Dua Minggu sudah berlalu, Lucia dan Elle tidak pernah lagi bertemu Angela. Ia bahkan tidak datang lagi ke kampus ataupun berada dirumah nya, membuat mereka merasa yang coba di sembunyikan oleh keluarga Angela.
"Gua sangat heran, sekarang Angela berada dimana? Kenapa dia seakan Menghilang dari publik tiba tiba ya." ucap Elle dengan tatapan bingung nya.
"Iya gua juga kagak tahu lah, elu kok nanya nya ke gua." jawab Lucia.
"Apa benar Angela tidak ada dirumah nya? Setiap kita datang security rumah selalu bilang dia tidak ada dan bahkan tidak membiarkan kita untuk masuk kedalam rumah nya, ponsel Angela juga tidak pernah aktif lagi, benar benar terasa janggal kan." ucap Elle.
"Iya ya, Angel tidak pernah seperti ini sebelumnya. Apa sebenarnya yang sudah terjadi pada Angela, kenapa dia bisa Menghilang secara misterius." jawab Lucia.
"Hah, sudah lah mending kita masuk. Ayo...!" ucap Elle yang langsung menarik tangan Lucia
"Hemm oke...!" jawab Lucia.
Leon yang tak sengaja mendengar kan pembicaraan Elle dan Lucia, kini mulai berpikir tentang kejadian dua Minggu lalu yang hampir menimpa Yasmine ialah ulah Angela dan Indra. Mengapa mereka berdua tiba tiba menghilang, bahkan Indra juga sudah lama tidak berada di kampus.
.
"Apa mungkin kejadian dua minggu lalu adalah rencana Angela dan Indra, tapi apa yang menyebabkan mereka berdua tiba tiba Menghilang seperti ini." ucap Leon didalam hati.
.
Leon segera pergi dari sana dan menelpon Helly, ia ingin menanyakan apa yang mereka lakukan pada Indra waktu itu.
"Hallo Tuan." ucap Helly di seberang sambungan telepon.
"Aku menyuruh kau mengerjai Indra, dan apa yang sudah kau lakukan." jawab Leon.
"Aku telah mencampur kan obat perangsang dosis tinggi kedalam minumannya, setelah itu aku tidak tahu lagi." ucap Helly.
"Apa kau melihat seorang wanita yang dilecehkan nya?" tanya Leon.
"Sepertinya sudah pasti tuan, tapi aku tidak tahu kabar selanjutnya. Tuan Indra tiba tiba Menghilang." jawab Helly.
"Cari tahu semua tentang Indra, aku mencurigai Ia dan melecehkan wanita di kampus ini." ucap Leon.
"Baik Tuan, segera kulakukan." jawab Helly.
Leon langsung mematikan sambungan teleponnya, saat ia melihat Yasmine sudah keluar dari kelas nya.
***
Leon dan Yasmine pulang bersama, dalam perjalanan Leon tidak seperti biasanya ia hanya diam saja. Yasmine yang bingung melihat tingkah Leon, langsung saja bertanya.
"Leon, apa kamu lagi ada masalah?" tanya Yasmine dengan raut wajah serius nya.
"Hemmm... Tidak, aku baik baik saja." jawab Leon.
"Ohh... Tapi kamu tidak seperti biasanya." ucap Yasmine.
"Apa kamu tahu jika Indra dan Angela sudah lama tidak datang ke kampus? Mereka berdua tiba tiba saja Menghilang. Apa Angela lah yang sudah merencanakan kejadian yang hampir menimpamu dua minggu lalu?" tanya Leon.
"Aku tidak tahu, Apa mungkin? Kita tidak punya bukti, bukan hal baik juga bila menuduh orang sembarangan." jawab Yasmine.
"Hemmm... Iya kamu benar." ucap Leon yang langsung mengusap rambut Yasmine.
.
Yasmine kini sudah berada di toko laundry nya, keadaan Maya kini sudah jauh lebih baik. Ia sudah bisa kembali menjalani hidup dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan kedua adik kembar nya.
Yasmine yang tengah berada di kamar mandi, tiba tiba saja mendengar suara Novi yang berteriak memanggil namanya.
"Mba, mba Yasmine. Ada yang datang mencari mba." ucap Novi.
"Iya bilang tunggu sebentar, Mba lagi di kamar mandi." jawab Yasmine.
******
** TBC **
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Lain Suamiku
Romance"Aku tidak begitu yakin mengapa. Tetapi... Apakah kamu berhenti mencintai seseorang hanya karena mereka mengkhianati mu ?? Aku kira tidak, itulah yang membuat pengkhianatan itu sangat menyakitkan, rasa sakit, frustasi, kemarahan, kebohongan...dan ak...