Setelah mengetahui suami mungilnya tengah mengandung sekarang jaemin dan renjun telah berada di ruang tengah sembari menonton televisi karena mendadak renjun ingin menonton acara idola-idola K-Pop dan jaemin hanya menemani sembari memangku renjun, dan renjun hanya menyamankan dirinya sendiri pada pangkuan jaemin.
"Injunie? Kau tiba-tiba sekali suka idol K-Pop itu." Ucap jaemin yang jelas-jelas cemburu padanya.
"Wae? Aku hanya ingin saja nana." Ucap renjun datar dan jaemin cukup kaget dengan perubahan sikap renjun. Mungkin karena hormon kehamilannya itu.
"Baiklah. Jangan marah dong, sekarang injunie mau apa lagi? Coba katakan sama Nana." Ucap jaemin.
"Hmm." Ucap renjun sembari memikirkan apa yang dia inginkan dan itu benar-benar sangat menggemaskan bagi jaemin hingga dia mencium pipi chubby milik suaminya itu.
"Aku ingin eskrim." Ucap renjun.
"Baiklah. Nana belikan dulu kalau begitu." Ucap jaemin akan memindahkan renjun duduk di sofa tapi dihentikan oleh renjun.
"Ada apa sayang? Mau apa lagi?" Ucap jaemin.
"Aku mau ikut, aku mau beli eskrim, cokelat, buah stroberi, sama aku juga belum membeli susu hamil." Ucap renjun.
"Baiklah. Kita belanja saja kalau begitu. Injunie tunggu disini dulu. Nana akan ambil mantel milik Nana dan injunie juga mengambil kunci mobil. Oke?" Ucap jaemin setelah memindahkan renjun ke sofa.
"Hmm. Cepat ya Nana." Ucap renjun tersenyum dengan sangat senang. Dan jaemin hanya tersenyum lalu berlari menuju kamar mereka di lantai atas.
Setelah beberapa menit, renjunpun melihat jaemin yang mendekat lalu diapun berdiri dan menerima saja saat jaemin memakaikannya mantel karena mendadak dia ingin lebih manja pada suaminya itu.
"Ayo kita pergi. Oh iya, nanti kalau injunie lelah bilang Nana ya?" Ucap jaemin tersenyum.
"Hmm." Ucap renjun tersenyum lalu menganggukkan kepalanya. Dan merekapun pergi untuk berbelanja kemauan renjun.
At. Supermarket.
Jaemin dan renjunpun melihat apa yang akan mereka beli bahkan jaemin sudah sangat siap membawa troli karena dia yakin renjun pasti akan belanja banyak hal saat melihat apapun yang ada di supermarket ditambah dia sedang berbadan dua. Betapa senangnya jaemin mengetahui hal itu. Dia benar-benar sangat bersyukur soal itu.
"Nana, ini eskrimnya. Aku ambil semua ya." Ucap renjun sembari tersenyum bahkan puppy eyesnya sampai muncul dan jaeminpun tersenyum lalu melihat semua box eskrim yang ada pada tempatnya lalu mengangguk karena dia tidak akan bisa menolak permintaan renjun kalau dia sudah sangat menggemaskan seperti itu.
"Tapi, ingat jangan makan terlalu banyak nantinya. Mengerti?" Ucap jaemin tersenyum.
"Hmm." Ucap renjun mengangguk. Lalu diapun mengambil banyak buah stroberi juga banyak cokelat. Jaemin hanya menuruti semua keinginan renjun lalu renjunpun mengambil beberapa cemilan lainnya. Hingga mereka sampai pada susu ibu hamil.
"Kamu mau yang mana sayang?" Ucap jaemin melihat renjun.
"Yang rasa stroberi." Ucap renjun tersenyum.
"Baiklah. Apa ada yang mau dibeli lagi?" Ucap jaemin setelah mengambil satu kotak susu yang cukup besar dengan perisa stroberi.
"Tidak. Ini saja. Ah, aku juga mau beli kulkas mini." Ucap renjun.
"Untuk apa sayang?" Ucap jaemin sembari merangkul renjun.
"Untuk letak dikamar. Boleh ya Nana." Ucap renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Home (Jaemren Ft Nohyuck)END✔
Fanficupdate? tak menentu. Hanya bercerita tentang kehidupan rumah tangga jaemin dan renjun. Mpreg! jaemren bxb boyslove homopobic