CH. 19

8.7K 467 8
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

"Nah pastur! Itu calon suamiku!" pria tersebut membalikkan badan nya sembari menunjuk ke arah Taehyung.

Taehyung membulatkan matanya melihat pria yang sangat dirindukan nya.

"J-jungkook.." lirih Taehyung.

Jungkook tersenyum simpul sembari melambaikan tangannya kecil. Taehyung melongo bagai orang yang melihat hantu, sedangkan yang menjadi sumber keterkejutan Taehyung sekarang sedang tertawa kecil. Setidak percayakah itu Taehyung melihatnya? Begitulah pikir Jungkook.

Dengan langkah susah payah karena perutnya—Jungkook menghampiri calon suaminya dengan senyuman yang masih terpatri di wajah bulatnya.

"Hey Tuan." ujar Jungkook di depan wajah blank Tae.

Mata tajam Taehyung mengerjap pelan, tangan besarnya terangkat untuk sekedar menyentuh pipi gembil Jungkook.

"Jungkook?" bisik Taehyung tidak percaya.

"Ya ini aku." jawab Jungkook sembari terkekeh.

Jungkook menggeleng dramatis melihat wajah tirus Taehyung yang semakin terlihat kurus dengan kumis tipis yang tidak rapi.

"Ck! Dengan perginya aku beberapa bulan apa Tuan sudah lupa—"

"Jangan tinggalkan aku lagi." sela Taehyung dengan suara bergetar.

Kepala Jungkook mendongak dengan cepat setelah mendengarnya. Pupil matanya membesar melihat buliran kristal bening mengaliri pipi Taehyung.

"Jangan lagi." Taehyung memeluk tubuh berisi Jungkook dengan erat.

Jungkook mengerjap beberapa kali karena terlampaui terkejut dengan aksi Taehyung yang tiba-tiba.

"Kau berhasil membuatku gila Jeon." bisik Taehyung dengan parau.

Jungkook tersenyum lembut, ia membawa kedua tangannya melingkari punggung tegap Taehyung yang bergetar. Dielusnya dengan pelan menghantarkan kehangatan dan ketenangan bagi Taehyung.

"Itu pelajaran untukmu Tuan—karena kau sudah—"

"Ya aku bersalah, aku pantas mendapatkan hukuman seperti ini. Maafkan aku." sela Taehyung dengan cepat dan sungguh-sungguh.

Jungkook mengangguk singkat setuju atas perkataan Taehyung jika dia pantas mendapatkannya.

Pelukan mereka terlepas karena deheman kecil dari pastur yang berdiri kokoh di tempat kerja Taehyung.

"Nah ayo menikah dulu. Jangan buat aku menggunakan kekerasan." ancam Jungkook serius.

Senyuman kotak seketika terbit di bibir Taehyung. Ia segera menggandeng tangan Jungkook yang terasa sangat pas di genggamannya. Mereka pun berjalan ke arah pastur dan mengucapkan janji suci dengan saksi Chanyeol yang terlihat lebih terkejut dan kebingungan dengan situasi yang terjadi.

.
.
.

Mata bulat Jungkook berputar malas karena ia merasa jengah dipandangi oleh pria yang berstatus sebagai suami barunya ini.

"Berhenti memandangiku." jengah Jungkook.

Taehyung semakin mendekat ke tubuh Jungkook, ia memandang intens wajah Jungkook. Ia masih belum percaya jika yang di hadapannya ini adalah Jeon Jungkook yang sudah menjadi Kim Jungkook dengan status baru yaitu istrinya. Dia benar-benar seperti mimpi.

"Ini kau kan? Jungkook?" tanya Taehyung kesekian kalinya.

Terdengar helaan napas kasar dari Jungkook. Ia meninju dada Taehyung dengan sedikit keras karena kesal yang mampu membuat sang empu memekik kecil.

SWEET (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang