Leon dan Brian yang sudah selesai makan, langsung saja nongkrong dengan Tion temannya yang lain didepan kampus. Leon yang Baru saja sampai, seketika itu juga melototkan matanya karena terkejut melihat wanita yang sedikit dikenalinya."Bukankah itu wanita laundry? Yang sempat membuatku kesal, dan juga tertuduh gara gara ulah Mommy." ucap Leon didalam hati sambil terus menatap Yasmine yang berada diarea parkiran motor.
Yasmine yang sudah memarkirkan motornya, langsung saja berjalan masuk kedalam kampus.
"Liat noh Yasmine udah datang, wanita pujaan elu." ucap Brian sambil menepuk bahu Tion.
"Mana? Waahh iya tuh, gua kesana dulu ya." jawab Tion lalu berlari mengejar Yasmine.
"Ohh... Jadi namanya Yasmine? Terus apa tadi Ricko bilang, wanita pujaan nya Tion. Dasar casanova cap kadal." ucap Leon lagi didalam hati.
"Yasmine tunggu." teriak Tion.
"Ohh Tion, heem ada apa?" tanya Yasmine.
"Gak ada, cuma mau barengan aja sama elu biar masuk bareng ke dalam." ucap Tion.
"Ohhh.... Ayolah." jawab Yasmine.
"Kenapa aku gak pernah liat wanita itu sebelumnya, sejak kapan dia kuliah di kampus ini?" tanya Leon kepada Brian.
"Dia udah lama kali kuliah disini, elu nya aja yang kagak tauh. Huhh... Yasmine itu salah satu Wanita idola pria kampus ini, ya hampir sama lah seperti elu yang jadi idola kaum hawa disini. Hahahaha.....!" ejek Brian.
"Brengsek lu." kesal Leon.
"Woiii tungguin, gua canda aja kali. Kenapa elu gak tauh sama Yasmine, ya karena dia baru mulai kuliah lagi, karena selama ini dia sempat break dulu." Gitu deh setahu gua." jelas Brian.
Leon tidak menjawab lagi omongan Ricko, seakan mengatakan apa peduli gua.
******
Yasmine yang sudah selesai mengikuti pelajaran dari kampus, langsung saja beranjak pulang. Tion yang memang satu kelas dengan Yasmine segera mengikutinya.
"Yasmine ayo kita jalan, emm nonton atau karoke." ajak Tion.
"Maaf Tion, lain kali ya kalo sekarang aku gak bisa. Aku harus jaga laundry, maaf ya." jawab Yasmine.
"Ohh... Gapapa, tapi lain kali harus bisa ya." ucap Tion.
"Insya Allah ya." jawab Yasmine.
"Oke...!" ucap Tion.
Yasmine langsung berjalan sedikit cepat menuju arah parkiran, saat sampai di persimpangan samping kampus matanya melihat sosok pria yang sangat dikenalnya.
"Aduh, kenapa bisa ketemu Pria Itu Lagi?" ucap Yasmine didalam hati.
Leon yang melihat Yasmine berjalan sedikit pelan, langsung saja berlari dan menghampiri nya. Yasmine semakin ketakutan saat Leon mulai mendekat.
"Mau apa lagi." ucap Yasmine sambil menggenggam erat tas punggungnya.
"Heemmm.... Aku gak ada maksud apa apa kok, aku cuma mau Minta Maaf." ucap Leon.
"Aku udah maafin, ya udah please minggirlah." ucap Yasmine.
"Okee... Sekali lagi Aku Minta Maaf ya!" ucap Leon.
"Ya." jawab Yasmine singkat, lalu berlari dengan cepat meninggalkan Leon yang masih menatapnya.
"Gadis aneh." ucap Leon.
******
Yasmine mengendarai motornya dengan sedikit cepat, agar bisa cepat sampai kerumah. Untuk segera menemui ayahnya yang tadi pagi mengeluh sakit kepala.
"Assalamualaikum ayah." ucap Yasmine.
"Waalaikum sallam. Kamu sudah pulang nak." jawab Pak Rudi.
"Sudah Ayah, ini Yasmine bawah obat yang minum ya." ucap Yasmine.
"Alhamdulillah nak, sakit kepala ayah sudah hilang, jadi gak perlu lagi obatnya ayah minum." ucap pak Rudi.
"Ya udah, tapi ayah minum aja vitamin nya ya, biar badan ayah tetap sehat." ucap Yasmine sambil memberikan gelas berisi air hangat kuku.
"Iya nak." jawab Pak Rudi.
******
Maaf semuanya author baru bisa update sekarang, maaf ya. Tapi mulai sekarang author bakalan terus update ya. See you 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Lain Suamiku
Romance"Aku tidak begitu yakin mengapa. Tetapi... Apakah kamu berhenti mencintai seseorang hanya karena mereka mengkhianati mu ?? Aku kira tidak, itulah yang membuat pengkhianatan itu sangat menyakitkan, rasa sakit, frustasi, kemarahan, kebohongan...dan ak...