23

344 45 7
                                    

Tekan bintang sebelum membaca ☺️

"Woy Lis ini beneran Seulgi nyuruh kita ke kosan? udah 5 jam kita disini, kagak ade tuh batang nafasnya keliatan" komplain yang diberikan oleh Chanyeol terhadap teman satu nyawa nya yang memberitahukan kepada mereka bahwa Seulgi menyuruh mereka untuk bertemu di Kosannya.

"Beneran Yeol ga bohong gue, kalo gue bohong Si Wendy engga tinggi-tinggi deh" jawab Lisa dengan muka seriusnya.

"Yeee anak monyet ngapa lo jadi bawa-bawa tinggi badan gue" sewot Wendy tak terima Lisa yang membahas masalah tinggi badan nya.

"Tapi beneran Lis, tadi pagi si kulkas nyamperin Seulgi ke kampus ?" tanya Sehun dan Jisoo penasaran.

"Iye beneran deh gue ga tipu-tipu. Pas tadi kita mau cabs ke kantin, Irene dateng nyamperin kita. Dan gue rasa Seulgi sama Irene dah putus deh. Sumpah Seulgi kalo marah nyeremin ngalahin emak gue kalo tau taperwarenya gue ilengin. Brrrr" timpal Lisa memberikan pernyataan.

"Ya iyalah dodol kalik aja Seulgi masih lanjut sama Irene, dah teken tuh cewek" jawab Chanyeol malas.

"Lah lu pada kagak tau cerita? Jennie sama Rose ga ada yang ngasih tau lu Lis, Jis? heran Wendy.

"Paan cuy spilll buruan ga sabar nih"heboh sehun semangat sambil menggeser duduknya kearah Wendy.

"Yeu lu ga bisa denger gosip dikit Hun, jiwa ghibahnya berkoar-koar. Jadi intinya malem itu mereka batal tunangan" Jelas Wendy terhadap teman-temannya.

"Lah ngapa Wen bukannya itu memang yang si bocil mau? "tanya Jisoo.

"Ah udahalah gue ga mau ngumbar aib orang Jis"balas Wendy tidak mau bikin nambah dosa.

"Si dugong lo Wen, jadi bikin gue penasaran.Pantes tinggi badan lo ga numbuh-numbuh, ngasih bahan ghibahan setengah doang" Sehun menoyor kepala Wendy dengan keselnya.

"Mending lo telfon Seulgi deh Wen, takut lupa jalan ke kosan" titah Sehun.

"Kok jadi Gue Hun, noh si Lisa aja kan yang dikasih kabar sama Seulgi si Lisa" Wendy tak mau kalah.

"Gak ada pulsa sama kuota gue Wen, dah sih lo aja. Gue tau banget pulsa punya lo ga mungkin dibiarin kosong sama mami kan"

"Ga ada kuota sama pulsa tapi M.A.B.A.R ya Lis !!! " teriak Wendy di telinga Lisa.


*
*
*


Di kamar mewah yang berada di Penthouse paling mahal di Indonesia.


~ini anak anjing comel~

~ini anak anjing comel~

~ini anak anjing comel~

~ini anak anjing comel~


"Emhhh..... Gi hape kamu bunyi emhssss...."

"Emhhh...... Rene, jangan begitu hiss..... Aku ga kuat"

Plak

"Aww kok aku di geplak sih Rene, sakit tau" ringis Seulgi karna mendapat tamparan lima jari mungil dari mantannya.

"Yaa kamu ga kuat kenapa, orang aku ga ngapa-ngapain. Kita cuman tidur pelukan doang"

"Heheheh becanda sayang hmm, sebentar aku angkat dulu ya telfonnya. Kalo dari dering suaranya itu pasti dari manusia yang butuh belaian"

"Kamu punya cewek lain Gi?" tanya Irene dengan mata yang berkaca-kaca.

"Eh.... ehhh bukan gitu, maksud aku dari Wendy mereka sayang"

Heartbreak Anniversary (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang