7

308 42 0
                                    

Sudah 1 jam berlalu kami telah menyelesaikan acara pindahan Wendy. beralaskan karpet tapi tak berbulu kami menggelepar di bawah. Seakan suasana mendukung untuk meminum sebuah es dugan bermandikan jeruk peras dan beberapa potong gorengan yang kami beli untuk menghilangkan dahaga penunda lapar.

"ahh... seger bener nih dugan" terang Lisa dan kami berlima pun mengangguk menyetujui tanggapan Lisa.

Tak ada angin tak ada hujan, sebuah pertanyaan muncul dari saudara Chanyeol yang saat ini tengah mengemuti es batu.

"Gi lu serius beneran suka sama kating kita si kulkas berjalan?" tanyanya dalam mode serius.

Semua mata tertuju padaku terkecuali Wendy yang mana sudah mengetahui niatku untuk lebih dekat dengan Irene. "Ya Chan, terserah kalian mau bilang gue lebay. Tapi emang bener gue dah jatuh hati sama Irene waktu pertama kali gue lihat dia. Hmm cinta pada pandangan pertama mungkin, walaupun dia bukan cinta pertama gue".

"Tapi Gi lu tau kan kalo Irene sekarang lagi deket dengan Suho mantan kating disini?" lanjut Chanyeol.

"Iya Gi yang gue denger juga kalo Suho sama Irene sering jalan bareng, bahkan liburan bareng dengan keluarga masing-masing. Lu masih mau lanjut? maksud gue, lu dah tau kan resikonya gimana?" timpal Jisoo yang kebetulan satu fakultas dengan Suho.

Ya Chanyeol dan Jisoo satu fakultas dengan kating alumni itu, jadi wajar saja kalau mereka lebih tau desas desus tersebut. Kulirik Wendy untuk menanyakan apakah berita ini benar adanya, atau hanya sebuah berita yang tak berdasar agar aku maupun orang lain yang ingin mendekati Irene mundur perlahan.

Kulihat Wendy menghela nafas sebelum berbicara "Yang dibilang Chanyeol dan Jisoo bener. Irene dan Suho udah kenal bahkan dari mereka kecil. Orang tua Irene mempunyai sebuah Rumah Sakit terkenal disini, dan yah keluarga Suho menjadi salah satu donatur terbesar disana. Jadi keluarga Irene dan Suho sudah mengenal lebih satu sama lain".

"Terserah keluarga mereka dekat atau enggak kan, lagian juga Irene sama Suho ga ada hubungan apa-apa. Jadi bisa dong gue maju buat...."

Kata-kataku belum aku selesaikan tapi Wendy sudah membungkam mulutku dengan satu kalimat "Suho cinta pertama Irene, dan sampai sekarang mereka masih menjalin hubungan tersebut. Bahkan orang tua kedua belah pihak akan melakukan pernikahan saat Irene menyelesaikan Koas nya dan Suho menyelsaikan S2nya".

What maksudnya apa nih jadi gue udah disuruh mundur gitu ? hell no, belum berhenti rasa terkejutku mengetahui fakta itu tiba-tiba Sehun dan Lisa berteriak histeris seakan baru memenangkan lotre.

"Gi lu harus tetep maju okay, jangan putus semangat. Berita terbaru guys kayaknya si kulkas berjalan gak bisa deh LDR. Suho baru post IG hadeh nih bujank lebai bener".

Ku rebut benda persegi itu dari tangan Sehun, yah ku lihat disana sebuah postingan Suho dan foto mereke berdua dengan caption agar Irene menunggunya menyelesaikan study di Universitas yang berada di New York. Apakah ini lampu hijau untukku? Persetan dengan keluarga masing-masing yang telah mengenal satu sama lain atau kenyataan Suho yang merupakan cinta pertama Irene.

Tidak aku tidak akan menyerah akan kudapatkan dia dan membuat dia bergantung kepadaku. Merasa nyaman di dekatku, bahkan jatuh cinta kepadaku. Dan menghapus nama Kim Junmyeon di hatinya dan tergantikan dengan nama Kang Seulgi seorang.

Lihat saja Bae Joohyun akan kubuat kau tidak akan bisa hidup tanpaku. Kita pasti Bisa, kau pasti bisa Kang Seulgi. Semangat.




TBC.

Terima kasih yang telah memberikan votenya 😊





Heartbreak Anniversary (Seulrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang