Tekan bintang sebelum membaca 🤭
Flashback
29 Maret 2021
"Gi hari ini Irene pergi, kalo katanya sih doi ada acara keluarga"
"Serius Joy? yauda Rose pilihin gue kue terbaik yang ada disini. Tapi jan lo cowel cowel ya bisa habis deluan tuh kue" Peringat ku terhadap Rose.
"Lo ga ada niatan beli apa gitu Gi, minimal hadiah kek". Tanya Jennie penasaran.
"Ya ada dong Jen yakali gue ga ada persiapan apapun. Gue tinggal kue aja kok terus gua minta bantuan kalian buat dekor kamar Irene se aesthetic mungkin okay". Pinta ku dengan sangat memelas.
Hari ini aku memborong ketiga teman-teman dekat Irene sekaligus pacar dari pada ketiga sahabat dekatku untuk menemani ku berbelanja sekaligus menyiapkan kejutan buat Irene di apartnya.
"Gi udah nih, bayar sono. Oh ya sekalian tadi Rose ambil cemilan sedikit buat ganjel perut katanya".
"Hah Joy lu yang bener aja dong. Rose ini serius cemilannya sebanyak ini?".
"Iya udah deh sipit jangan banyak komentar tinggal bayar aja apa susahnya sih. Lagian kita bantu lo secara gratis ya tung itung ini imbalan".
"Gue kasian sama Jisoo belum akhir bulan dia udah makan mie Indo*** berbagai jenis rasa".
Aku, Jennie dan Joy hanya bisa menggelengkan kepala saja melihat cemilan yang dibawa oleh Rose. Kalau kalian berfikir Cemilan yang dimaksud itu dengan Keripik, atau jajanan ringan lainnya kalian salah. Dia memesan menu Rice Box dengan semua varian rasa yang dikeluarkan cafe tersebut.
•
•
•
•Setalah menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari tempat kami membeli kue tadi. Akhirnya kami sampai di apartemen Irene dengan mengendarai mobil Sehun yang aku pinjam.
Beep beep beep beep
"Nah sekarang tinggal kalian eksekusi deh. Bagusnya gimana buat dekornya. Kamar Irene yang di ujung ya, gua siapin yang ini dulu."
"Tanpa lo kasih tau kita juga tau kali Gi kamar Irene yang mana" Sewot Jennie.
"Hehehhe ya kan siapa tau kalian lupa gitu" Cengir ku tak berdosa.
"Terus lo mau taruh dimana nih kue ?".
"Di kamar tamu Joy, ntar juga gue ngendep disitu nunggu Irene balik. Irene jarang banget cek ke kamar ini soalnya".
"Oke sip sekalian tuh sepatu jangan lupa lo bawa masuk juga".
"Iya Rose iya, tuh nasi nyangkut tuh di rambut lo".
Setelah menghabiskan waktu 45 menit lamanya untuk menyulap kamar ini. Aku menghubungi semua pacar dari ketiga wanita ini agar menjemput mereka kembali.
"Wendy, Jisoo, sama Lisa udah di lobby ya. Thanks buat bantuannya yah walaupun 85% gue yang ngerjain".
"Hahahah ya sama-sama Gi, sukses ya buat acaranya. Gue doain temen gue itu pasti terharu banget".
"Bener tuh ya kalo ga terharu sih berarti hati Irene terbuat dari batu wkwkwk".
"Udah ah Rose, Joy kesian nih sipit insinyur dia. Bagus kok Gi yah walaupun agak Cringe"
Tak jauh berbeda memang dengan kelakuan para pacarnya harus sabar mentalku menghadapi mereka semua.
TBC.
Terima kasih yang udah vote ☺️
Kalau mau comment dipersilahkan kok 😁Selamat Liburan buat para kaum Jomblo 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...