Keep In Mind

25 2 0
                                    

HIYOU, WELCOME!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HIYOU, WELCOME!

Gua Lavi, GenZ menyedihkan yang belum tahu passionnya tapi malah sibuk menerka jodohnya siapa, bukannya cari passion. Suka rebahan sambil baca teori konspirasi, kalau sedang mood sekalian teriak-teriak dan langsung percaya. Kalau gak mood, tetap dimood-modin.

Lebih lanjut, lo bisa keep in touch and know me well lewat personal IG, WA, FB juga bisa kayaknya, email juga ayo-ayo aja. The link on my profile. See yea~

DISCLIMER:

UNFRIEND adalah fiksi romance yang dibalut dengan percintaan-percintaan remaja dan well dengan perselisihan yang kurang-lebih sedikit-mirip lah ya dengan yang lo alamin atau gak asing, atau klasik, atau biasa aja lah yah.

Semua karakter adalah fiksi yang kebetulan nyasar di kepala gua:O dengan pribadi masing-masing karakter yang bakal ngebawa lo pada alur klasik dan mudah ditebak. Kalau ada kesamaan alur, karakter, hingga penggalan kalimat, I guarantee, it's a piece of my imperfection, dan gua minta maaf untuk itu.

REMINDER:

Hope u can take something away dari UNFRIEND. Feel happy udah berkesempatan share my work untuk lo semua. Dan bakal sangat bahagia banget kalau ini bisa bermanfaat buat lo.

VOTE, COMMENT, AND SHARE

Well, bisa dong give me star a vote, feel free juga buat comment but dimohon untuk bijak dalam berkomentar dan gak melupakan etik dalam komunitas, jiaa. And if u think I am worth, jangan lupa buat share ke kenalan lo, biar dia juga tahu.

⚫️
Well, enjoying. Gak usah terbebani, and feel free😊.

Thanks udah mampir, love and hugs.

-Kavi

Unfriend • CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang