Gak tau kenapa kayak gatel banget tangan mau pencet publish 🤭
Tekan bintang sebelum membaca 😊
5 tahun kemudian....
"Papiiiiii Ugiiiii" teriak bocah perempuan yang sangat menggemaskan berusia 4 tahun berlari kearah laki-laki yang sedang menunggunya di gate kedatangan bandara Incheon, South Korea.
"Ya ampun Re jangan lari-lari nak nanti kamu jatuh" balas sesosok yang dipanggil papi Ugi.
"Hihihi Re kangen sama papi Ugi, abis papi Ugi ga pernah mau datengin Re. Masa Re terus yang datengin papi ugi " cemberut anak tersebut di pelukan hangat sang papi.
"Maafin papi ya nak, papi banyak banget kerjaan nya. Tapi papi janji karena Re udah ada disini gimana kalo kita liburan ke Namsan Tower, Re mau?" bujuk sang papi terhadap anak kecil mengemaskan tersebut. "Dimana mama mu?" tanya papinya yang celingak celinguk mencari keberadaan ibu nya.
"Itu disana mama lagi bawain koper kita sama tante Yeri, Re ngambek sama mama. Mama enggak ngebolehin Re makan banyak coklat, kata mama nanti gigi Re jadi bolong kayak papi" Adu sang anak manja dan bergelanjut di pelukan hangat papinya.
"Sssstttt.... nanti kamu jangan bilang mama ya kalau kita ke Namsan Tower banyak makan coklat sepuasnya. Re bisa makan apa aja yang kamu mau, oke?" janji papinya agar anak kecil menggemaskan itu tidak cemberut lagi.
"Oke papi Ugi sini Re cium dulu" girang Re mencium pipi gembul milik sang papi.
Sendau gurau antara bocah perempuan dan papinya lakukan membuat dua orang wanita yang sedang kesusahan membawa barang banyak mengumpat dalam hati.
Sebenarnya untuk urusan baju mereka tidak perlu membawa banyak, karena pun di Korea sebagian baju mereka ada disini. Isi kopernya sendiri tersebut adalah oleh-oleh untuk si papi tak lain dan tak bukan adalah Kang Seulgi.
"Yaelah bantuan kali sipit malah diem aja cengengesan" gerutu Krsytal terhadap sepupu satu-satunya tersebut. "Sini nak biar papi Ugi bantuin mama sama tante Yeri bawain barang ini"Krsytal mencoba mengambil Re dalam gendongan Seulgi.
"Enggak mau .... aku mau sama papi Ugi aja, mama jahat ga boleh Re makan coklat banyak-banyak" seraya mempererat pelukananya terhadap sang papi dan membuat Seulgi senyum smirk kearah Krsytal.
"hahahah yauda ka Krys biarin aja mungkin dia kangen banget sama papinya. Mas Seulgi apa kabar hm? kamu keliatan capek banget". tanya Yeri sambil mengusap lembut wajah Seulgi yang sudah terlihat sangat lelah.
Jam yang ditunjukan sekarang pukul 7 malam waktu Korea, ya saat ini Seulgi sudah mempunyai sebuah Firma hukum atas nama nya sendiri. Kebetulan hari ini Krystal dan Yeri beserta Re datang menjenguk Seulgi yang sudah menetap di Korea tersebut selama 5 tahun lamanya.
"Aku ga papa kok, biasa abis ada kasus jadi rada nguras emosi jiwa raga heheeh" jawab Seulgi sambil mencium tangan sang kekasih. "Oh iya Krys, papa nya si Re mana? ka Amber ga ikut flight bareng kalian?".
"Engga Gi, kebetulan pas mau flight ada meeting mendadak karena papi sama ayah Parto juga lagi sama-sama sibuk. Jadi Amber deh yang gantiin meeting itu" jawab Krystal sambil mengusap punggung sang anak yang sudah terlelap di gendongan Seulgi. "Lu juga pake kelamaan banget ga mau ambil alih tuh perusahaan, jadi kan laki gue yang sibuk sana sini" sewot Krystal mengingat sang suami yang ditunjuk menjadi wakil direktur di perusahaan Seulgi.
