Disebuah acara pernikahan yang megah terlihat banyak tamu undangan yang datang dengan pasangan masing-masing. Acara itu benar-benar sangat megah karena itu adalah pernikahan Na Jaemin, pengusaha muda yang sangat sukses dengan Huang Renjun, pelukis yang tidak kalah suksesnya.
Sekedar pemberitahuan, kedua orang itu bertemu saat jaemin tengah mengunjungi kliennya di China dan diapun mendapatkan undangan untuk melihat pameran lukisan lalu melihat renjun dari jauh dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Memang agak cringe tapi itulah kenyataannya. Jaemin terus saja memandanginya dari jauh sampai menjadi pembeli tetap lukisan pria mungil itu dan pada akhirnya mereka semakin dekat dan jaemin menyatakan cintanya pada sih mungil dengan paras cantik dan tampan disaat bersamaan juga sangat menggemaskan. Bahkan keluarga jaemin sangat menerima renjun dengan tangan terbuka begitu pula keluarga renjun. Karena jauh dari hari sebelum keduanya bertemu, orangtua mereka adalah kolega bisnis satu sama lainnya.
Dan setelah dua tahun menjalin hubungan sebagai kekasih. Akhirnya jaemin memberanikan diri dan melamar sang pujaan hatinya itu. Layaknya gayung yang bersambut renjun pun menerima lamaran jaemin padanya. Dan sekarang atau lebih tepatnya beberapa menit lagi, kekasihnya, renjunnya. Akan sepenuhnya menjadi teman hidupnya dan menjadi miliknya. Dia benar-benar sangat bahagia sekali.
[Jaemin & Renjun]
Jaemin sekarang tengah menyambut tamu yang datang sebelum acara pemberkatannya. Dia sangat bahagia bahkan senyumnya sangat terpancar dari wajahnya itu. Apa lagi saat melihat kakak sekaligus sahabat seperpopokannya yang datang dengan suaminya itu.
"Selamat jaemin." Ucap sang sahabat sekaligus kolega kerjanya, Mark Lee.
"Makasih Hyung. Dan juga haechan, makasih karena sudah datang." Ucap jaemin tersenyum sembari melihat Mark dan suami dari sahabatnya itu. Lee Dong Hyuck aka Haechan seorang designer. Bahkan baju pengantin yang sekarang di kenakan jaemin dan renjun adalah buatannya.
"Sama-sama jaemin. Aku tidak sabar ingin melihat calon suamimu. Pasti dia akan sangat menawan nantinya." Ucap Haechan tersenyum.
"Kau benar. Dia selalu tampak menawan." Ucap jaemin.
"Sudahlah sayang. Kita cari tempat duduk saja. Aku sudah mulai jijik sama bucin." Ucap Mark bercanda dan jaemin tidak menanggapinya karena dia sangat tau kalau Mark lebih bucin dari pada dia.
Mark dan Haechan sudah menikah sejak 3 tahun yang lalu. Mereka memang sangat harmonis bahkan mereka juga jarang terlibat skandal buruk soal rumah tangga mereka. Walaupun mereka belum memiliki anak sama sekali. Dia jadi tidak sabar ingin selalu bersama dengan sang pemilik hati.
Setelah beberapa menit, akhirnya acarapun dimulai dan jaemin telah berdiri dengan sangat menawan di depan pendeta lalu diapun melihat kearah renjun yang benar-benar sangat menawan bersama dengan ayahnya itu. Sesampainya di hadapan jaemin, ayah dari renjun langsung memberikan renjun pada jaemin.
"Jaga anak saya dengan baik jaem. Dia sangat manja dan keras kepala tapi dia sangat baik hati. Jaga malaikat kecil saya." Ucap ayah renjun, Huang Chanyeol.
"Pasti baba, jaemin akan menjaganya dengan baik." Ucap jaemin tersenyum dan renjun juga tersenyum sembari saling menatap satu sama lainnya. Chanyeol tersenyum dan terharu melihat anak satu-satunya akan menikah dia benar-benar tidak bisa menahan airmata bahagianya lalu diapun mengecup kening anaknya untuk terakhir kalinya. Bahkan sang istri telah menangis bahagia di tempat duduknya. Semuanya juga merasakan suasana haru itu bahkan para wartawan yang hadir juga sangat terharu. Setelahnya chanyeolpun kembali ke tempat duduknya disebelah sang istri, Son Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Home (Jaemren Ft Nohyuck)END✔
Fanfikceupdate? tak menentu. Hanya bercerita tentang kehidupan rumah tangga jaemin dan renjun. Mpreg! jaemren bxb boyslove homopobic