4. One (not) fine Day

1.2K 145 23
                                    

Setelah pertemuannya beberapa hari yang lalu berlangsung kurang baik, Jennie berinisiatif untuk mengajak Rosé dan Yuan untuk pergi ke Seoul Zoo. Yuan sangat excited karena ini kali pertamanya dia pergi kekebun binatang.

Jennie sudah siap untuk menjemput Yuan dan Rosé tapi sialnya Bos galaknya itu tiba-tiba datang kerumahnya untuk mengajak Jennie pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie sudah siap untuk menjemput Yuan dan Rosé tapi sialnya Bos galaknya itu tiba-tiba datang kerumahnya untuk mengajak Jennie pergi. Jennie sudah menolak Jongin dengan berbagai cara, tapi jongin langsung menyeretnya begitu saja. 

" Apa kamu tidak bisa bersikap lebih lembut terhadap adik saya Jongin " Chanyeol yang baru saja datang merasa kasihan dengan Jennie yang ditarik oleh temannya. 

Jennie memberontak. setelah lepas dari genggaman Jongin, Jennie langsung meminta perlindungan dibalik tubuh sang kakak.

" Adikmu sudah keterlaluan kali ini, dia harus bertanggung jawab dengan perkataannya Chanyeol " Jongin berjalan mendekati Chanyeol

" Kamu seperti tidak tahu Jennie saja, dia sangat ceroboh. Memang apa yang dia ucapkan? " Bela Chanyeol.

" Hei Chanyeol adikmu bilang kalau saya Gay didepan eomma dan sekarang eomma mengurung diri dikamar sambil menangis ketika mendengar anak satu-satunya ini Gay " Setelah mendengar penjelasan Jongin, Chanyeol menarik tangan Jennie dan menyatukan tangan Jennie dan Jongin. 

" Okey bawa saja adik kurang ajar ini pergi " Jennie membelelak mendengar perintah dari kakaknya itu, seperti adik tiri. 

" Kak!! " Tegur Jennie, Chanyeol terkekeh melihat tingkah adiknya, ada-ada saja. 

Jennie menolak untuk diajak keluar pintu rumah.
" Okey okey nanti saya jelasin semuanya pak, tapi please pak sekarang saya udah ditungguin sama temen saya. Saya ada janji ke Seoul Zoo pak " Jennie memohon kepada Jongin

" Kamu pikir saya peduli? Jika kamu ingin berkencan, berkencanlah di tempat romantis jangan di Kebun binatang. seperti anak kecil saja " Tegas Jongin

" Bukan kencan pak, bapak tahu yuan kan? yang anak kecil lucu itu loh anaknya teman saya yang ngelamar kerja kemarin. Saya sudah janji untuk membawa dia ke Kebun binatang, kasian loh dia udah seneng mau ketemu Jerapah. pak pleaseee " Jennie memberontak sambil memohon-mohon. 

" Urusi urusan mu setelah urusanku selesai " Jongin kembali menyeret Jennie tapi tiba-tiba sebuah tubuh menghalangi Jongin untuk pergi. 

" Tunggu, dimana Yuan dan mommy nya sekarang? " Tanya Chanyeol, Jennie kebingungan dengan sikap Chanyeol yang tiba-tiba.
" Biar kakak jemput mereka, nanti setelah urusanmu selesai kamu bisa nyusul ke Zootopia " 

" Kakak pergi bawa eunwoo? " Chanyeol menggelengkan kepalanya.
" Di apartemen seoul forest trimage lantai 8 " Ucap Jennie. Chanyeol mempersilahkan Jongin pergi untuk membawa Adiknya.

***

Disisi lain

Disisi lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back To You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang