32 End ???

592 47 69
                                    

Udah tamat bakal jadi part terakhir☺️

Remember ya ges, cerita ini beneran pure hanya imajinasi dan sedikit kisah hidup, tidak terjadi dengan kehidupan nyata para member yang terlibat disini . Okay 😉

Dan maafkan sekali lagi apabila cast Irene dan Suho tak buat jadi orang jahat jahat banget seperti yang pernah aku bilang. Ini hanya sebuah imajinasi, dan gimmick biar dapet gitu feel inti dari cerita ini :)

Enjoy buat baca nya ☺️ oh ya ini masih flashback ya lanjutan chap 31.

Jangan lupa pencet bintang sebelum membaca ya 😊





Jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi waktu Korea, hari ini hari yang sudah ditunggu oleh Seulgi selama 2 tahun lamanya. Hari ini hari kepulangan Seulgi ke Indonesia, dia sengaja tidak memberi kabar terhadap Irene akan pulang hari ini.

Hari ini pun adalah hari bersejarah untuk Irene sudah 3 tahun lamanya juga ia menjabat menjadi Direktur Rumah Sakit milik ayahnya, dan hari ini adalah hari ulang tahun Rumah Sakit tersebut.

Akan ada acara kecil-kecilan serta mengucap syukur yang akan diselenggarakan di Rumah Sakit tersebut. Setidaknya walaupun dia tidak hadir dalam perayaan tersebut, Seulgi bisa datang di hari spesial untuk calon istrinya meskipun malam menjemput.



Jennie Si Garong
Online

Jen my Jen-Jen
Yuhu
Spada
Ada orang ???

Apa sih Gi???
Untung gue masih jaga
Kalo ga udah gue gibeng lo

Ga boleh marah" Jen
Ntar cepet tua
serius

Gue bunuh juga lo Gi
suntik tetanus juga nih

Piss Jen selaw
gue mau nanya, hari ini jadi acara itu?
kalo jadi jam ber? terus selesai jam ber?

Iya jadilah Gi...
mulai dari jam 5 sore
kalo g salah selesai jam 7 malem
kenapa?
emang lu bisa dateng?

Owalah berarti gue ga bisa dateng
yauda deh gue ngasih sarprisenya
dirumah aja
thanks Jen infonya ☺️


Yo masama Gi,
serius lo hari ini balik?


Kepo banget lu 😝

si guguk





Pesawat yang akan ditumpangi Seulgi akan berangkat pukul 7 pagi, dan Seulgi akan bersiap-siap untuk pulang ke negara asalnya dan bertemu pujaan hati. Sebelum Seulgi berangkat ke bandara tidak lupa dia memberitahu kepada sekeretaris barunya untuk sementara waktu mengurus firma hukum yang baru ia bangun selama dia cuti melakukan pernikahan.

(anggep aja ya ges mereka ini ngomong pake bahasa Korea dan sekeretaris Seulgi itu cewek ya ges)

"Hyojung-ah, aku titip kantor ku dulu okay. Dan jangan lupa untuk datang ke acara pernikahanku, sudah aku siapkan tiket untukmu ke Indonesia" kata Seulgi yang masih sibuk dengan berkas-berkas di dalam mobil itu.

"Ya , baik tuan Seulgi. Saya akan menjaga firma hukum ini untuk sementara waktu, dan selamat sekali lagi untuk pernikahannya presdir. Saya akan datang ke acara spesial tuan Seulgi" balas Hyojung yang tetap menatap tab di tangannya.

"Heol Hyojung-ah panggil aku Seulgi saja saat kita sedang berdua. Tidak perlu terlalu formal, dan satu lagi serahkan semua kasus yang sedang aku kerjakan kepada Pengacara Bambam. Sebagian file sudah aku kirimkan ke email Pengacara Bambam" balas Seulgi.

Heartbreak Anniversary (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang