Helly dan Udin sampai didepan rumah Indra, mereka berdua harus segera melakukan perintah dari Leon. Helly langsung memencet bel rumah, tak berapa lama pintu terbuka menampilkan Indra yang sudah tersenyum bahagia.
"Bagaimana, kalian sudah membawa gadis itu ke apartemen ku." tanya Indra.
"Iya bos, aman. Gadis itu sudah kami berikan juga obat yang bos minta." jawab Helly.
"Bagusss, aku senang memperkerjakan kalian berdua. Ini uang bayaran termahal untuk kalian, sekarang cepat lah pergi." ucap Indra.
"Baik bos, ini kunci mobilmu. Di dalam mobil mu, aku sudah menyiapkan obat stamina juga untukmu bos, agar kau bisa tahan sampai pagi." jawab Helly.
'Oke terimakasih Helly, kau memang selalu bisa ku andalkan." ucap Indra dengan raut bahagia nya, karena malam ini ia akan segera membobol gawang ORI plus uang bayaran dari Angel.
"Kami permisi bos." ucap Helly dan Udin.
"Hem." jawab Indra.
Saat Helly dan Udin sudah pergi jauh dari rumahnya, Indra langsung menghubungi Angel.
"Hallo Angel, target sudah berada di apartemen ku, apa kau juga akan merekam kegiatan kami selanjutnya." ucap Indra lewat sambungan teleponnya.
"Oke Ndra, gua akan datang dan mau melihatnya langsung, agar gua puas." jawab Angela.
"Oke datanglah ke Apartemen Getter unit 209." ucap Indra.
"Iya." jawab Angela dengan senyum mengembang nya.
.
"Kali ini, tamatlah sudah karir dan masa depan elu Yasmine, gua yakin banget pasti dua minggu lagi elu bakalan mengandung anak dari Indra." ucap Angela di dalam hatinya.
.
***
Indra yang sudah sampai di unit apartemen nya, langsung meminum alkohol yang sudah di campur Helly dengan obat perang*sang itu sampai habis.
Indra membuka pintu apartemennya, dan malah mendapati ruangan yang gelap dan kosong, tanpa ads siapa pun didalam sana.
Indra langsung mengeluarkan ponselnya dan hendak menelepon Leon, untuk menanyakan keberadaan Yasmine. Tapi belum juga sambungan nya tersambung, Indra merasakan kepalanya sangat pusing dan tubuhnya terasa panas.
"Arggh kenapa tubuhku tiba tiba saja menjadi sangat panas, kepala ku pun sangat pusing." lirih Indra yang langsung membaringkan tubuhnya di atas sofa.
.
Angela yang sudah sampai di apartemen mewah Indra, langsung membuka pintunya dan segera masuk. Apartemen Indra berada dikawasan elit pusat Jakarta, Angel tahu Indra memang anak dari keluarga terpandang dan kaya raya.
"Indra elu di mana? Jang. sampe elu udah gak sabaran ya." ucap Angel yang berjalan mencari Indra.
Saat sudah berdiri tak jauh dari depan kamar utama, Angela mendengar suara tertahan Indra yang seperti menahan kesakitan.
Angel langsung saja menghampiri dan membelalakkan matanya.
"Indra, elu kenapa? Di mana Yasmine?" tanya Angela yang sudah panik.
"Lebih baik kau membantuku sekarang, cepat bawah aku berendam di kamar mandi." teriak Indra.
"Iya iya, ayo." jawab Angela.
Angela membantu Indra berdiri dan melangkah dengan pelan menuju kamar mandi, Indra yang memang sudah tidak bisa lagi menahan has*rat nya langsung menarik Angel kedalam pelukannya dan melumat bibir nya dengan rakus.
"Aahh.... Indra lepasin gua, apa yang elu lakukan sekarang, cepat lepas." teriak Angel yang terus memberontak.
Tetapi Indra yang memang sudah di kuasai oleh naf*su tidak memperdulikan Angel lagi, ia malah merobek dress yang dikenakan Angel dan menggendong nya kembali lagi ke kamar.
Malam itu, suatu hal yang sudah Angel rencanakan untuk menghancurkan hidup Yasmine, malah berbalik kepadanya. Angel harus kehilangan kehormatan nya karena di renggut paksa oleh Indra...
Hikss...Hikss...Hikss...! Suara tangisan Angel pecah, bukan cuma tubuhnya saja yang merasa sakit tapi hatinya pun telah hancur berkeping keping.
"Ya Tuhan, ampuni aku. Apa yang sekarang telah menimpaku adalah KARMA dari perbuatan jahat ku kepada Yasmine." lirih Angela.
***
** TBC **
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Lain Suamiku
Romansa"Aku tidak begitu yakin mengapa. Tetapi... Apakah kamu berhenti mencintai seseorang hanya karena mereka mengkhianati mu ?? Aku kira tidak, itulah yang membuat pengkhianatan itu sangat menyakitkan, rasa sakit, frustasi, kemarahan, kebohongan...dan ak...