"Jja sajangnim, aku hanya bisa mengantarmu sampai sini saja" ucap Hyojung yang kini tengah berada di stasiun Seoul mengantar kepergian Seulgi.
"Arraseo Hyojung-ah gumawo, ingat kalau ada apa-apa yang penting segera menghubungiku!?" jawab Seulgi.
"Nee... cepatlah pergi sajangnim, kau membuat ku semakin sakit kepala" usir Hyojung dan mendorong badan Seulgi agar segera memasuki gerbong kereta.
"Ye ye ye, aku pergi... sampai bertemu dua hari kedepan" pamit Seulgi dan bergegas masuk ke dalam dan mencari tempat duduknya.
*
*
*
*"Sekarang eomma pulang dulu hmm, Seul Hee disini belajar yang benar ya" ucap Irene dan mengusap lembut pipi milik putrinya.
"Ne eomma, jangan lupa jemput Seul Hee lagi ya dengan harabeoji. Harabeoji sudah berjanji akan mengajak Seul Hee bermain" jawab Seul Hee dan mencium lembut pipi Irene.
"Arraseo, eomma akan menjemput Seul Hee dengan harabeoji hmm. Aku titip Seul Hee ya seongsaengnim" bungkuk Irene dan berlalu pergi kembali bekerja membuka kedai miliknya.
"Kajja Seul Hee kita masuk" ajak guru tersebut dan di balas anggukan oleh Seul Hee.
*
*Drrt Drrt Drrt
"Halo pih..."
"Kau sudah sampai Gi?"
"Udah ini baru aja aku mau cari taksi ke lokasi"
"No no no papi akan kirimkan orang kepercayaan papi untuk jemput kamu"
"Aku bisa sendiri pih ya ampun, ini hanya Daegu aku sudah hidup di Korea kurang lebih 8 tahun. Aku udah gede pih"
"Emang siapa yang bilang kamu masih kecil? papi nyuruh orang kepercayaan papi buat jemput kamu ya karena kamu itu pemilik ahli waris KSG, Seulgi. Masa iya kamu kesana diantar oleh taksi, kamu harus turun dari mobil mewah dong"
"Duh si papih masih aja begitu, udah ah ga usah pake jemput segala. Ga perlu aku begitu, dah ya nanti aku telat lagi"
"Ya ya ya terserah kamu saja, disana juga udah ada perwakilan dari Indonesia. Yang bener kamu ngasih pidato nanti oke ?!"
"Iya pih iya bawel banget heran deh, dah ah aku tutup telfonnya"
Bip
"Segala harus turun dari mobil mewah duh si papi, emang aku kurang keren apa. Aku turun dari angkot juga pasti masih keren . Dasar tua bangka, heran deh udah punya cucu juga masih aja bawelnya" gerutu Seulgi dan berjalan mencari taksi untuk sampai ke tempat tujuan.
Setelah menempuh 30 menit dari stasiun menuju kantor cabang KSG company, akhirnya taksi yang ditumpangi oleh Seulgi berhenti tepat di depan gedung mewah walau tak terlalu tinggi, putih bersih seputih gading.
Setelah itu Seulgi pun turun dan tak lupa untuk membayar taksi yang ditumpanginya tadi.
"Hoi..... Suka di masukin apa suka masukin" seseorang dari arah belakang menepuk pundak Seulgi dengan keras dan berbicara di dekat telinga nya.
"Suka masukin lah njir .... eh...." jawab Seulgi dengan teriakan nya karena kaget mendapat tepukan dan bisikan keras dari belakang.
"Bwaahahahahahahah ..... anjir perut gue tolong" tawa seseorang yang tadi menepuk pundaknya.
Seulgi berbalik dan mendapati teman semati nya ada disana.
"Anjir lo Hun gila lo, untung aja mereka ga ngerti bahasa kita. anjir malu gue mau taruh di mana muka gue Sehuun susu" ucap Seulgi sembari membungkukkan badannya kearah orang-orang yang kaget akan teriakannya tadi.
"Taruh pantat bisa, nanti biar Wendy yang operasi heheheh. Jadi pak bos udah siap buat ngasih sepatah sepuluh kata disana?" kata Sehun dan menyeka air mata yang keluar.
"Jadi lo yang dimaksud papi? perwakilan? serius? emang lu bisa bahasa Korea? atau minimal Inggris lah?" tanya Seulgi dengan gaya tengilnya.
"Ya mana bisa lah anjir, lu kira gue translator" jawab Sehun cengegesan.
