Mizzle; Side Stories adalah serial pendek yang terdiri dari tiga chapter. Serial ini mengambil latar lima tahun setelah bagian Epilog. Jadi, kalian akan melihat sisi remaja Mikasa dan bagaimana sekelibat keseharian keluarga kecil Ackerman.
Berikut adalah tiga chapter yang akan kalian temukan di serial ini:
1. Side Story I; Kedewasaan (tanggal 29 Januari)
2. Side Story II; Liburan (tanggal 30 Januari)
3. Side Story III; Kebahagiaan (tanggal 31 Januari)
Perlu kalian ketahui, saya ingin menggambarkan Levi, Eren, dan Mikasa yang masing-masing semakin memiliki pemikiran dewasa. Terutama Mikasa yang sudah menginjak remaja dan Levi yang sisi ayah protektifnya semakin keluar. Eren, aku gambarkan sebagai penengah di antara ayah dan anak tersebut. Bisa dibilang, keluarga kecil Ackerman di serial Mizzle ini sangat bergantung dengan Eren. Hahahaha.
Kalian juga akan melihat bagaimana hubungan Eren dan Mikasa yang semakin dekat. Bagaimana Mikasa sangat menghormati ayah tirinya, tapi juga merasa Eren sebagai teman dekat yang bisa satu frekuensi dengan sisi remajanya.
Hal paling utama adalah kalian bisa melihat hubungan Levi dan Eren yang semakin mesra. Bagaimana mereka berdua saling membutuhkan satu sama lain.
Mizzle; Side Stories ini benar-benar akan fokus kepada kehidupan keluarga kecil Ackerman saja. Tidak akan ada orang ketiga. Kalian hanya menikmati ke-uwu-an mereka bertiga saja. Hahahaha.
Bagaimana kalian bisa menikmati Mizzle; Side Stories?
Serial ini hanya saya tujukan untuk pembaca setia Mizzle. Kalian bisa nikmati tiga side stories tersebut di Karyakarsa. Tidak akan saya upload di akun lain.
Kak, kira-kira berapa harganya?
Kalian bisa pilih dua cara untuk menikmati Mizzle; Side Stories.
Pertama, beli secara terpisah. Harganya juga cukup murah dan bisa kalian bayar melalui GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAja, dll.
Kedua, kalian bisa beli menggunakan Paket Mizzle; Side Stories. Hanya dengan sekali pembayaran, kalian sudah bisa menikmati tiga chapter sekaligus.
Apakah nanti ada chapter lain?
Tidak ada. Mizzle; Side Stories hanya ada tiga chapter. Kenapa? Utang saya masih banyak aduh bingung nanti hahahaha.
Kak, saya belum bisa beli tapi kepengen. Gimana dong?
Tidak apa-apa. Kalian bisa follow akun Begundal dulu di Karyakarsa. Kalian bisa beli jika memang mau dan mampu. Tidak ada paksaan :)
Akhir kata, terima kasih banyak untuk kalian yang sudah mendukung akun Begundal. Bulan Maret akan ada When We Meet season 2 dan perdana saya upload di Karyakarsa, jadi ... mohon ditunggu, ya! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
MIZZLE [RIVAERE]
Fiksi Penggemar[Pemenang Watty 2021 Kategori Fiksi Penggemar] [BL] [BOY X BOY] Disclaimer: Karya ini mengandung tema boy x boy / BL (Boys Love) / Gay / dan sebutan lainnya. Silakan baca bagian deskripsi lebih teliti lagi bagi yang tidak menyukai cerita dengan tem...