1

2K 61 1
                                    

New Story..


Welcome to my new Story semua nya .

Cerita kali ini agak cukup berbeda dari yang lain, tapi tetap SingtoKrist ya , dan author harap cerita ini bisa sesuai dengan ekspektasi kalian ya , kalo masih ada kekurangan author mohon maaf.


Di cerita ini juga bakal banyak karakter baru , jadi bagi kalian yang gak suka sama karakter baru nya kalian bisa skip aja ya , karakter nya kali ini pastinya dari Thailand terus Korea dan Jepang ...

Cerita ini merupakan karangan dan hasil pemikiran author sendiri , jika ada kesamaan pada judul , tempat, nama pemain atau pun alur cerita itu murni merupakan unsur ketidaksengajaan...






happy reading ya ....







******





















07 : 15...

Pagi yang sangat cerah untuk hari ini terlihat dari matahari yang indah menyapa para penikmat olahraga pagi .

Terlihat seorang pemuda yang berlari santai dengan menggunakan headset bluetooth di telinganya, tak lama dirinya berhenti sebentar di kursi taman , dirinya duduk lalu mengambil minuman yang ada di kursi taman itu . Pemuda itu meneguk air minum itu dengan santai .

" KRIST!!!!" Seseorang berteriak sambil berlari kearah nya .

" Uhuk uhuk " pemuda itu sedikit tersedak kaget saat mendengar teriakan itu.

" Kit!!!"

" Napa sih Gulf ?? "

"Teriak teriak gak jelas , gak lihat apa semua orang ngelihatin kita tau " lanjut nya

" Kit , Lo harus lihat apa yang di lakukin sama asrama sebelah " ujar pemuda yang bernama Gulf itu .

" Gue udah gak peduli sama mereka , males banget ngurusin orang orang gak jelas kayak mereka "

" Tapi ...."

" Udah lah gue mau balik ke asrama dulu " ujar Krist lalu pergi dari sana dengan membawa air minumnya .

" Kalo bukan kit yang bergerak , gue sama yang lain aja yang bergerak ngelabrak " ujar Gulf sendiri .

Tak berapa lama Krist berjalan dirinya pun sampai di asrama, kebetulan asrama di sekolah mereka memang ada dua , di bedakan dari golongan status sosial mereka , bagi mereka yang kaya raya akan memiliki asrama yang lebih luas dan pastinya memiliki fasilitas yang lebih baik , sedangkan bagi mereka yang kurang mampu pasti di tempat kan di asrama yang sederhana dengan kasur tingkat dan 4 -5 orang akan tidur dalam satu ruangan itu tanpa fasilitas tambahan apa pun dan itulah asrama yang Krist tempati . Sebenarnya seluruh siswa tak di wajibkan untuk tinggal di asrama , ada juga siswa yang tinggal bersama orang tuanya maupun tinggal sendiri di apartemen, Krist juga sebenarnya mempunyai rumah  peninggalan kedua orang tua nya namun dirinya lebih memilih untuk tinggal di asrama saja lagi pula asrama kan gratis , walaupun gratis dan luas hanya sedikit yang tinggal di asrama asrama itu  .

Love Story Of Popular Masters ( BL ) [END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang