10

353 45 2
                                    

Tekan bintang sebelum membaca 🤭

"Gi..... Gi.... Seulgi"

Kurasakan Krystal membangunkanku, mungkin ini sudah sampai terminal.

"emmm Krys sorry gue ketiduran"

"Iye gak apa, udah biasa gue diginiin mulu"

"hehe eh loh kok bukan terminal Krys?"

"Iya emang daripada lo balik mending kita traveling ke Bandung mungkin atau sekalian jalan jauh"

Sungguh diluar nalar sesorang yang menggerutu beberapa menit yang lalu kalau besok sudah mulai masuk perkuliahan. Dan lihat sekarang dia ingin mengajakku traveling menggunakan mobil tanpa perlengkapan apapun.

"Gila gila gila lo Krys, yakali ah" sungutku kesal.

"ya daripada lo balik yang ada lo ditanyain jamal dengan om parto. Liburan kemarin aja ga balik malah besok udah kuliah mau balik" jawab Krsytal memberikan pembenaran.

"Ya iya juga sih, yauda deh lanjut aja ke Jogja. Ambil libur seminggu ya? lagian paling minggu-minggu ini lagi masa pengisian krs dan perkenalan."

"Yauda gaslah, gantian ya nyetirnya. Ini kita makan dulu, lu pasti belum makan kan?".

"Tau aja deh gue belon makan, maacih Krystal cantik" kutunjukan eye smile mematikan ku ini.

"Biasa aja dong muke lo, ntar gue jatuh cinta kan berabe. Ga usah digemesin gitu deh".




Sedangkan di lain tempat, tepatnya di cafe Chanyeol.

"Dimana sih Seulgi kok belum jemput juga".

"Yauda sih yang kamu pulang bareng aku aja, lagian kenapa juga sih mesti mikirin dia".

"Suho sayang plis ya aku pulang bareng Seulgi dulu, biar aku jelasin semua ke dia. Nanti aku ke apartemen kamu, atau kamu nunggu di apartemen aku aja hmm".

"kamu buat apa sih jelasin lagi ke dia toh dia ga buta ini. Dia itu cuman pelampiasan kamu aja kan, saat aku sibuk. Kamu ga pake hati kan sayang? saat kamu minta balikan pun kamu ga pernah serius kan?".

"iya ih bawel kamu, aku mana pernah pake hati sama dia. Aku tuh cuman butuh dia aja kok, ga lebih. Ya aku minta balikan pun karna aku sebel kenapa dia cepet banget move on dari aku".

Adu mulut dan argumentasi yang terjadi pada dua sejoli ini tidak sadar diperhatikan beberapa pengunjung cafe bahkan kedua teman Seulgi.

Yah Sehun dan Chanyeol mendengar dengar dengan sangat jelas apa yang diucapkan gadis berparas bidadari tersebut tentang sahabat mereka. Kalau saja mereka tidak berada di kerumuman mungkin mereka berdua tidak akan segan-segan berkata kasar kepada kedua sejoli itu.

Jadi bisa disimpulkan hubungan Seulgi dan Irene yang kembali balikan sudah diketahui oleh teman-teman Seulgi.

Oleh karena itu Wendy yang dihubungi oleh Sehun dan Chanyeol melarang dengan sangat keras Seulgi yang ingin menjemput Irene. Sampai-sampai dia bermain tangan dengan Seulgi agar menyadarkan si mata monolid tersebut.

Perlu diingat mau sekeras apapun teman-teman Seulgi menyadarkan Seulgi bahwa Irene bukan seperti yang Seulgi kira selama ini hanya percuma. Ingat cinta itu buta ya teman.





"by aku males banget ih jemput dia" protes Lisa.

"ya ampun by, ini juga atas permintaan temen kamu ya. Kita cuman anterin dia kok ke apartemennya"  Jawab Jennie dengan malas.

"Ya tapikan arghh aku ga suka sama temen kamu itu. Nyakitin temen akunya to the bone banget, cih mentang-mentang dia cantik gitu".

"Udah deh ah diem aja, kamu tunggu aja di mobil biar aku yang jemput ke dalem".

"Ya tlfon aja kali Irenenya suruh kedepan, mesti gitu dijemput ke dalem. Heran deh".

"Sumpah ya by kamu berisik banget deh. Udah aku masuk dulu, kamu disini aja ntr kalo ketemu Chanyeol pasti kamu mau ngobrol dulu".

"iya iya iya hih" jawab Lisa dengan kesal.

Ya sesuai perintah Seulgi, sekarang Jennie dan Lisa sedang menjemput Irene di cafe Chanyeol.

"Rene"

"loh Jen kok lo disini"

"Iya gue disuruh anterin lo balik ke apartemen"

"Ha? disuruh siapa?"

"Ya Seulgi siapa lagi emang Rene"

"Emang Seulgi kemana Jen?" Tanya Irene penasaran.

"Palingan Seulgi ga bisa jemput karna ga punya kendaraan kan atau uang dia habis ?"

Belum sempat Jennie membalas perkataan Suho "Wis tau banget si abang, Fans Seulgi ya?".

"Maksud lo apa hah !!!!" Hardik Suho.

"Santai dong bang woles. Marah mulu lu cepet tua ntar"

"Udah deh Lis jangan cari perkara. Saya..... emm maksud aku kak Suho aku balik bareng Jennie ya" Lerai Irene.

"Yauda hati-hati, Jen gue titip Irene"

"Hm iya kak"

"Woi Chan, Sehun gue balik dulu ya. Mau anter princess nya Seulgi dulu, ntar gue ke camp bareng Jisoo".

"Oke Lis, kita tunggu" Jawab kompak Chanyeol dan Sehun.




Hening itu yang sekarang dirasakan oleh Irene. Pasalnya sejak memasuki mobil Lisa, mereka berdua seakan diam saja tidak ada satupun yang membuka obrolan.

"Emm Jen, kalo boleh tau. Seulgi kenapa nyuruh lo jemput gue?" tanyanya penasaran.

"Kepo banget lo kak, udah deh lo duduk diem aja disitu".

"Lisa sayang sebentar ya aku aja yang jelasin. Oke."

Mau tak mau Lisa mengunci mulutnya rapat-rapat setelah mengetahui fakta yang terjadi antara Seulgi dan Irene. Ingin sekali Lisa mencaci maki Irene atas apa yang dia perbuat terhadap Seulgi.

Namun dia tahan mengingat Irene merupakan sahabat dari kekasihnya tentu saja Lisa mengurungkan niatan tersebut atau bisa-bisa Lisa akan dijadikan kelinci percobaan untuk setiap tugas yang akan terjadi dikemudian hari mengingat Jennie pacarnya merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteraan.

"Gue ga tau alesan pasti kenapa Seulgi nyuruh gue jemput lu. Tapi tadi Seulgi WA gue minta tolong bawa lu balik, dia takut kalo lo balik sendirian".

"Oh gitu, emm emang Seulgi kemana?"

"Ya mana gue tau Irene, coba aja lo hubungi dia".

"Makanya gue nanya lo ya karena HP Seulgi ga aktif terakhir kali dia chat gue buat jemput".

"Ya i dunno, mungkin hape dia low atau mungkin dia ada keperluan lain kalik".

"Hmm bisa jadi, yauda thx ya kalian berdua"

"Yoi Rene kayak sama siapa aja". Senyum Jennie ke arah Irene.



TBC.

Terima kasih yang udah Vote dan Comment☺️

Update spesial lagi denger kabar Comeback Maret dan update buat yang lagi bucin bucin nya 😆

Heartbreak Anniversary (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang