10. Study

758 66 1
                                    

Ucapan Taehyung yang kemarin ternyata bener. Dia dateng dengan senyum dan penampilan baru rambutnya udah di rapihin walaupun jatohnya masih mullet.

"Shhh welcome" Yoongi mempersilahkan Taehyung masuk.

Taehyung melangkah masuk sambil narik gagang pintu untuk di tutup dan tangan Yoongi yang lain di gandeng menuju ruang tengah. Dari raut wajah juga tingkah laku Taehyung yang Yoongi tangkep dia mau ngomong serius.

"Maaf ninggalin lo ketika lo butuh orang di samping lo" Itu kalimat pertama yang keluar dari mulut Taehyung sambil mengelus kedua telapak tangan Yoongi.

"Ada Jungkook, gue sakitpun salah gue sendiri"

"Tapi gue tetep terlibat di dalemnya, sorry gue gak gantle ninggalin lo tanpa kabar. Gue butuh waktu buat mikir tentang lo, gue juga jimin"

Nama Jimin pasti gak bisa lepas dari hubungan mereka. Jimin orang yang jadi korban atas hubungan gelap dia dan Taehyung. Walaupun Yoongi sedikit terusik masih ada nama jimin dimasalah ini tapi dia bukan orang bodoh dan egois untuk menang.

"Jangan stay di samping gue atas dasar gue hamil anak lo, kalo lo milih stay di samping jimin gue gak masalah tae"

"Gak bisa, lo udah itu tangung jawab gue sekarang, lo prioritas gue..."

"Gue itu hama dalam Hubungan lo berdua, apa pantes gue?"

"Sekarang kita jalanin dulu yang ada, untuk saat ini gue maaf gak bisa kasih status buat lo. Inget gue sama jimin udah selesai gak perlu lo fikirin perasaan dia"

Senyum tipis tercetak di bibir Yoongi rasanya ada sedikit kehangatan dalam dadanya ketika dirinya dijadikan prioritas oleh orang lain.

"Fine, untuk sekarang let it  flow aja ya..." Tambah Yoongi.

.
.

Taehyung gak banyak omong jauh lebih pendiem dari biasanya sedih banget Yoongi tuh ngeliat tuh orang begini. Walaupun bisa dibilang yang mulai masalahkan dia. Sekitar tujuh hari Taehyung resmi tinggal bareng Yoongi.

Seminggu pulak dia gak keluar main selain untuk kuliah. Karena Yoongi kebetulan ada waktu dan sekalian dia ada jadwal yoga dia inisiatif ajak aja itu bapak muda.

"Tuh liat... Banyak anak cowoknya"

Taehyung mengangguk dan masuk ke ruangan yang cukup luas dengan beberapa sisi yang sudah terisi. Yoongi ternyata bawa dia ke tempat yoga ibu hamil. Awalnya dia maluk tapi ternyata banyak banget yang dateng sama pasangannya.

"Gak usah tegang ikutin aja instruksinya"

Jam yoga di mulai Yoongi dan Taehyung fokus pada semua interupsi yang diberikan mereka bahkan keliatan serasi layaknya pasangan yang baru menikah.

"Loh"

"Eh kenapa tae?"

"Itu perut kamu?"

Yoongi menyercit aneh jangan bilang selama ini Taehyung gak sadar. Pelanggaran banget ini orang satu.

"Sejak seminggu lalu juga udah keliatan"

.
.

Sepulangnya dari latihan Yoga Yoongi langsung diajak berbaring di atas kasur. Sebut aja kegiatan yang mereka lakuin cuddle. Tangan Taehyung sibuk bermain di atas perut buncit Yoongi.

"Keras ya ternyata"

"Yakan isinya bayik, mosok lembek "

"Gak ternyata keras kenceng gitu lucuk bgt perut ugi"

Taehyung kalau lagi clingy begini bikin males yoongi jujur. Biasanya gak lama di barnegin tingkah ajaib sama pemikiran absurd yang ada di otaknya.

"Gi udah siapin nama?"

"Belum kepikiran sih... Kemarin kan masih kecil juga belom buncit perutnya"

"Yaudah coba sekarang kita namain"

"Kalo cowok Jay"

"Jay pasaran, satu suku kata pula"

"Tae emang udah siapin?"

"Udah! Jumil"

Tangan Yoongi memmukul pelan dada Taehyung. Kemudian marah sambil menrengek.

"Ngide banget sih tae.... Yang bener aja, dapet ide dari mana coba?"

"Iya akukan suka fans banget sama mbak mulan jumilah"

"Jamilah tae!.... Kamu mah ih!"

"Kapan gantinya?"

"Gak pernah ganti, emang tasnya yang ngawur!"

"Enggak, aku pernah nonton dangdut langsung dulu namanya jumilah!"

Beginilah kalo Taehyung lagi bener yang ada mereka selalu ributin hal kecil. Apalagi Taehyung gak mau disalahin banget orangnya.


























Anyeong!











Huhu kmrn sibuk nugas😭🙏🏻








Semoga suka walaupun update gak jelas 🙃🥰

In The BlanketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang