3. Tawaran

1.1K 149 22
                                    

Chanyeol menatap Rosé seperti meminta penjelasan
" Sudah jelas bukan? Sekarang, turunkan anak saya! " Rosé berbicara setegas mungkin dan tidak ada ekspresi yang dia perlihatkan kepada Chanyeol. Chanyeol menurunkan yuan dari pangkuannya. Dengan berat hati Chanyeol meng-iyakan bahwa yuan adalah anak dari dirinya bersama Rosé 4 tahun yang lalu.

Yuan bahagia ketika dia mendengar suara mommy nya.
" Mommy " Yuan dengan semangat merentangkan tangannya kepada Rosé.

" Mommy udah selesai meetingnya? " Tanya yuan dengan gemas. Chanyeol terkekeh sinis, sejak kapan meeting dilakukan di Rumah Sakit.

" Udah sayang, gimana tadi ketemu teman barunya seru? " Chanyeol terdiam, apakah maksud dari teman barunya itu adalah anaknya?

Yuan terdiam, dia tidak menjawab pertanyaan dari Rosé. Rosé menyimpulkan bahwa pertemuannya tidak sesuai dengan yang diharapkan anaknya.

Rosé tahu eunwoo keponakan Jennie itu adalah anak dari Chanyeol dan Wendy, awalnya Rosé melarang Jennie untuk mempertemukan mereka karena Rosé takut jika semua orang menyadari bahwa yuan mirip dengan Chanyeol. tapi karena alasan yuan ingin mempunyai teman akhirnya Rosé mengizinkan.

" It's okey sayang " Rosé membelai pipi bulat yuan. Rosé kembali menatap tajam Chanyeol, kenapa pria itu masih ada dihadapannya.

Entah apa yang dipikirkan Chanyeol sekarang, tatapan yang sangat sulit di artikan.

" Yuan ayo kita makan, kata aunty jen kamu belum makan " Rosé menarik paksa tas yuan yang masih menggantung di tangan Chanyeol. Rosé meninggalkan Chanyeol yang masih terdiam menatapnya.

" Asikk.. mommy Tadi yuan mau dibawain makan sama oma-nya eunwoo tapi om monstel nyulik yuan sama aunty jen, selem banget deh mommy om monstel teliak-teliak ngusil yuan " Chanyeol masih mendengar kata-kata yuan yang sedang mengadu pada Rosé.

" Mommy, tadi ada yang nangis kejer di mobil, benar-benar merepotkan semua orang " Rosé mematung, Bukan yuan yang berbicara seperti itu tapi Chanyeol. Dengan muka datar Chanyeol melewati Yuan dan Rosé.

" OM MONSTELLLL!!! " Yuan berteriak memarahi Chanyeol. Chanyeol hanya melirik sebentar lalu masuk kedalam mobilnya.

***

Dua minggu kemudian.

Keadaan Suho semakin hari semakin membaik dan beberapa hari yang lalu Suho sudah di perbolehkan pulang. Rosé memutuskan untuk pindah ke Seoul, dia akan tinggal di apartment lamanya.

Hari ini Rosé dan Yuan mengunjungi Suho, ini kali pertamanya Rosé membawa Yuan bertemu dengan Ayahnya.

Rosé memasuki mansion megah milik Ayahnya. Yuan terkagum-kagum melihat bangunan didepannya.

Dengan penuh keberanian Rosé memencet Bel, tidak lama kemudian seorang maid membukakan pintu untuk Rosé. Maid tersebut menyambut hangat kehadiran Rosé.

Dari jauh tampak seorang laki-laki gagah dan seorang wanita menghampiri Rosé dan Yuan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang