persiapan pernikahan Yoongi dan Taehyung sudah selesai. Besok pernikahan mereka akan dilaksanakan. Untung orang tua Taehyung dan Yoongi banyak membantu malah mereka yang urus segala malemnya oengantenya mah anteng aja.
Baby junie udah sebulan jadi orang tua mereka gak mau nunda lama lama pernikahannya. Mumpung Taehyung sudah selesai sidang dan nunggu tanggal wisuda keluar.
"Gi~"
Taehyung memeluk Yoongi dari belakang menghirup aroma si manis yang begitu segar. Dirinya sudah mandi lebih dulu dan Yoongi baru selsai mandi. Endusan nafas Taehyung kemudian beralih menjadi kecupan di leher Yoongi.
"Taehhh "
Yoongi berusaha melepaskan pelukan Taehyung.
"Sekali aja yah?"
"No, besok kan acara tae~ " Omel Yoongi.
"Sekali aku janji kok" Badan Yoongi di balik berhadapan depan Taehyung.
Tanpa menunggu jawaban Yoongi Taehyung langsung mencium Yoongi berutal. Tangan Taehyung pun tidak tinggal diam mulai masuk ke dalam bathrobe Yoongi mengelus pahan Yoongi dengan sensual.
Si manispun terbuai dengan permainan Taehyung pada akhirnya. Tubuhnyad u gurung jatuh di atas kasur. Tangan Yoongi juga tak kalah nakalnya dia mulai lebih dulu melepas celana kolor Taehyung karena calon suaminya sudah shirtless sejak awal.
Bathrope Yoongi pun di buka perlahan ciuman Taehyung turun sampai dada Yoongi bermain cukup lama disana dan merangsang Yoongi. Ciumanya kembali turun kearah selangkangan Yoongi dengan milik Yoongi yang sudah mengeras.
"Eumhh taehhh"
"Call me right bbabehhh"
"Anhhh dadhhh I want it"
Taehyung mulai mengocok milik Yoongi dan si manis sibuk memainkan jari Taehyung yang lain di dalam mulutnya.
"Umhh dadhhh iam ccominghhh"
Yoongi melepaskan pelepasan pertamanya. Kemudian Taehyung menganti permainanya ia memasukan dua jari yang penuh dengan luar Yoongi dan di masukan dalam lubang sempitnya.
"Ouhh babehhh kamu sempithh sayang"
"Eumhhh ahhh dadhhh"
Taehyung tidak bermain lama karena dirinya sudah tak tahan dan segera memasukan miliknya pada sarangnya.
"Arghhhh dadhhh"
"Shit you're so tightHhhhh"
Taehyung mulai mengerjakan miliknya dan semakin lama temponya semakin cepat.
"Ah ah ahh dadhhh ahhh"
"Eumhhh sayanghhhh"
Taehyung menemukan titik nikmat Yoongi semakin memompanya lebih cepat karena miliknya semakin berkedut.
"Iam cominghhhh"
"Cumhhh dadhhh cumhhh"
Keduanya melakukan pelepasan bersama. Kemudian Taehyung merebahkan dirinya di samping Yoongi. Tak lama dari itu Yoongi sudah mendengkur halus Taehyung yang melihatnya hanya tertawa kecil kemudian mengecup bibir dan keningnya si manis.
.
.
."Gua rasa udah saatnya gue bilang ini, atas segala macem usaha gue dan sejauh ini hubungan kita berjalan. Jim I love you will you be my boyfriend"
Jungkook tanpa menembaknya di kampus dia ruang kelas yang sepi tanpa ada seorangpun disana. Tanpa membawa apapun selain keberanian Jungkook menyatakan perasaanya.
Jimin menatap Jungkook cukup lama kemudian tersenyum. Jungkook kira itu adalah lampu hijau pada awalnya.
"Kook~ I know you love me. But if you want to wait I give the answer for you"
Dengan senyuman cantiknya Jimin membalas pertanyaan Jungkook.
"It's fine, gue bisa kok seberapa lamapun itu. Lo udah janji jawab gur jadi gue tunggu"
Jimin terkirim geli mau ini orang gak ada patah semangatnya. Rasanya kalo Jimin lari keujung duniapun di kejar.
Chup
"Heh! Juki! Sialan lo!"
Emang kurang ajar padahal di gantung tapi cium Jimin mah kudu. Mana main kabur aja lagi namanya ninggalin Jimin. Ada aja tingkahnya ini bocah tenggil. Ingetin Jimin kalo ketemu nanti harus jitak kepalanya.
.
.
.Altar pernikahan sudah tersusun rapih orang ornagoun sudah sibuk menata meja makan dan segala macamnya pagi ini. Pelaksanaan pengucapan janji pernikahan akan segera di laksanakan. Yoongi sendiri tengah di rias agar terlihat lebih cantik pagi ini.
"Fresh banget gi kamu" Puji bunda Taehyung yang sejak tadi menemani Yoongi sembari mengendong si kecil junie.
"Liat jun mamah mu cangtip banget"
Si bayi hanya tertawa kecil diajak bicara seperti itu dengan neneknya."Iya cantik banget loh gi, auranya keluar" Puji si penata rias.
Yoongi hanya tersenyum malu dengan pipinya yang memerah.
"Gak yangka anak ku mau nikah" Mamah Yoongi menyaut.
"Iyaa... Nih bahkan udah ada hasilnya, lucu ganteng kaya bapaknya"
"Kamu jangan tegang ya gi. Biar lancar acaranya" Nasihat mamah Yoongi.
"Iya maaaa"
"Nah udah"
Selesai dengan rasanya Yoongi langsung di bawa ke altar pernikahan. Sesi pernikahan di mulai dengan Yoongi di antar menuju altar di gandeng sang papa sampai di serahkan ke Taehyung. Pengucapan janji suci antara keduanya dan ciuman yang ditunggu tunggu semua orang.
Semua orang terharu melihatnya begtiupun para tamu undangan yang tak begitu banyak. Apalagi Jungkook yang bertepuk tangan heboh hampir menangis. Karena dia salah satu panitia jadi dia senang sampe pengucapan janji suci semuanya kondisif.
"Sukses buat kalian ya! Di tunggu bibit barunya" Teriak Jungkook.
"Siap lo jadi beby sisterya ya Kook" Sahut Taehyung Yoongi hanya malu dan bersembunyi di dada Taehyung.
Eak!
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Blanket
FanfictionWARN! BXB AREA MPREG 🔞 Taehyung pacarnya Jimin tapi temen mainya Yoongi yang gak sengaja kena karma.