🎶🎶🎶
Di suatu hari,
Tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka
Kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan
Senyum yang hilang
Semua itu karna DIA...
Ohh tuh.....
"Adoohhh anjir, siape yang nimpuk gue pake centong nasi ha !!!"
"Gue, gue yang nimpuk lu. Mau ape lu ha!"
"Woh santai dong bang, Jan ngegas dah kek perawan lu wen"
"Perawan mate lu sipit ya, plis lah gi gue lagi mumet ini besok mulai kuliah. Lu ga ada persiapan gitu? Apa lu masih mau liburan? Kuliah woy dah semester 4 nih" Tanya Wendy sahabat ketemu gedenya Seulgi.
"Apa sih Wen yang mesti gue persiapin, coba lu kasih tau gue? Muka gue dah cakep, hidung gue dah mancung, bibir gue dah tipis, sayang aja mata gue sipit. Tapi ga apa itu daya tarik gue buat dapetin kakel yang dinginnya ngalahin kulkas Mpok Inah" jawab Seulgi.
"Ya apa kek Gi, buku kek, tas kek, pena kek apalah Gi"
"Hadoh Wendy, lu tuh hidup dizaman apasih pake segala bawa gituan. Sekarang udah canggih my brother, ga perlu gue bawa gituan"
"Dahlah capek gue ngomong sama lu, bener kagak salah iye"
"Gue juga ga mau kalik ngajak lu ngomong dasar bule kw, cih mending gue ketempat Jisoo aja. Di kampus ketemu lu, di kost ketemu lu, bahkan di kamar mandi juga ketemu lu. Hadeh bosen banget gue liat muka lu"
"Bngst Kao Seulgi"
Seulgi POV
Hi gengs kenalin nama gue Kang Seulgi, biasa dipanggil Seulgi, Sipit, Gi suka suka mereka aja lah manggil gua kek gimana.
Anak tunggal dari pasangan bapak Suparto dan ibu Sudarmi, jangan tanya kenapa ortu gue namain gue kek orang koriya. Pasalnya nih setiap gue tanya kenapa pasti langsung dijawab sama bapak Parto *ga sempet waktu itu nyiapin nama, orang kamu lahirnya kecepatan*.
Tuh begitu tuh jawaban bapak gue, hmm tapi yaudalah ya siapa tau nama gue bawa keberuntungan yekan.Umur gue 22 tahun, kuliah di Universitas ternama di Kota Jakarta fakultas Hukum semester 4. Kenapa gue milih jurusan hukum jawaban gue simpel ga mau ketemu lagi yang namanya hitung menghitung kalo sebatas hapal menghapal bisa lah diadu.
Gue tinggal ngekost di daerah kampus biar ga kejauhan juga dan murah. Yaps gue anak rantau, ortu gue tinggal di Sumatera.
Salah satu sahabat ketemu gedenya gue pas ospek ya itu tadi Son Seungwan biasa dipanggil Wendy mahasiswa jurusan Kedokteraan semester 4 satu fakultas dengan calon istri gue hihi. Nah ini sih alesan paling lucu yang pernah gue denger kenapa dia milih jurusan ini setiap kali gue tanya kenapa tuh anak masuk fakultas kedokteraan *duh Gi masuk fakultas ini menjamin segalanya, wanita, mertua dan harta. Calon mantu idaman banget gue kalo nikah nanti. Kerjaan nya pake seragam sebab*
Hahaha suka geli kalo inget jawaban si Wendy waktu itu. Selain Wendy gue juga punya beberapa sahabat dekat tapi nantilah lah ya perkenalannya biar mereka sendiri aja yang ngenalin diri.Balik lagi ke topik, gue punya mb crush dari awal masuk perkuliahan lebih tepatnya dibilang ospek.
Duh rambutnya, matanya, hidungnya, bibirnya, semua yang ada di tubuh dia kaya punya magnet sendiri gitu buat gue ngeliatin dia mulu.Dunia gue seakan berhenti berputar saat pertama kali gue ketemu dia, jantung gue berdetak gak karuan, sampe rasanya gue berhenti bernafas. Eh tapi jangan berhenti nafas juga kalik ya mati dong gue ntar, ga nikah dong gue sama mb crush.
Yah walaupun saat itu dia masang wajah yang super dingin, jutek abis ga ngabisin kadar kecantikan dia malah makin makin deh cantiknya. Duh gimana kalo dia senyum deh berdamage abis lah pokoknya ga ngerti lagi gue gimana ntar jadinya.
Resiko orang cantik sih pasti banyak yang deketin ya dari segala macem mahluk hidup, tapi ya gitu my baby ga pernah tuh gue liat dia gubris orang-orang yang caper ke dia.
Ahh ada satu mahluk tak kasat mata, dia udah jadi kating disini yang jatuhnya dimana pada saat itu Irene jadi adkel dia. Namanya Kim Junmyeon tuh mahluk satu yang gue denger-denger masih setia buat ngedeketin Irene. Dan sempet ada yang bilang mereka sempet jalan berdua, makan berdua, bahkan liburan berdua. Sedih sih denger begituan apalagi nih si mahluk salah satu orang terkaya nomor 3 di Indonesia. Jauh banget sama gue anak rantau, belum lulus kuliah apalagi kerja. Duh ibarat kata dia minum air putih dari galon gue minum air putih dari keran.
Tapi gue ga boleh putus semangat, walaupun dia belum notice keberadaan gue. Itulah keberadaan Wendy sangat amat dibutuhkan dalam usaha gue buat dapetin Irene.
Karna apa yaps pacarnya Wendy sahabat deket Irene jadi setiap kali ada acara makan siang bareng atau kongkow bareng pasti ada dia.
Disinilah awal mula kisah percintaan gue dengan sang pujaan hati dimulai.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...