"Terus lu bisa sampe sini gimana caranya? dan buat apa lo kesini njir kalo lo ga bisa bahasa apa-apa" tanya Seulgi dan mengandeng mesra lengan kekar milik Sehun.
"Untungnya papi Mojo tau kalo gue ga bisa apa-apa jadi dia nyiapin semua, gue cuman nutup mata doang eh udah nyampe sini aja. Dan lo yang harus jadi translator gue dong Sipit sayang" jawab Sehun dan mengelus lembut wajah Seulgi yang putih mulus itu.
"Betewe Gi, bening bening ya kek kaca rumah lu. Kalo tau di Daegu banyak orang cantik, dah dari dulu njir gue pindah" lanjutnya dan menatap sekeliling.
"Dih, lo kerja apa cari mangsa si Hun" geplak Seulgi ke kepala Sehun.
"Kalo bisa Dua kenapa mesti satu sih Gi. Elah gitu aja ga paham" kata Sehun dan mengajak Seulgi untuk segera memasuki Gedung tersebut meneingat acara akan segera dimulai dan tanpa melepaskan tautan lengan mesra mereka yang mendapat tatapan luar biasa oleh tamu undangan.
Sudah 2 jam lebih rangkaian acara peresmian kantor cabang miliknya dibuka. Bahkan Seulgi dan Sehun pun sudah memberikan sepatah sepuluh kata di acara tersebut.
Saat ini Sehun sedang duduk disebelah Seulgi dengan gelisah dan sedari tadi mencubiti paha milik Seulgi.
"Psstt....psstttt.... psstttt .... sipit.... pit.... oh sipit...." bisik Sehun ke telinga Seulgi.
"Lama-lama gue jepret ya biji gandul lo!!!" geram Seulgi yang dari tadi mencoba untuk diam karena ulah Sehun.
"Balik ayoo buru, gue masih laper nih. Acara juga dah kelar gini, gue juga dah kasih laporan ke papi Mojo" ucap Sehun yang masih berada di dekat telinga Seulgi.
"Emang kurang prasmanan yang disini?" tanya Seulgi kasihan karena ini baru pertama kalinya Sehun menginjakkan kakinya ke Seoul.
"Yaelah lu paan tau porsi makan kita kek mana, nasi padang aja bisa abis 3 bungkus. Yuk ah buruan balik, gue mau nyari nasi padang nih" mohon Sehun yang benar-benar merasa kurang dan tidak cocok dengan masakan yang disediakan disini.
"Otak itu jangan bego amat ya, jangan kerjaan dipake buat ngasah batang aja lu. Kita di Korea mana ada jualan nasi padang anjir. Apalagi ini bukan ibukota" ucap Seulgi lagi dan masih saling berbisik telinga.
"Otak lu juga dipake ya dugong jangan dipake buat masukin sama enakin aja, ya searching dong googling. Masa ia disini ga ada restoran Indo" jawab Sehun kesal.
"Bacot lo kek anak baru di perawanin, yauda buru berdiri pamitan dulu yan bener" kata Seulgi dan mulai berdiri diikuti Sehun yang terus mengerutu.
"Yeuu si kampret ga tau aja gue udah bisa merawanin orang upss. Kayak dia tau aja gimana orang baru diperawanin kekekke" ucap Sehun lagi dan ikut berpamitan dengan Seulgi.
*
*
*
*"Nah kan ketemu ya sipit, nih ape nih bisa liat idak kao? hah nemu juga kan restoran Indo" ejek Sehun kepada Seulgi.
"Bacot Hun, turun lo ... kesini cuman nyusahin doang udah mana gue juga yang nyupir. Lagian lu juga goblok, dah dikasih supir malah disuruh balik ke Seoul" ucap Seulgi kesal pasalnya dengan polosnya Sehun menyuruh supir tersebut untuk kembali ke Seoul dan meninggalkan mobilnya disini.
"Biar romantis Gi kita jalan bedua, yekan" jawab Sehun dan segera turun dari mobil menghindari amukan beruang sipit.
"Romantis pala lo kotak, gini nih kalo tiap hari ngemil mecin semakin menipis dinding otaknya" gerutu Seulgi dan ikut keluar dari dalam mobil.
Saat Seulgi memasuki restoran tersebut tiba-tiba ia dikagetkan oleh teriakan seseorang yang langsung berlari dan memeluk kakinya.
"Papi Ugi, Seul Hee kangen"
TBC
Lah kok 🙃
Dapet dabel ga nih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...