Iya kalau kalian mengira Re adalah anak Seulgi maka kalian salah, Renatta Liu adalah anak pertama dari pasangan Krystal dan Amber yang menikah 4 tahun lalu.
"Udah yuk kita lanjut ngobrolnya dirumah gue aja, biar koper yang bawain bodyguard gue. Yuk sayang" mengengam tangan sang kekasih, Yeri dan berjalan berdampingan.
Tiba di rumah mewah yang berada di daerah Apgujeong, Gangnam-Gu, Seoul.
"Krys lo tidur disini aja ya biar Re ga usah turun naik, gue takut dia jatuh" beritahu Seulgi. "Sana lo mandi dulu biar gue taruh Re dikamar, gue juga udah nyiapin air hangat tadi sama maid disini" lanjut Seulgi lagi dan berjalan kearah kamar tidur .
"Ok thanks sipit, gua mandi dulu deh baru tidur. Nanti kalau mau makan gue ke dapur langsung sama Re" jawab Krystal yang ikut masuk ke dalam kamar yang berada di lantai 1. "Oh iya Yeri tidur dimana?" tanya Krystal yang melihat Yeri masuk untuk mengantarkan tas milik Re.
"Ya tidur sama gue lah, emang sama siapa lagi" jawab Seulgi heran setelah meletakkan Re ditempat tidur.
"Yer lo butuh kondom? gue ada tuh nyetok soalnya takut gol, si Re belum mau punya adik" kekeh Krystal "Oh iya Yer, lo butuh vitamin sama obat kuat juga soalnya nih beruang udah nyolo sampe 5 tahun " tawa jahat Krystal dan mendorong Seulgi dan Yeri keluar dari kamarnya.
"Krystal anjirrrr lu kira gue apaaan hah" teriak Seulgi yang baru mengerti maksud perkataan Krystal dan menggedor pintuk kamar . Maklum agak lemot Seulgi tuh.
"Hus mas Seulgi ga usah teriak-teriak, nanti Re bangun." wanti Yeri yang gemas melihat perdebatan antara sepupu tersebut.
"Yer kamu jangan terpengaruh ya sama omongan nenek lampir itu, sumpah aku ga ada niatan apapupun kok. Aku cuman itu.... kangen aja sama kamu" malu Seulgi dan menutupi wajahnya menggunakan tangan.
"Kalau beneran juga ga apa kok mas, aku siap" bisik Yeri seduktif di telinga Seulgi.
"Heh ..... enggak.... no... no... aku bakal sah in kamu dulu baru kita bisa itu an" semburat merah muncul di kedua pipi Seulgi dan menjauhkan badannya dari Yeri yang terlalu dekat.
"Maka nya , lama banget si mas Seulgi nikahin aku. Dah yuk kita tidur, aku capek banget sedikit jet lag juga" ajak Yeri berjalan menuju kamar Seulgi yang berada di lantai atas.
"Sebentar ya, tunggu sebentar lagi. Aku cuma...." raut wajah Seulgi berubah sendu mengingat peristiwa 3 tahun lalu.
"chups .... iya aku paham, aku juga ga maksa kamu mas buat nikahin aku secepat ini. Aku tau pasti kamu masih trauma atas kejadian dulu. Kamu sudah mau membuka hati untuk aku aja aku sudah bersyukur mas. Makasih ya" tutur Yeri tulus sambil mengusap alis sang kekasih lembut dan mencium hidung, mata, dan bibir milik Seulgi.
Seulgi menatap Yeri dengan mata berkaca-kacanya, sungguh dia sangat bersyukur kala itu dipertemukan lagi dengan Yeri secara tidak sengaja disaat dia dan dunianya hancur seketika padahal sebentar lagi dia akan bahagia dengan dunianya sendiri. Dunia dimana berisi Dia dan Irene yang akan memulai hidup baru. Tapi takdir berkata lain dan malapetaka datang menjemputnya.
Flashback On.
End
TBC
Aku gantung dulu biar brrrrr rasanya 😜
Terima kasih ya atas vote dan commentnya mendukung cerita ini, berarti banget 🥹
Hatur Nuhun....
Jangan hujat aku pokoknya, piss salam perdamaian🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...