Tekan bintang sebelum membaca ☺️
Seulgi POV
~Calling Lisa Geboy~
Tuuut Tuuut Tuuut
"Woy guguk gila, bajing gila, onta gila, sipit gila. Heh Kemana aja lo anak gila".
Wow aku bersumpah kalo saja gendang telinga ku pecah awas aja kelima kawanan itu, masalahnya mereka menjawab serempak.
"Santai gila, anjir kalo kuping gue budeg gimana loh".
"Lo dimana bujang, kita cari kemana-mana ga ada batang sipit lo keliatan".
"Ada gue aman, lagi healing aja. Kalian cabut laporan itu heh dari kantor polisi ribut banget jangan lupa ngasih klarifikasi di medsos masing-masing".
"Ya kalo lo ngasih tau kita-kita, ga bakal anjir kita sepanik ini. Nih si Wendy sampe ga tidur dia mikirin lo".
"Hehehhe maaf guys, gue lupa ngabarin kalian. Lagian juga ini acara gua mendadak jamet. Bilang Wendy gue baik-baik aja kok. Lis jangan lupa urusin KRS gue dan lain-lain okay."
"Berapa lama lo ? ini sekarang lo dimana ?".
"Seminggu Yeol, hehehe tunggu gue balik aja yes bestai. Gue baik-baik aja kok, tenang aja guys".
"Oke take ur time Gi, kita tunggu lo disini. Have fun ya disana."
"Wiss mantep Hun, thanks betewe. Kalian juga baik-baik ye disana. Cup enggak ada oleh-oleh ya Jis".
"Anjir gue belom ngomong udah di bilang aja lo Gi, yauda deh gue titip keselamatan lo aja. See u Sipit Sayang".
"Hahahah makasih Chuuu Sayang, cinta kamu banyak banyak. Gue tutup ya mau lanjut tidur lagi heheh capek banget gue. Bye guys".
Oke masalah satu dengan kawanan itu selesai huhf bisa tidur lagi nih, mumpung si Krys masih mandi.
Ketenangan ku tidak berlangsung lama, karena bunyi benda persegi panjang berlambang apel tergigit punyaku berdering.
Drrrrt Drrrrttt Drrrrrt
Drrrrrt Drrrrrt Drrrrt
~Incoming Call My Boo 💕~
Sudah ku duga dia akan menelfon ku, rasa penyelasan untuk mengaktifkan smartphone adalah keputusan yang terburuk, seharusnya aku menelfon mereka menggunakan ponsel Krystal.
Jujur saja aku belum siap untuk mendengar suaranya lagi. Terlalu sakit bagiku, tidakkah dia memberikan ku waktu.
~ 5 Missed Call From My Boo 💕~
~ 1 Message From My Boo 💕~
My Boo 💕
OnlineGi?
Hey Sayang?
Please angkat telfon aku hmm.
Aku kangen kamu.Hanya sebatas kalimat pesan yang dia kirimkan, sudah membuatku goyah. Niat hati aku ingin sedikit membalaskan perlakuannya terhadapku, tapi baru beberapa hari saja aku sudah goyah.
Ingin rasanya aku menelfon kembali, mendengar suaranya hah membayangkannya saja sudah membuatku senang.
Haruskah aku menelfonnya, haruskah aku memaafkannya untuk kesalahan yang sama kesekian kalinya.
Haruskah aku menerimanya? menerima kalau selama ini cintaku di duakan olehnya?
Tidakkah dia merasa bersalah ataukah memang aku hanya pelarian semata untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...