Hai vote reader
1
2
3
Waktunya vote vote vote 😁
Thanks y'all vote Reader
Dukungan kalian membantu banget...
Calon pasutri back now
Another level
Bab 13.
***
Rumah di mana kekek ku berharap aku bisa melepaskan rasa benci ku pada Dunia.
***
Gedung yang di sewa Oh sehun sangat sesuai dengan yang dia ceritakan. Meskipun WO hanya menunjukan desain secara virtual tetap saja itu gambaran yang bagus. Siapa sangka Lisa juga akan memikirkan hasil akhir dekorasi pernikahan.
"Jadi bagian mana yang ingin di ubah nyonya Lalisa? "
"Cukup seperti yang anda buat, nyonya jian."
"Anda ingin menambahkan sesuatu, atau ada sedikit saran untuk desain ini, saya sangat senang jika anda bisa mengoreksi pekerjaan tim kami. "
"Kami terbuka untuk masukan dari klien. "
"Kalau begitu jangan kecewakan kami, itu saja. Saya harap tim kalian bekerja dengan profesional. Karena saya tertarik dengan desain dari anda. "
Selepas berjabat tangan dengan eun jian direktur WO yang Oh sehun pilih, Lisa segera menuju Kang soo dan Johny yang masih setia menunggui nya. Padahal mereka bisa meninggalkan Lisa duluan. Soal Kantor eun jian, tempat nyonya eun bukan tujuan asli siang ini, Lisa mencoba mencuri waktu setelah jadwal rapat kliennya Di undur Atas persetujuan nya juga. Bagaimana pun ia bukan penggila kerja yang bekerja dengan mood swing. Adakalanya Lisa juga harus memaklumi dengan alasan-alasan klien nya.
Lisa menemukan Mereka berdua berkeliling di kantor Eun jian. Kantor eun jian juga menyajikan dekorasi sebagai sample bagi calon klien. Memajang foto-foto hasil karya mereka dengan sudut yang mudah menarik perhatian.
"Promosi yang indah, isn't there an awesome talent? "
"Ya Aku Sampai mengira ini art studio presdir, kalau tak ingat tittle kantor ini. Bagimana bisa seni ada dimana-mana, tapi dekorasi juga bagian dari seni, hufft entahlah. "
"Intinya sangat berkelas,"
"Apa sangat mahal untuk satu kali memakai jasanya? Meski agak tak pantas tapi aku terlanjur ingin membuat dekorasi untuk pernikahan ku juga. "
"Dengan? " Lisa menekankan pertanyaan nya, memastikan pria yang kang soo maksud. Dengan track record memacari pria player yang ekstrem bagi Lisa.
" kau tahu aku bertemu Dokter kim jun myeon Baru-baru ini. "
Lisa mendengus saat kang soo menyelipkan rambutnya kebelakang telinga. "Janji temu saja? "
"Aku menawarkan kencan nanti malam, menurut mu Apa aku sangat bersikap kampungan ? Melihat track record ku dokter kim sepertinya berbeda, dia pria aman untuk dikencani. "
"Apa peduli ku tentang stigma. Selama itu bukan paksaan, aku setuju dengan langkah mu. " ucap Lisa yang dibalas kedipan mata. Lisa mengacungkan jempolnya.
Meskipun tak penting Lisa juga ikut larut membahas kehidupan romantis kang soo, well Lisa juga tahu ternyata johny dan kang soo ternyata gagal berkencan. Bukan masalah besar melihat kang soo dan johny masih akur, dengan banyak bertingkah .
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER LEVEL
RandomLalisa Kim yakin sepenuhnya ia tak menginginkan pria manapun ikut larut dalam dunianya. Pria antah berantah menentang nya. Oh Sehun sanggup menjadi tameng yang menjauhkan Lisa dari perjodohan manapun. Asalkan Lisa mau ikut memegang tameng bersamany...