2. Bertemu

1.2K 155 23
                                    

Ketika sadar ada seseorang yang menghampirinya, Yuan melirik kearah orang tersebut. Orang tersebut mematung seketika. 

" Yuan kenalin, itu om Chanyeol daddy nya eunwoo " Yuan tersenyum lebar kearah Chanyeol. Chanyeol mengakui kalau anak itu benar-benar mirip dengannya dalam segi apapun. Jennie mengarahkan tangan yuan namun tidak ada balasan dari Chanyeol. 

Seperti sebelumnya jika ada orang yang dekat dengan yuan pasti eunwoo tidak suka, dan sekarang eunwoo menangis karena Daddy nya di ajak kenalan oleh yuan. Wendy yang melihat anaknya menangis langsung menegur Chanyeol.

Jennie yang paham akan situasi canggung ini dengan segera membawa yuan kedalam pangkuannya. 

" Jen, Bawa dia keluar " ucap Chanyeol yang sudah pusing mendengar tangisan anaknya tersebut. Senyum bahagia diwajah yuan hilang saat Chanyeol mengatakan kata-kata yang menyinggung hatinya.

" Dan Jangan asal membawa orang lain kedalam rumah, apalagi bertemu eunwoo " Chanyeol memperingati Jennie. Jennie tersenyum kecut kearah Chanyeol, begitu jahat ucapan yang Chanyeol lontarkan. 

" Mom " Jennie meminta bantuan Lisa untuk membelanya. Tapi chanyeol memberikan kode untuk lisa agar tidak ikut campur. 

" Bawa dia pergi dari rumah ini Jennie " Ucap Chanyeol dengan penuh penekanan. 

" Kak! " Teriak Jennie. Chanyeol menaikan satu alisnya.

" Bawa gelandangan itu keluar Jennie Ruby!! " Teriak Chanyeol

Yuan langsung menenggelamkan wajahnya dileher Jennie saat mendengar teriakan Chanyeol yang membuat dirinya ketakutan, meskipun yuan tidak tahu arti gelandangan tapi yuan yakin Daddy dari eunwoo itu mengusirnya dari mansion ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuan langsung menenggelamkan wajahnya dileher Jennie saat mendengar teriakan Chanyeol yang membuat dirinya ketakutan, meskipun yuan tidak tahu arti gelandangan tapi yuan yakin Daddy dari eunwoo itu mengusirnya dari mansion ini.

" Jangan asal bicara! Yuan bukan gelandangan kak!! " Teriak Jennie. yuan semakin takut karena ini kali pertamanya dia melihat orang yang bertengkar. 

" Lalu apa? anak panti asuhan? " Tanya Chanyeol dengan nada sinis.

Kesabaran Jennie sedang di uji oleh kakaknya yang kejam dan tidak punya hati. ingin sekali Jennie menampar Chanyeol dengan brutal, tapi Jennie sadar disini ada yuan dan eunwoo tidak baik menunjukan perlakuan kasar pada anak-anak. 

" Cukup kak! " Ucap Jennie dengan penuh penekanan.
" Kenapa kakak membesar-besarkan masalah? " Jennie menatap sinis kearah Chanyeol. Chanyeol hanya terdiam, niat Chanyeol hanya ingin mengusir anak itu dari mansion. 

" Selama 3 tahun yuan hidup hanya aku dan mommy nya yang dia punya. Yuan lahir tanpa seorang ayah. Saat itu yuan tidak sengaja melihat foto eunwoo di ponselku, dengan semangat dia bilang ingin bertemu dengan eunwoo karena dia ingin punya teman main selain aku dan mommynya. Aku berjanji akan mengajak yuan bertemu eunwoo saat yuan ke seoul. Dan ini kali pertamanya yuan menginjakkan kaki di seoul. Apa aku salah membawa dia bertemu eunwoo?! Kalau aku tau eunwoo akan seperti ini aku juga gaakan bawa yuan kerumah ini " Jennie meneteskan airmata, Jennie membayangkan jika dirinya jadi yuan akan sesedih apa mendapatkan perlakuan dari Chanyeol.

Back To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang