Jimin melirik sinis ke arah Jungkook yang dari tadi ngintilin dia bukan lagi heboh banget bawa Lawson seplastik 😭.
"Niat lu apa sih? Ini mending bagiin aja gih ke orang"
"Gue ngasih ke lo"
"Lagi lo gak ada kelas"
"Gak"
"Ngapain ke kampus? Rajin banget"
"Gue? Pengen ketemu lu aja"
Jatohnya dia gak ngerasa ini romantis atau hal yang berbau positif Jimin ngerasa di stalking sama orang. Dia ngerti kok Jungkook gak asing banget toh dia temen deket Yoongi juga cuman tetep aja gak segampang itu kan buat deket sama orang lain lagi.
"Ki sorry ya gue risih lo intilin gini, lo serem jatohnya"
"Kata lo kemarin kita temenan?"
"Ya gak ngekorin gue kemana mana lah ki, sono pulang kalo gak ada kelas"
"Bole... Tapi janji dulu lusa gue ada tanding basket lo ikut ya"
"Gak tau tergantung ada kelas atau gak"
"Oke fine, tapi kalo gue latihan lo ikut ya"
"Bawel iyaaaaa! "
Walaupun belum ada seminggu Jungkook nekat abis deketin Jimin. Bahkan sampe ngelakuin hal random kayak gini dateng ke kampus ngasih makanan terus pulang. Kelas dia kadang mulai siang tapi dateng pagi pagi buat liat Jimin ada kelas atau gak. Bahkan hal ini udah jadi gibahan satu fakultas karena ini bocah ngintil jimin kemanapun dan dimanapun.
"Yaudah gue pulang" Jungkook tiba tiba-tiba ngulurin tanganya ke depan muka Jimin.
"Apaan?!" Tanya Jimin emosi.
"Salim dek abang mau pulang"
Jimin langsung melotot ancang ancang memukul Jungkook yang tingkah isengnya selalu bikin Jimin darah tinggi.
"Iya iya ampun, bye bye"
Jungkook langsung kabur gitu aja demi menghindari pukulan Jimin yang pasti bakal lumayan sakit juga. Mau gimanapun Jimin lakik kan. Tujuan Jungkook ya Keparkiran ambil motornya dan pulang. Sebelum cabut Jungkook harus laporan dulu biar orangnya gak nungguin.
To. Sugar
Udah yaaaaGak lama pesan dikirim telfonpun masuk.
"Hallo" Sahut Jungkook lebih dulu
"Hallo, bener? Dia oke kan? Awas lo ya" Ancam Yoongi dari sebrang telfon.
"Iya bawel" Jungkook memutar bola matanya males. Seniornya satu ini bawel banget kalo tentang Jimin.
"Emang lo apain anaknya?"
"Gue kasih semua menu lawson" Jawab Jungkook enteng.
"Huh! Gilak! Jimin pasti ngomel"
"Gak peduli juga, yang penting tugas gue mastiin dia gak galauin lo atau Taehyung" Jungkook menjepit telfonya di antara kuping dan pundak.
"Yaudah kalo gitu makasih ya adekku, nanti minggu dateng ke apartemen ya gue mau masak banyak"
"Iya, yaudah gue mau balik dulu"
"Oke bye bye adikku tercontah muah"
Telfon dimatiin dan Jungkook masukin ke saku dia pake helm dan buru-buru cabut dari kampus karena tugasnya udah selesai.
..
.Yoongi bernafas lega akhirnya dia dapet kabar baik dari Jungkook. Dari pembicaraan tadi gak ada banyak Jungkook ngejelasin keadaan Jimin berarti sahabatnya itu udah jauh lebih baik dari terakhir kali dia dapet kabar dari Jungkook.
Walaupun dia masih tuker kabar sama Jimin tapi tetep aja kalo gak face to face mana tau kan Yoongi Jimin baik baik aja atau gak. Jadilah dia amanahkan si adik tingkat kesayangannya buat mantau Jimin. Bener aja dari cerita pertama Jungkook Jimin jadi penyendiri dan jelas itu buat dia khawatir. Akhirnya dia suruh Jungkook buat nemenin Jimin dan ngehibur semampunya cuman emang si Jungkook ada aja idenya. Untung aja dia gak banyak nuntut Yoongi buat imbalan. Mauan aja anaknya disuruh suruh.
"Gi~"
"Di ruang TV tae"
Gak alam sosok Taehyung nonggol dari arah ruang tamu. Yoongi menyipitkan mata melihat apa yang dibawa Taehyung.
"Aku jajan pempek tadi, yuk makan bareng!"
"Yaudah aku ambil dulu mangkoknya"
Yoongi bangkit ke dapur ambil mangkok dan dua sendok. Balik ekrunag TV si Taehyung udh duduk di sofa sambil ganti ganti chanel belum lagi dia ngilangin kaki di atas sofa kebiasaan banget emang. Kedatangan Yoongi juga gak mendistrak dia buat nyari chanel yang menarik. Dengan tenang Yoongi tuang pempek yang dibawa Taehyung tadi.
Srlrpppp
"Hmmm enak banget"
"Mana mana aku mau"
Yoongi menyipitkan Taehyung dan tentu calon suaminya itu punya reaksi yang sama sama Yoongi.
"Gak salah pilihan aku, ini tadi ada warung pempek baru di depan indomaret jadi aku beli"
"Enak banget ini, besok beli timunnya minta banyaknya tae"
"Iya, gimana Jungkook?"
Tanya Taehyung sambil menerima satu suapan lagi dari Yoongi.
"Jimin maksud kamu? Baik kok kata Jungkook dia udah mulai organisasi lagi"
"Baguslah kalo gitu, aku ngerasa bersalah banget walaupun belum bisa ngomong jujur ke dia" Jawab Taehyung.
Pembicaraan mereka ini santai mereka mulai berdamai sama keadaan walaupun masih meganjal rasa bersalah buat Jimin. Mereka pasti bilang tapi sekarang mereka belum yakin waktunya udah tepat.
"Itu juga salah aku tauuuu kapan ya aku bisa nemuin dia? "
"Sebenernya harusny dari kemarin aku nemuin dia dan jelasin semua, gak tau kapan ada waktu yang tepat buat bicarain ini lagi"
"Besok Jimin beliin pempek kali ya, bentar aku chat Jungkook dulu"
"Ide bagus sih enak ini sayang kalo gak dicoba"
To juki
Juki
Besok bawain pempek ke Jimin ya
Nanti gue gojekin ke kampus lo kabarin gue aja kapan kelar kelasFrom juki
IyaAnother konflik? 😎
Hayooooooo
Aku yang galau gesssss 😭
Huhu kenapa ya Jimin jadi tersakiti banget
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Blanket
FanfictionWARN! BXB AREA MPREG 🔞 Taehyung pacarnya Jimin tapi temen mainya Yoongi yang gak sengaja kena karma.