18. Penyembuhan

458 46 13
                                    

Taehyung menatap Yoongi yang tidur meringkuk di balik selimut. Wajahnya begitu terluhat begitu lelah dan tidur dalam keadaan yg kurang nyenyak. Tentu Taehyung tau ini disebabkan olehnya dan karena itu dia membawa roti bakar manis setidaknya bisa menghibur Yoongi sekaligus menebuas rasa bersalahnya.

"Gi~ sayang"

"Eum?"
Yoongi bangun berlahan mantap Taehyung yang berada di belakang punggungnya.

"Kenapa? Kamu laper?" Tanya Yoongi dengan suara seraknya yang lumayan parah mungkin karena dia menangis tadi.

"Bukan aku bawa makanan tadi kamu gak sempet makan kan" Taehyung merapihkan poni yang sudah menyentuh mata Yoongi. Dengan muka setengah sadarnya Yoongi terlihat sangat manis dan lucu gimana bisa dia tega bentar lagi kucing satu ini.

"Udah malem, gak bisa makan berat"

"Bangun dulu sini aku beli roti bakar, biar asam lambung kamu gak naik. Kasian dedek juga kan"

Bendapat respon positif dari Yoongi walaupun masih mengawang nyawanya Taehyung dengan hati hati mendudukan Yoongi dan menyingkirkan selimut yang menyelimutinya tadi. Di bukanya plastik dan box roti bakar rasa coklat keju itu membuat Yoongi tersenyum lebar.

"Enak banget wanginya" Senyuman Yoongi membuat Taehyung grmas menarik pingang Yoongi agar lebih rapat dari tubuhnya.

"Dimakan kalo gitu" Taehyung mengelus kepala Yoongi gemas.

Yoongi menatap Taehyung cukup lama kemudian senyuman itu luntur bibirnya melengkung kebawah. Sepertinya akan ada air mata yang datang sebentar lagi.

"Tae maaf~ hiks"

Yoongi memeluk Taehyung menenggelamkan kepalanya pada dada Taehyung.

"Aku yang minta maaf udah ngebentak kamu, maaf ya aku lagi stress aja ngadepin kamu yang acak acakan kemarin, maaf gi~ " Taehyung membalas pelukan Yoongi dan mencium pucuk kepala Yoongi lamat lamat.

"Aku juga minta maaf karena gak peka kalo kamu juga sama kayak aku, seharusnya aku tau juga gak baik baik aja hiks" Jawab Yoongi.

"Iya iyaaaa sekarang makan dulu kasian dedeknya"

"Hiks tae~"

Taehyung begitu gemas melihat Yoongi dengan pipi gembulnya yang basah dan hidungnya yang memerah membuat dirinya mencuri satu kecupan dari mata hidung sampai ke bibir tipis milik Yoongi.

.
.
.

Rintihan kesakitan Taehyung membuat Yoongi ikut meringis. Yoongi menyapa wajah Taehyung yang lebam lebam sayang sekali wajah tampan kekasihnya kini ternodai. Penyebab Taehyung begini adalah karena mereka baru saja pulang dari rumah orang tua Taehyung dan Yoongi.

Dirumah orang tua Taehyung tentu Taehyung tidak mendapat bogeman atau kekerasan lainya hanya saja sepertinya orangtuanya akan cuti bicara beberapa hari. Lain halnya di rumah orangtua Yoongi dia mendapatkan pukulan dari ayah Yoongi. Gimanapun Yoongi naak satu satunya paling disayang apalagi ibu Yoongi yang nanggis ngeliat Yoongi dengan kondisi hamil.

"Sakit banget Tae?" Yoongi mengompres wajah lebam Taehyung.

"Ya sakit gi, tapi gimana lagi di nikmatin ajalah sakitnya"

Pengen rasanya Yoongi noyor Taehyung bisa bisanya jawabannya sesantai itu padahal dia nahan sakit. Untung aja dia lagi begini coba kalo sehat walafiat abis sama Yoongi.

"Kamu jawabanya sesantai itu"

"Ya kan tegangnya tadi, sekarang udah lewat tinggal nih kenang kenangannya aja"

"Ya nikmatin ya kamu kenang-kenangan dari papa"

Yoongi kembali mengompres luka di ujung bibir Taehyung.

"Awsss!"

"Sakit banget ya? Aduh maaf tae?!"

"Gakpapa kok, coba sini di cup dulu biar gak sakit lagi"

"Ish! Kamu mah modus aja!"

"Dih malu salting ya~"

Taehyung kalo udah gini nyebelinya dapet banget. Pengen Yoongi tambahin aja tuh biru biru rasanya.

.
.
.

Jimin menatap malas jungkook yang berdiri di depan apartemennya. Hell! Ini minggu pagi masih pagi banget! Ngapain coba ini bocah bongsor rusuh aja.

"Ngapain?"

"Ayok jogging" Ajak jungkook dengan wajah sumringahnya.

"Kemana? Tau gak ini jam gue tidur tauk" Keluh JiMin.

"Jogging di kampus aja yang deket sini, ayuk jangan tidur muluk darah rendah loh"

Jimin mensdengus sebal ada aja lagi nih bocah tenggil jawabanya. Gimana ya mau tidur udah gak ngatuk mau ikut tapi mager.

"Kasih gue alesan kenapa harus ikut lo?"

"Karena gue lagi pedekate, nah mumpung pas waktunya siapa tau bisa morning kiss kan?"

Jimin melotot tenggil banget nih bocah turunan kelinci. Baru pedekate udah mau cium cium aja mahal kali jimin.

"Dih! Gak, males ah~"

"Udah ayok, atau gue bopong ampe kampus?"

"Emang berani?"

"Ouh nantangin?"

"Eh! Eh! Juki! Turunin gak!"

Jungkook main gendong JiMin gitu aja di bawa masuk ke dalem rumah.

"Bilang iya dulu"

"Iya iya gue ikut, buruan turunin"

"Oke"

JiMin di turunin dari gendongan Jungkook.

"Nyebelin!" Duel JiMin

Chup

"Juki! Ih! Resek lo!"

Nah loh! Siapa suruh main cium anak orang sembarangan kook. Emang nih bocah gak ada takut takutnya sama JiMin.





















Haloooooooo














Yuk semangat aku butuh semangat update 😭 mo rilis book baru deh...



Mau kelarin ini dulu tungguin ya ges ya

In The BlanketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang