***
Disisi lain
Rosé dan Yuan merapihkan barang-barang yang mereka bawa dari Apartemen, sebetulnya Rosé bisa saja menyuruh maid yang ada di mansionnya tetapi yuan meminta merapihkannya bersama-sama. Mengingat selama ini mereka mengerjakan semuanya berdua tanpa bantuan orang lain.
Setelah selesai merapihkan barang, Rosé merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur yang sangat dia rindukan, Rosé tersenyum melihat anaknya yang kini ikut merebahkan diri disampingnya.
" Are you happy? " Tanya Rosé. Yuan mengangguk lemas.
" Happy mom " Ucap Yuan." Kamu capek ya habis bantuin mommy beres-beres? " Yuan menggelengkan kepalanya.
" Engga mom " Jawab yuan
" Terus anak mommy yang ganteng ini kenapa? " Tanya Rosé" Yuan kangen Daddy mom " Sudah hampir 10x dihari ini yuan mengucapkan kata kangen kepada daddynya.
Rosé dan keluarga yang lainnya baik dari pihaknya dan pihak Chanyeol sepakat untuk tidak memberitahu apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Chanyeol kepada yuan. Setelah pulang dari Kebun Binatang seminggu yang lalu, yuan dengan bahagia menceritakan pengalamannya memberi makan harimau bersama Daddynya. Bukan hanya itu, yuan sangat senang karena Daddynya itu memuji ketampanannya.
" Mommy udah kasih tau Daddy kita pindah ke lumah opa kan? " Rosé tersenyum kikuk lalu menggelengkan kepalanya.
Yuan beranjak dari tempat tidurnya.
" Mommy kok gak kasih tau daddy sih? Nanti kalau daddy pulang meeting telus cali yuan ke apaltemen gimana? Nanti daddy pusing yuan gaada disana " Omel yuan.Astaga. Rosé tercengang mengapa anaknya sekarang sangat cerewet apabila menyangkut masalah Chanyeol.
" Nanti mommy suruh Aunty Jen kasih tau Daddy ya " Bujuk Rosé. Yuan mengangkat jempolnya kearah Rosé.
" Jangan sampai lupa ya mommy " Ucap yuan memperingati Rosé.
" YUAAN " Suara teriakan yang tidak asing bagi yuan dan Rosé terdengar begitu jelas dikamar Rosé.
Yuan yang tahu akan suara itu langsung dengan cepat beranjak dari tempat tidurnya.
" Daddyy? " Ucap yuan dengan gembira.Rosé tahu orang yang berteriak memanggil anaknya itu adalah Chanyeol. Untuk apa Chanyeol datang?
" Mommy ayo " Yuan dengan semangat berlari keluar dari kamar Rosé.
**
Chanyeol memberanikan diri menginjak kediaman Suho demi anak dan istri, juga jabatannya sebagai CEO dan semua kekayaannya kembali.
Flashback
" Aku akan menikahi Rosé " Ucap Chanyeol.
" Dengan syarat setelah menikah kembalikan jabatanku sebagai CEO " Sambung Chanyeol" Boleh saja. Itu hal yang mudah untuk Daddy " Ucap Sehun didalam sambungan telfon
" Jadi kapan pernikahannya? " Tanya Chanyeol
" Tunggu Chanyeol "
" Kenapa dad? apa ada masalah? "
" Ahh yaa Masalahnya, sekarang Suho sangat membencimu, kamu sudah melakukan kesalahan besar karena tidak bertanggung jawab atas kehamilan anak semata wayangnya . bukan hanya itu, apa kamu lupa waktu itu kamu menyebut Rosé jalang? Suho marah tidak terima anaknya di hina-hina."
Chanyeol memijat-mijat pelipisnya, Chanyeol menyesal tidak mengontrol emosinya waktu itu.
" Apa om Suho semarah itu? " Tanya Chanyeol" Kamu pikir masalah ini masalah yang sepele hah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You
RandomSudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Roséanne Park. " Saya Hamil " " Gugurkan " " Segampang itu? " " Lalu? Ohh berapa uang yang kamu inginkan? " " Bukan tentang uang, tapi tentang pertanggung jawaban " " Jangan terlalu berharap nona...