Disini di cafe kampus JiMin dan Taehyung kembali bertemu. Lebih tepatnya Taehyung yang mengajak JiMin untuk bertemu. Ia banyak bersyukur karena mantan pacarnya itu mau menemuinya.
"Udah lama ya gak ke sini" Taehyung melihat sekeliling cafe yang cukup sepi karena masih pagi.
"Hum"
Taehyung menatap JiMin lamat lamat dari apa yang dia liat sekarang mantan kekasihnya ini terlihat lebih baik dan lebih bahagia. Rasanya JiMin sudah berhasil move on dari segala macam hal tentangnya.
"Jim, I am so sorry"
JiMin menatap Taehyung sendu walaupun sudah begitu dalam luka yang Taehyung sebabkan tapi dia masih punya empati pada mantan pacarnya itu.
"Maaf atas semuanya, udah ngebohongin lo dan orang yang gue pilih adalah Yoongi"
"Gue udah maafin lo"
"Maaf karena gue dateng cuman buat lo sakit hati, gue minta maaf atas segalanya gue tau gue bodoh dan gue berusaha untuk jadi lebih baik"
Jimin sekarang faham semua yang dilalui Taehyung pasti gak mudah walaupun semunya dari akibat apa yang dia perbuat sejak awal. Tapi dia gak bisa ngebenci Taehyung gitu aja karena Jimin pernah sayang Taehyung dulu dan sampai saat ini hanya saja yang kadarnya berbeda.
"Walaupun gue gak bisa maafin lo seratus persen tapi gua juga gak bisa ngebenci lo maupun Yoongi juga. Mungkin cinta lo dateng di waktu yang salah aja begitupun gue"
Jimin memandang keluar cafe melihat banyak masiswa yang berlalu lalang.
"Sekarang lo fokus aja sama kuliah lo. Begitu juga gue"
"Maaf kisah kita gak berakhir dengan indah dan gak baik baik aja"
Taehyung mengeluarkan sebuah undangan dari saku jaketnya.
"Yoongi bilang dia pengen ngeliat lo dateng"
Jimin mengambil undangan itu dari meja dan memasukanya dalam tas tersenyum pahit ke arah Taehyung.
"Kalau waktunya pas gue pasti dateng, gue pamit ya"
Jimin bangun dari kursinya namun Taehyung dengan tiba-tiba memeluk Jimin begitu erat. Tanpa bisa ditahan jimin menangis tersedu-sedu di bahunya.
Pelukan yang Taehyung berikan ungkapan rasa terimakasih, penyesalan, dan permintaan maafnya atas semua mengenai kenangan mereka..
.
."Kak! Lakik lo suruh ke besment bantuin gue ngangkut barang"
Yoongi manatap Taehyung yang tengah sibuk mempacking keperluanya untuk dibawa ke rumah sakit. Adik tingkat kesayangannya menelfon tiba-tiba sambil berteriak.
"Salam dulu juki, gak sopan ya"
"Iya maaf kak, hallo ka gi siang~ tolong tae ayam di suruh ke besment bantuin gue" Jawab Jungkook dari sebrang telfon.
Sejak sekian lama Jungkook gak ngehubungin dia bulan lalu juniornya itu ngechat tiba tiba. Dia bilang kalo udah jadian sama jimin dan bla bla bla. Hubungan mereka berdua kembali baik dan sifat nyebelinya balik. Yoongi sebulan ini repot ngurusin Jungkook sama Taehyung yang berantem muluk gak udah udah.
"Iya iyaaaa, otewe" Jawab Yoongi terus dia matiin telfonnya.
"Tae~ tuh si juki di besment minta di bantuin bawa barang gak ngerti apa gak usah tanya aku, gak usah ngeluh nanti aku kasih cium buruan"
"Ck bener ya nanti aku cium sampe gak bisa nafas pokoknya"
"Iyaa sana buruan aku tunggu lima menit udah balik ya"
"Siap nyonya"
Satu kecupan mendapat di bibir Yoongi dan Taehyung pergi. Selang beberapa menit ia kembali membawa satu kerdus berukuran besar dan beberapa tas belanja dengan merk mewah di tenteng Jungkook.
"Astaga~ ngapain sih juki!"
"Ini dari bunda, tapi yang kerdus dari gue"
"Bunda mah kelakuanya ada aja, bilangin bunda tae lain kali gak usah repot gini" Iya itu dari mamahnya Taehyung.
Karena hari ini Yoongi udah mulai nginep dirumah sakit karena besok udah waktu kelahiran si baby jadikan repot semua sekeluarga. Taehyung aja saking bawel mamahnya akhirnya dia kasih nomor Jungkook yang tunjuk sebagai juru bicara.
Jungkook ampe ribut tau gara gara Taehyung semua muanya jadi ke dia. Udah kayak manager mereka berdua aja si juki.
"Berangkat jam berapa ka?"
"Nanti jam enam, ikut gak?"
"Kayaknya gak, besok paling bisanya pas bayinya udah lahir aja"
"Ya terserah sih"
"Semoga anak gak Yoongi gak mirip tae ayam" Jungkook berdoa layaknya ank kecil yang mendapat death glare dari Taehyung.
"Gapapa mirip gue mah cakep. Sirik aja lo marjuki"
"Nama gue jungkook"
"Bodo."
Ginih ada aja yang diributin entah jungkook duluan yang mulai entah Taehyung. Makin pening aja kepala Yoongi hari hari begini.
.
.
.Yoongi sudah melahirkan anaknya laki-laki dia kasih nama kim Yeonjun. Udah dua hari lalu sih dia lahiran jadi sekarang udah di rumah cuman emang belum bisa banyak gerak.
Si kecil udah tidur nyenyak karena udah malem Taehyung juga sama kasian dia bantuin Yoongi. Heboh banget kalo anaknya nanggis bapak siap siaga lah ceritanya.
Udah jam setengah sebelas tapi dia belum bisa tidur Yoongi kemudian memutuskan membuat susu siapa ya cepat ngantuk. Kembali kekamarnya dia malah salfok sama satu tas berwarna baby blue dari JiMin yang dutitip lewat Jungkook.
Yoongi fikir gak ada salahnya dia buka hadiah JiMin sekarang. Ternyata Jimin kasih satu set alat makan bayi warnanya ungu muda cantik banget dan juga ada surat tulisan tanga Jimin.
To Yoongi
'Selamat untuk kelahiran anak pertama kamu gi~ semoga dia sehat selalu. Maaf karena aku gak bisa kasih hadiah ini langsung ke kamu karena jujur aku belum siap. Aku belum bisa ngeliat kamu sama Taehyung di depan mata aku. Aku masih sakit kalo liat kamu. Tapi aku udah maafin kamu karena aku juga gak bisa benci kamu gi. Nanti kalo udah saatnya pasti aku bakal nemuin kamu, sekali selamat ya~ good luck' - from Jimin
Yuk kejar tayangbisa kali
Maunya double update gk masuknya?
Next di tunggu ya janji gk lama upnya kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Blanket
FanfictionWARN! BXB AREA MPREG 🔞 Taehyung pacarnya Jimin tapi temen mainya Yoongi yang gak sengaja kena karma.