Tekan bintang sebelum membaca 😊
7 Februari 2022
Author POV
Tampak keramaian yang sedang terjadi di Universitas ternama di Jakarta karena hari ini adalah hari pertama awal masuk perkuliahan dimulai setelah libur semester selama 2 minggu. Hiruk pikuk antara mahasiswa/i yang sekedar temu kangen ataupun bertegur sapa serta keriuhan yang terjadi karena adanya wajah-wajah baru yang menghiasi halaman universitas saat ini sangat kontras dengan apa yang terjadi dengan 5 anak mahasiswa yang duduk termenung memkirikan dimanakah keberadaan salah satu teman sipit mereka yang entah sampai sekarang belum ada kabarnya.
Bahkan salah satu diantara mereka sudah melaporkan kejadian hilangnya seekor beruang sipit.... oh maaf saya ralat maksudnya seorang manusia sipit kepada pihak berwajib bahkan sampai memasukan info hilangnya teman mereka di Media Sosial manapun. Sempat mengemparkan dunia permedsosaan karena bagaimanapun sesosok Seulgi termasuk salah satu mahasiswa yang populer di fakultasnya.
Di Kantin Universitas
"Lu tau dimana alamat rumah Seulgi, jangan-jangan dia balik ke kampung halaman? tanya Sehun karena sampai sekarang pun belum ada kabar dari pihak berwajib maupun dari Media Sosial mengingat Seulgi merupakan orang yang sangat aktif membagikan kegiatan apa saja yang dia lakukan.
"Belum ada Hun, haduh anjir gue berasa kek nyari jodoh anjir Sipit. Awas lo balik ntar gua jadiin mendoan lo arghhh !!! Mana ini lagi si Wendy sibuk pacaran apa gimana? kalau bukan gara-gara dia Sipit ga pundung gini kan" Marah Chanyeol.
"Wendy lagi ke toilet bentar Yeol, kepedesan doi nih makan soto mpok Minah" Jawab Jisoo sambil memainkan rambut baru Lisa.
"Apa sih nyet lo guwel guwel rambut gue, pegi sana jauh jauh dikira homo lagi ntar. Dih amit amit gue jeruk minum jeruk." Jengah Lisa.
"Hehehhe kenapa sih bebs, kamu kalo galau ga dikasih jatah sama Jennie aja ngungsi ke Kost gue, peluk peluk gue, ga bisa tidur kalo ga dicium kening dulu".
"Mulut lo ya Jis lemes banget kek goyangan janda sebalah lagi ngadon"
"Duh nih bedua monyet pergi sana bikin gue tambah pusing"
"ahhhh gue tau gimana dapet alamat Seulgi, kenapa ga kita tanya aja dibagian administrasi aja Yeol"
"Percuma Hun gue tadi pagi udah kesana. Dan mereka ga ngasih tau karena takut kejadian yang udah udah ngasih alamat pribadi ke mahasiswa lain malah berujuang perkelahian" Jawab Wendy setelah selesai dengan urusan toiletnya.
"Gimana lagi dong ini kita nyari kemana lagi si sipit ini. Kalian pagi ini ada urusan penting banget ga? kalo ga kita cabs cari sipit di tempat-tempat yang mungkin aja jadi tujuan dia" Usul si tiang listrik Chanyeol.
"Ide bagus Yeol, kayaknya kita semua ga ada yang penting banget ini juga pasti masih sibuk ngurus Ospek. Tapi gue ga tau dengan pak dokter satu ini."
"Enggak gue aman kok sampe 2 hari kedepan, kebetulan lagi ga hedon banget. Jangan lupa pada ngabarin ayang."
"Oke gaslah Wen, kuy kita cari dia di studio lukis atau dance" Putus Jisoo.
Sebelum mereka meninggalkan kantin salah satu teman basket Chanyeol dan Sehun datang menghampiri mereka kan mendengar mereka membicarakan hilangnya Seulgi.
"Hoi Chan, Sehun tungggu !!! teriaknya.
"Eh Kai nape lu tumben manggil ada kumpuluan?"
"Enggak kok saat ini coach masih ngasih kita libur. Itu tadi gue denger kalian lagi nyariin Seulgi ya? Sorry bukannya ikut campur, gue cuman ngasih tau kalo saat ini Seulgi kayaknya masih liburan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
RandomRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...