15. Aku Hamil Yasmine

42 1 0
                                    

Yasmine yang sudah keluar dari kamar mandi, langsung saja menuju meja kasir. Yasmine melihat Maya sedang berbicara dengan seorang wanita yang sangat dikenalnya.






"Angela, mau apa kamu kesini." tanya Yasmine dengan tatapan tajamnya.







"Aku mau minta maaf sama kamu Yas." jawab Angela dengan menundukkan wajahnya.







"Untuk apa kamu meminta maaf kepadaku, kamu tidak melakukan kesalahan apa pun kepada ku." ucap Yasmine mulai menaikan satu tingkat intonasi suara nya.







"Yasmine maaf, maafkan lah aku. Kejadian yang menimpamu dua minggu lalu, itu karena ulah dan rencana ku bersama Indra." jawab Angel yang sudah menitikkan air mata.







"Apa????? Jadi itu semua karena ulah kamu Angel, kamu sudah benar b.daabnddndenar keterlaluan." teriak Yasmine yang sangat marah.

5 be



"Maaf Yas, aku minta maaf. Aku sudah sudah mendapatkan balasan atas perbuatan jahat ku sendiri." jawab Angela yang kini sudah menangis.







Yasmine marah dan sangat kesal melihat tingkah laku Angela yang menurutnya sudah kelewatan.






Saat Yasmine akan segera pergi naik ke atas untuk meninggalkan Angel, ia langsung saat mendengar kata kata yang semakin membuat nya terkejut.






"Aku hamil Yasmine, aku hamil anaknya Indra." lirih Angel yang akhirnya terperosok ke lantai di depan meja kasir.






Maya dan Novi yang sedang mengintip dan menguping pembicaraan Yasmine dan Angel, langsung menutup mulutnya masing masing karena saking terkejutannya.







"Bagaimana bisa Angel, apa sebenarnya yang sudah terjadi padamu." jawab Yasmine yang langsung mendekati Angela dan mengangkat tubuhnya dari lantai.








Yasmine menghembuskan nafas beratnya, ia sedikit lega karena saat ini kondisi toko laundry nya sepi dan tak ada pelanggan satu pun. Karena hari ini juga masih week day, belum weekend. Makanya sedikit pelanggan...








"Malam harinya setelah kejadian yang menimpamu waktu itu, aku datang ke apartemen Indra. Saat aku masuk, wajahnya sudah sangat memerah, aku pikir dia mabuk dan aku membantunya ke kamar mandi. Tapi saat aku sudah hampir sampai kamar mandi, ia langsung memaksa ku. Hikss..Hikss..Hikss." ucap Angela dengan tangisan pilunya.






"Jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang, apa Indra mau bertanggung jawab." jawab Yasmine.







"Awalnya dia tidak mau, dia bilang itu sebuah ketidaksengajaan. Karena efek dari obat perangsang yang seharusnya elu yang minum malam itu kata Indra." ucap Angel menjelaskan detail kejadian yang menimpanya dengan keadaan yang sungguh menyedihkan.

"Ya ampun Angela, aku tidak tahu lagi apa yang akan terjadi padaku jika Leon datang telat menyelamatkan ku waktu itu, pasti aku juga sudah..." jawab Yasmine yang sudah tidak sanggup mengatakan selanjutnya lagi.








"Maaf Yas, biarlah gua yang menerima segala hukuman ini. Besok gua akan menikah dengan Indra, gua harap elu dan Leon bisa datang." ucap Angela yang langsung memberikan satu undangan kepada Yasmine.








"Makasih ya Angel, kamu dah mau ngundang aku sama Leon, kami akan usahain buat datang." jawab Yasmine dengan tersenyum manis.









"Gua cuma ngundang elu berdua aja Yas, gak ada teman yang lain. Karena sekarang gua udah nyadar, mana teman yang benar benar tulus dan mana pula teman yang cuma pura pura." ucap Angela.







"Jadi kamu hanya ngundang kita berdua aja?" jawab Yasmine dengan raut muka terkejut nya.







"Iya Yasmine, pemberkatan gua dan Indra di gelar secara tertutup di Gereja." ucap Angela menjelaskan semuanya kepada Yasmine.








"Ohh, ya udah sekarang kamu jangan nangis lagi. Aku udah maafin kamu Angel." jawab Yasmine dengan tersenyum senang.








"Makasih Yasmine, kamu memanglah baik hati. Aku sangat berharap bisa jadi sahabat kamu Yasmine." lirih Angel dengan raut wajah yang sudah Dah Dig Dug.










******













TBC **

Wanita Lain Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang