Tekan bintang sebelum membaca ☺️
Part 13 masih flashback ya teman-teman.
Februari 2022
"Enaknya makan apa yang Gi?" tanya Krystal kepadaku.
"Gue keknya makan yang pedes pedes deh Krys, biar meler hidungnya" Jawab ku kepadanya.
"Halah gegayaan makan pedes, baru satu suap lu udah ngabisin satu gelas es teh manis" Sinis Krystal.
"Semau kamu aja lah cantik, pasrah aja aku mah".
Kita putuskan memakan di area istirahat dengan menu mie ayam bakso mercon sebagai makan malam ini. Ide gila yang diberikan oleh Krystal untuk melancong keluar Jakarta sepertinya bukan ide yang buruk.
Bermodalkan hanya baju yang kami pakai masing-masing dan mobil untung saja dompet serta badan kami sudah bawa. Menghibur diri dari penatnya keriuhan yang terjadi saat ini terdengar bagus.
"Woy udah nunggu lama?" teriak sesorang lelaki dan seorang wanita. Aku tidak dengan jelas melihat, maklum penglihatan ku menjadi buruk saat malam tiba.
"loh bang Byul sama kak Solar kok bisa disini?" tanyaku kaget.
"Hehehe iya dong mau ikut liburan juga, ya kan sayang".
"Iya Gi sabi kali liburan daripada kerja mulu capek" Ucap Solar.
"Gue yang ngehubungi nih mereka berdua, biar enak juga banyak temen".
Ahh jadi selama aku tertidur Krystal menghubungi salah satu teman kami yang berasal dari Sumatera dan bekerja di Jakarta.
Sedikit penjelasan aku dan Bang Byul merupakan teman dekat dari kecil dan Ka Solar yang sekarang menjadi istri sahnya beberapa bulan lalu juga merupakan teman kami saat duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.
"Ya lumayalan Gi, kita bisa bulan madu berdua. Yakan sayang"
"Ya ampun bang kasihanilah para kaum jomblo ini kalo lo bulan madu lagi" ujar Krystal dramatis.
"Moon maap sepupu lo aja yang jomblo jangan ajak-ajak dong" sangkal ku tak terima. Enak saja dia bilang kalo aku jomblo, ya walaupun kekasihku selingkuh dibelakangku aku tak mengapa.
"Dih punya pacar ya kok kaya ga punya pacar, diselingkuhi aja bangga".
"Yayayay tuan putri terserah, jadi mobilnya satu atau kita bawa mobil masing-masing".
"Satu mobil aja kayaknya, biar enak kerasa gitu kebersamaannya" Potong si paling tua.
"Gas ke Jogja ya ya bang Byul, biar seger dikit mata sipit gue ini. Gimana?"
"Okelas sipit gas, kalian udah selesai belum makannya? Mau belanja buat bekel di mobil"
"Oke kak Solar, kami udah nih berangkat belanja" Semangat kami berdua.
Sedangkan di lain tempat
"Gimana lu bisa hubungi sipit, Wen?
"Ga aktif Chan, haduh tuh anak gak bundir kan woy? panik Wendy.
"Ya lu lagian juga si Wen pake ngomong Si Kulkas hamidun segala elah. Emang ga cukup lo bogem dia"
"Ya abis gimana sih Hun gua udah gedek banget sama tuh sipit. Mana mukanya pas gue pukul kasian banget. Hadeh kemana sih dia" Frustrasi Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...