2. Salah Paham

44 12 1
                                    

Leon pulang kerumah dengan perasaan yang masih saja kesal, bagaimanapun kemeja kesayangannya telah rusak.






Saat baru saja masuk kedalam rumah dan duduk diruang keluarga, Mommy Berlin langsung menghampiri Leon.





"Kamu baru pulang sayang." tanya Mommy Berlin.






"Hem iya Mom." jawab Leon.





"Bagaimana kuliah kamu? Semuanya Lancar kan?" tanya Mommy Berlin.





"Hem ya Mom." jawab Leon.





"Ya udah sekarang kamu mandi, terus setelah itu kamu makan ya sayang. Mommy ke kamar dulu, Daddy kamu udah tidur duluan, Mommy juga mau tidur." ucap Mom Berlin.




"Hem." Jawab Leon singkat.




Leon langsung bangkit dari duduknya dan menuju tangga untuk ke kamarnya.

*

*

*

Pagi harinya...


Mommy Berlin masuk kedalam kamar putra semata wayangnya itu untuk membangunkan nya...



"Leon bangun sayang, kamu gak kuliah emangnya." tanya mom Berlin.




"Emmm Mom, Leon kuliah siang hari ini." jawab Leon.




"Ohh gitu, ya udah jangan lupa sarapan dulu sebelum pergi ke kampus ya sayang. Mommy mau pergi yoga dulu ke studio Tante Lika ya." ucap Mommy Berlin.





Leon tidak menjawab lagi omongan dari Mommy nya, karena sudah balik tidur...




'Hem, anak ini." ucap Mommy Berlin didalam hati sambil memperhatikan Leon dengan tersenyum.

*

*

*

Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 siang, terlihat Leon sedang menikmati makanan yang telah dihidangkan oleh asisten rumah.





Mommy Berlin yang sudah pulang, langsung saja berjalan dengan pelan dan santai menuju ruang keluarga untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah sehabis yoga di studio temannya.





"Mom baru pulang, Leon pamit ya mau ke kampus dulu." ucap Leon.





Mommy Berlin langsung menoleh kearah suara yang memanggilnya.




"Ya pergilah, hati hati ya nak bawah mobilnya. Jangan ngebut." teriak Mommy Berlin.





"Hem..." jawab Leon.





"Leon tunggu dulu, ada yang mau Mommy kasih tahu ke kamu sayang." ucap Mommy Berlin.




"Apalagi Mom." jawab Leon.





"Kamu tahu gak baju kemeja kamu kotor?" tanya Mom Berlin.





"Hem tahu." jawab Leon.





"Terus kamu gak marah sama Mommy?" tanya Mommy Berlin lagi.






"Udahlah Mom, Leon pergi udah mau telat juga." jawab Leon.






"Kemarin sore, kemeja kamu jadi kotor itu karena Mommy gak sengaja ke tumpahan sama kosmetik makeup Mommy sayang. Jadi kotor itu gara gara Mommy sayang, maaf ya." Ucap Berlin.






Wanita Lain Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang