|13| Kecemasan jeno.

1K 101 0
                                    

Jeno hanya terdiam didepan plat apartemen Haechan setelah mendengar perkataan jaemin, suami mungilnya tengah hamil? Berarti suami mungilnya adalah pria istimewa? Tapi setelahnya dia mengenyahkan pikiran itu, hingga jeno kembali menekan ponselnya dan menghubungi Haechan. Untunglah dia sudah bertukar nomor dengan Haechan sebelum ini. Atau lebih tepatnya mengambil nomor Haechan dari ponsel ibunya.

"Hallo? Ini siapa?" Jeno merasa lega karena Haechan mengangkat ponselnya.

"Ini aku jeno. Kau ada dimana haechan?" Ucap jeno.

"Aku, aku sedang ada dirumah orangtuaku. Ada apa jeno-ssi?"

"Tidak. Aku hanya cemas dengan keadaanmu saja. Kau baik-baik saja bukan? Walaupun aku tau kau tidak baik-baik saja, tapi aku benar-benar sangat mencemaskan mu."

"Aku baik-baik saja jeno. Makasih karena sudah mengkhawatirkan ku." Ucap Haechan.

"Hmm, kalau begitu aku sudahi dulu." Ucap jeno lalu mematikan ponselnya.

Setelah itu jeno langsung pergi dari plat itu, dan saat akan pergi menuju kantor, jeno mendapatkan telpon dari sang ibu.

"Iya mom? Ada apa?" Jawabnya.

"Kau ada dimana jen?"

"Aku baru akan pergi ke kantor karena baru saja mampir ke cafe."

"Bisakah kau pulang sebentar?"

"Kenapa mom?"

"Mommy disuruh oleh bibimu untuk datang ke mansionnya."

"Maksud mommy bibi iu?"

"Hmm. Kau bisa?"

"Baiklah mom, aku segera pulang." Lalu panggilan berakhir begitu saja.






















Beberapa menit kemudian, jeno dan ibunya Tiffany sampai di kediaman Paman dan bibinya lalu keduanya pun turun dan dibukakan pintu langsung oleh iu dan dipersilahkan untuk masuk.

"Ada apa ini?" Bingung Tiffany.

"Begini eonni." Ucap iu ragu lalu melihat suaminya yang mengangguk karena mereka tidak akan bisa menyembunyikan ini lebih lama lagi.

"Mark mengkhianati Haechan." Ucap iu. Terkejut? Itulah yang dialami oleh Tiffany dia tidak menyangkah kalau keponakannya akan melakukan hal itu pada suaminya yang sangat baik hati, sedangkan jeno hanya berwajah datar karena dia jelas masih sangat marah dan kesal pada Mark.

"Bagaimana mungkin?! Bukankah mereka baik-baik saja?"

"Awalnya kami tidak percaya, tapi Baekhyun datang kemari dan memutuskan semuanya. Dia juga akan mengajukan perceraian ke pengadilan." Ucap Kyung Soo.

"Kami tidak percaya eonni tapi, saat kami menyuruh Mark datang dia membawa pria lain dan pria itu ternyata sedang mengandung anaknya. Dia sudah lama mengkhianati Haechan." Ucap iu merasa sangat buruk.

"Benarkah?" Kaget Tiffany tak percaya sedangkan jeno hanya mengepalkan tangannya erat saat tau Mark jauh lebih brengsek dari apapun.

"Kami ingin jujur satu hal pada noona." Ucap Kyung Soo.

"Ada apa?"

"Sebenarnya mark bukan anakku dengan iu." Ucap Kyung Soo.

"Lalu? Dia anak siapa?" Kaget Tiffany bahkan jeno juga sama kagetnya

"Dia hanya anakku noona " Ucap Kyung Soo menunduk.

*Apa maksudmu!" Kesal Tiffany.

"Kyung soo oppa dulunya adalah seorang gay noona. Dia juga salah satu pria istimewa dari banyaknya orang. Dan dia duku berkencan dengan seorang pria dominan hingga hamil Mark dan mengalami depresi lalu dia berhasil bangkit karena aku menemaninya dan saat Mark terlahir aku memutuskan menikah dengan kyung soo oppa. Itulah yang terjadi. Itu aku lakukan karena aku tidak bisa memiliki anak." Ucap iu. Baik Tiffany ataupun jeno benar-benar sangat kaget dengan semua yang mereka dengar ini.

"Aku benar-benar merasa bersalah noona karena anakku malah bersikap seperti sih brengsek yang meninggalkan aku." Ucap Kyung Soo.

"Sudahlah, jangan sampai Donghae oppa tau dulu, aku takut dia akan menghajar Mark." Ucap Tiffany sangat tau bagaimana suaminya jika sudah marah.

"Tapi aku tetap tidak bisa mentolerir perlakuan Mark pada Haechan Paman." Ucap jeno.

"Kami tau jeno." Ucap iu.

"Lebih baik mereka berpisah. Aku tidak sanggup melihat Haechan menderita." Ucap jeno. Membuat ketiganya kaget bahkan Tiffany jadi mengerti alasan anaknya berubah sepertinya Tiffany kali ini benar, jeno jatuh cinta pada Haechan tapi dia berusaha menutupinya karena tau Haechan adalah suami dari sepupunya tapi saat tau Haechan dilukai mungkin perasaan itu semakin membesar.

"Kau menyukainya jeno?" Ucap iu sangat tau keponakannya itu.

"Aku minta maaf Paman, bibi, tapi aku tidak mau membuang perasaan ini. Melihat Mark Hyung menyakitinya aku jadi semakin ingin melindunginya. Maafkan aku. Mommy aku duluan, nanti kau akan dijemput oleh supir kantorku." Ucap jeno lalu pergi begitu saja karena dia tidak ingin mendengarkan apapun lagi. Hal ini saja sudah sangat mengejutkan baginya. Sangat.




























See you soon.

My Home (Jaemren Ft Nohyuck)END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang