ada ya, aku kira yang terakhir bersamaku pemenangnya, tapi ternyata aku salah, Pemenangnya tetaplah ada di kamu.
Cinta pertama masa kecil itu seru yaa.
Aku rindu.
Gengsi kita terlalu besar ya di diri masing-masing, sampai ga bisa berteman baik sampai saat ini, padahal orang yang ngasih aku luka hebat aja aku sudah berteman baik, tapi mengapa dengan kamu aku tidak bisa berteman dengan baik.
Bertegur sapa aja rasanya ga pernah ya, bahkan terakhir kali kita melakukan itu waktu kita masih sangat kecil.
Tolonglah, aku mengangumi kamu bukan untuk jadi musuh seperti sekarang.
Kamu DM ke Instagram aku aja, aku seneng banget apalagi sampai berteman baik dengan kamu.
Ada percakapan yang paling aku suka dari kamu, udah aku spil ya hehe.
Ternyata kamu humoris parah ya, ga kebayang sih bakal seberuntung apa wanita yang bisa dapetin kamu seutuhnya.
Aku tetap bangga ko, menjadi pelengkap cerita masa kecil sampai sekarang untuk kamu.
Ga kerasa banget kita udah di angka 20 tahun ya, dan kamu 21.
Doa terbaik selama ini adalah, dengan siapapun kamu berjalan, semoga aku yang menjadi tujuan kamu nanti.
Ceritamu abadi di dalam hidupku.
_____
.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me. (REVISI)
AcakBener yah, jangan terlalu berekpektasi tinggi terhadap sesuatu. Untuk kesekian kalinya aku di jatuhkan oleh ekpektasi yang aku buat sendiri. Sakit sekali, bahkan kecewanya pun sungguh nyata. Jika hari ini gagal. Masih ada hari esok untuk bangkit:'...