Tekan bintang sebelum membaca ☺️
Enjoy untuk part terakhir, serius beneran part terakhir😁
Abis ini aku mau siap-siap pulang ke Planet Mars 👽👽👽
ngueenggg ngueenggg ngueeenggg🛸🛸🛸
Flashback On
Malam pertunangan Seulgi dan Joohyun sekaligus malam perayaan kelulusan Seulgi dan teman- temannya.
"Hyuuunnnnn..... jangan ngambek lagi ahh masa kamu jahat sih diemin tunangan kamu?" rengek Seulgi yang duduk berdekatan dengan Irene.
"Geser sanaan dikit Seulgi, itu masih luas bangku disana" datar Irene dan menggeser tempat duduknya menjauh dari Seulgi.
"Mampusin lo sipit kwkwkwk jadi duda belum kawin" ejek Sehun melihat tingkah Seulgi yang sangat menjijikan "Mending kayak gue nih I'm single I'm very happy" sombong Sehun
Jisoo menoyor kepala Sehun "Ga usah ngejek, lo lebih parah Hun, Seulgi enak udah baekan dengan Irene dia kelonan lagi. Lah lo ngelonin guling ama bantal doang aja bangga" kekeh Jisoo membuat Sehun memutar matanya malas.
Apartemen Irene
"Hyuniee aku pulang ya, udah malem. Besok juga aku udah mau flight ke Seoul. Lusa aku udah kerja disana Hyun" bilang Seulgi ke Irene yang saat ini sedang membersihkan make upnya.
"Kamu mau pulang malem ini? Aku pasti kangen banget sama kamu Egi, kamu ga minep aja malem ini. Biar pelayan kamu aja yang beresin barang-barang kamu" Irene beranjak dari meja riasnya dan duduk di pangkuan Seulgi.
Sembari mengelus punggung tunangannya, Seulgi mencium seluruh wajah Irene "Ini barang pribadi aku aja Hyun, baju dan perlengkapan lainnya udah terbang deluan tadi ke Seoul. Gimana kalau kamu minep aja di apart aku malem ini? biar besok kamu anterin aku filght? Gimana? tawar Seulgi sembari memeluk tubuh mungil tuanangannya.
"Yauda sebentar aku ambil baju dulu"
"Ga usah kan baju kamu disana juga udah banyak di lemari aku" Seulgi tak rela untuk melepaskan pelukannya.
"Gimana kalau malem ini aku kamu jadi kita?" tanya Joohyun
"Maksudnya gimana Hyun? Aku lagi ga mau maen tebak-tebakan" bingung Seulgi
"Hah susah emang, untung aku udah cinta mati banget sama kamu Gi. Jadi aku terima segala kekurangan dan kegapekaan kamu" Irene mencubit pipi gembul tunangannya "Yauda yuk sekarang kita berangkat, biar ga kemaleman. Kamu bisa istirahat cukup buat besok pagi" putus Irene dan mengambil tas dan dompetnya.
"Oke lego" semangat Seulgi. "Aku juga mau isi ulang tenaga aku boleh ya?" tanya Seulgi dengan mata berbinar.
"Iya boleh kok, aku peluk bayi beruang aku sampai pagi" cium Irene di bibir Seulgi.
*
*
*
Keesokan paginya, suara alarm yang bergema dikamar mewah apartemen Seulgi mengusik salah satu anak manusia yang sedang terlelap dalam dekapan hangat tubuh tunangan sipitnya.
Ingat mereka hanya memeluk tubuh satu sama lain tanpa melakukan kegiatan panas yang bisa menghasilkan seorang anak manusia lainnya.
Walaupun status mereka telah berubah menjadi level tertinggi aka tunangan tidak membuat Seulgi melewati batasnya, dia tidak akan menyentuh wanitanya saat wanita itu belum sah menjadi istrinya. Itulah salah satu prinsip dalam Keluarga Seulgi yang masih dijunjung tinggi oleh ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Anniversary (Seulrene)
De TodoRene aku mau nyanyi spesial untuk kamu kamu berbohong 😊 akupun percaya 🤗 kamu percaya 😊🤗 aku bohongi 😜🤗 coba kau fikir 🤔 kamu berbohong 😊 masa aku diemin 😜 kau tinggalkan aku 😊🤗 aku persilahkan 🤗 kau dengan yang lain 😊🤗 aku persilahka...