Tekan bintang sebelum membaca ☺️
Tepat makan malam yang diadakan oleh pemilik serta pendiri Kang Sumatera Group dengan keluarga Kim dan Bae 2 tahun lalu.
Setelah makan malam tersebut kehidupan Kang Seulgi berubah total, kedekatan yang terjalin setelah makan malam tersebut dengan Suho dan Mr.Bae termasuk salah satunya. Suho dan Mr.Bae memperlakukan Seulgi layaknya seorang teman dan anak.
Suho dan Mr.Bae juga sudah meminta maaf secara pribadi kepada Seulgi. Suho juga sudah tidak mau bertemu lagi dengan Irene kecuali sedang ada acara tertentu tentunya dengan Seulgi yang setia menemani.
Ternyata saat kepergian Seulgi dan Irene yang pamit ke toilet Tuan Parto memberitahukan kepada keluarga Kim dan Bae bahwa mereka mengetahui kelakuan apa saja yang mereka perbuat terhadap satu-satunya pewaris KSG company.
Tapi atas permintaan anaknya tersebutlah yang membuat tuan Parto tidak akan menghancurkan perusahaan Mr.Kim dan Bae. Mereka berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan itu di kemudian harinya. Terlepas kepada siapapun manusia lainnya di luar sana.
Seperti yang dijanjikan oleh Seulgi kepada Mr.Bae hari ini adalah hari kelulusan Seulgi. Tepat setelah hari kelulusan tersebut Seulgi akan terbang ke Negeri Ginseng Korea Selatan untuk bekerja sesuai dengan kontrak yang dia tanda tangani dengan Firma Hukum terbesar disana.
Kisah cinta Seulgi dan Irene tetap terjalin dari makan malam tersebut, setiap harinya momen momen indah yang dulu sempat terputus kini telah tergantikan dengan momen yang lebih indah.
Keluarga Seulgi dan Irene merayakan hari kelulusan Seulgi dengan begitu gembiranya, tak banyak yang berubah terhadap kehidupan Irene. Dia setiap hari dibuat begitu semakin jatuh terhadap kekasih sipitnya. Karir Irene semakin bersinar Dokter muda cantik dan mempesona sudah melekat di dirinya.
Berkat kepintaran dan keahliannya lah Irene juga sudah menyelesaikan Spesialisnya dan menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit menggantikan sang ayah.
"Hai sayang selamat ya atas gelar barunya hmm" peluk Irene terhadap sang kekasih sipitnya.
"Makasih hyuniee uda ada disamping aku selama ini, udah jadi semangat aku, udah jadi tempat keluh kesah aku. I Love you so much" dengan tak sabarnya Seulgi mencium Irene di hadapan keluarga dan teman-temannya.
"Wes santai dong sipit, dirumah aja kalik kesian ini sama Sehun udah jomblo dari awal masuk kuliah sampe lulus" sorak Wendy dan Chanyeol.
"Iyanya si sipit ga sabar banget, ga habis juga tuh bibir" teriak Lisa yang masih memeluk lengan sang pacar dengan posesif. Ntahlah Lisa dibuat uring-uringan mengingat dirinya dan Jennie akan melakukan LDR dikarenakan Jennie akan melakukan Koas di luar kota bersama dengan Wendy.
"Yee si monyet lo juga kagak mau lepas tuh dari Jennie sama Joy pake ngatain gue segala" balas Seulgi.
"Aku jomblo aku diem" balas Sehun.
"Ya emang kimank" teriak Wendy, Chanyeol, Lisa dan Seulgi.
"Jahat lu semua, eh ini si manusia chikin kemana tadi ada disamping gue" tanya Sehun yang baru menyadari Jisoo tak ada di dekatnya.
"Itu tuh lagi ketemu camer woy, gila mukenya Jisoo kek nahan berak 1 tahun hahahah" tunjuk Chanyeol kearah Jisoo dan kedua orang tua Rose.
"Udah udah toh gimana kalau hari ini om traktir kalian makan sepuasnya dimana aja, atur aja om bakal bayarin" tanya Ayah Parto ya itung-itung hadiah buat mereka semua yang telah berhasil lulus dengan predikat cumlaude.
"Wah beneran om yauda aku ikut sama Rose" teriak Jisoo dari kejauhan yang membuat kedua orang tua Rose geleng-geleng kepala, sepertinya memang sudah ditakdirkan si manusia chikin dan si chimpunk yang suka makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...