7. Break

929 74 4
                                    

"Hallo"

"Lo dimana?"

"Lagi diluar makan makan sama anak basket"

"Serlock. Gue jemput"

Telfon diputus gitu aja sama Taehyung jatungnya berdebar lebih cepat rasanya, wajahnya juga mulai memerah. Ia Berusaha menenangkan diri sebelum dia kembali menghampiri kekasihnya yang tengah makan dengan lahap.

"Sayang~ maaf banget ku tinggal ya"

"Kenapa emang? Kamu tega ninggalin aku terus? Kamu sadar gak sih sering ninggalin aku kalo lagi jalan" Protes Jimin.

"I am so sorry, tapi ini urgent banget, maaf kalo belakangan ini aku sibuk banget"

"Kamu punya cewek baru ya" Ujar Jimin.

Kuping Taehyung memerah rahangnya bergesekan emosinya meluap membuat Jimin panik.
"Sayang aku gak bermaksud ngomong gitu" Jimin memegang kedua lengan atas Taehyung.

"Aku juga punya kesibukan sekarang! Kamu ngertiin akulah. Aku juga gak pernah ngoceh loh kalo ngater kamu kesana kesini"

Mata Jimin membola bisa bisanya Taehyung ngebandingin dirinya sama Jimin. Belum lagi Taehyung yang bentak dia di tempat umum.

"Kamu kok ungkit ungkit itu? Aku ngomong baik baik loh tae~ apa kamu beneran punya selingkuhan?!" Balas Jimin yang tidak kalah emosi.

"Terserah, aku gak ada waktu dengerin omelan kamu sekarang"
Tangan Jimin di lepas, dirinya mengambil kunci motor di atas meja tempat dia dan Jimin duduk tadi.

"Fine! Aku capek, kita udahan aja lah"

Taehyung yang bukan dalam keadaan bisa diajak bicara malah ninggalin Jimin gitu aja. Selayaknya dia emang udah gak care lagi sama Jimin. Walaupun gak ada kata putus terucap dari bibir Taehyung dengan Taehyung bersikap begini dia itu sama aja bukti kalo Taehyung udah gak disisi dia lagi.

"I see, your not in me tae" Jimin menatap sendu kepergian Taehyung.

.
.

.
.

Dihubungin berkali kali Yoongi tetep gak ada kabar. Jimin butuh Yoongi buat dia bersandar. Dia butuh Yoongi buat lupain apa yang dia rasain sekarang karena Jimin cuma punya Yoongi yang ngerti dia sejauh ini.

Ting!

Dengan terburu Jimin membuka handphonenya yang ternyata dia mendapat balasan pesan dari Yoongi.

Yoongi : sorry min gue gak bisa
Yoongi : besok ya kita bolos bareng

Jimin menertawakan dirinya yang sebegitu menyedihkan sekarang. Bahkan sahabatnya sendiri gak bisa ada di sampingnya. Dia gak perlu ketemu langsung dia cuman perlu Yoongi angkat telfonya dan dengerin keluh kesah dia cukup itu.

Yoongi emang udah jarang jabran sama Jimin di kampus aja gak papasan. Walaupun Yoongi sibuk basket dia biasanya dia bakal tetep ada buat Jimin. Kali ini rasanya Jimin di tinggal Yoongi. Apa yoongi lupa karena punya temen baru?

"Shit! Fuck my self" Umpat Jimin untuk dirinya sendiri yang terlihat berantakan dengan wajah yang di penuhi air mata.

.
.
.

Kesekian kalinya Taehyung selalu begini telfon tanpa alasan dan menjemputnya kemudian di bawa pulang. Yoongi bagai dikurung di rumahnya sendiri oleh Taehyung dengan alasan dia tengah hamil.

"Taehyung!" Teriak Yoongi ketika Taehyung membawa motor seperti orang kesetanan.

Meskipun sudah diperingati Yoongi dengan terikan bukan melambat Taehyung malah semakin mengila. Tubuh Yoongi bergetar ketakutan kedu atnaganya melingkar kuat di perut Taehyung saking takutnya.

"Taehyung~ gue bawa bayi"

Kecepatan Taehyung melambat drastis membuat Yoongi menarik nafas dalam kaget. Perutnya sampai keram membuat dirinya diam menahan trasa sakitmembiarkan Taehyung berlaku sesukanya.

Kecepatan Taehyung mulai normal sampai di apart Yoongi di tinggalkan olehnya yang berjalan lebih dulu menuju apart. Yoongi yang menahan keram perutnya berusaha terus berjalan menuju unitnya.

Begitu masuk yang Yoongi liat Taehyung yang resah gusar berjalan bolak balik di depan tv rasanya Taehyung tengah tertekan sekarang. Pundak Taehyung di tepuk Yoongi membuat Taehyung gak sengaja nampar dia karena kaget.

"Yoongi!" Taehyung panik melihat Yoongi terjatuh di lantai.

"Sorry~ sorry~" Tangan Taehyung bergetar memeluk Yoongi sambil terduduk di lantai.

Perlahan kepala Yoongi jatuh di pundak Taehyung. Dirinya panik menarik keluar Yoongi dari peluknya memeiksa keadaan Yoongi.

"Gi? Gi? Heh wake up"

"Shit!"

Yoongi pingsan















Baru up😭🙏🏻









Maaf kalo masih ada typo













Next~

In The BlanketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang