Lianna frustasi dimana dia baru saja dipenjarakan dalam kasus pembunuhan,pencurian dan lainnya dan disinilah berada dipengadilan jakarta utara."Dalam kasus 4 tahun silam saudari Lianna Annatasya telah menyebabkan kecelakaan beruntun dan menyebabkan Saudari Calista Permatasari putri dari tuan Felix sendiri" ucap pengacara dari pihak Lista.
"Bukannya dalam kasus 4 tahun lalu disebabkan oleh saudarinya" cetus pengacara Lianna.
"Nona Bunga tidak bersalah makanya kami keluarkam dia dari penjara dan dalam bukti tidak ada sidik jari Nona Bunga yang ada Sidik jari Lianna" sambung Jovan.
Perdebatan terus lanjut dan hakim pun menegaskan bahwa Lianna Annatasya menyatakan bersalah.
Dianna pun melihat sang adik didalam penjara Dianna hanya duduk didepan sang adik.
"Jika kita berdua tidak akan bisa mengalahkan Bunga,karena Bunga sudah dikelilingi oleh orang banyak,tidak Dengan Lista tapi Kevin yang akan jadi tameng buat Bunga" ujar Dianna.
"Lagipula kau juga diusir dari keluarga sutomo seenggaknya aku masih aman lah tinggal disini tapi kau sudah diusir dari kelurga,sudah usir dari pertelevian dan mirisnya lagi publik sudah tau kau adalah pengangguran" ucap Lianna dengan Mirisnya.
"Baiklah waktu jenguk sudah habis" ucap pak pol itu.
"By pengangguran" ujar Lianna.
"Kau juga pengangguran setan" teriak Dianna.
Lianna hanya mengangkat jari nya saja,tiba tiba Lianna diseret diruang yang sangat sempit Lianna meraskan benjolan yang sangat panjang dan padat itu.
Dalam sekali hentakan membuat Lianna sangat terlena sebagai wanita murahan yang haus selangkangan membuatnya akan haus.
"Ahh,shit punyamu masih sempit,padahal kau adalah jalang murahan" gerutu pak pol itu.
"Ahh,terserah bapak bicara apa untuk saya,sentuh saya pak sudah lama aku tidak merasakan itu ahhh" teriak Lianna.
Mereka pun melakukan itu dengan 8 Ronde.
"Jadikanlah kamu jalang saya,saya akan memuaskan kamu disini" ujar Pak pol muda itu.
"Badan ini sudah menjadi milik Bapak,dimanapun bagaimanapun bapak mau maka panggil aku" ucap Lianna.
Lianna pun memegang kejantanan milik pak pol muda itu,Lianna pun mengemut Kejantanan itu seperti mengemut lolypop.
Sisi lainnya Dianna harus menghadapi keluarga Sutomo.
"Dianna" panggil Yudi.
"Sudah 2 tahun ini berumah tangga,kenapa kamu sudah berubah semenjak aku menyuruhmu menggugurkan anak itu" tanya Yudi.
"Kau tanya kan pada diri sendiri kenapa aku berubah" ucap Dianna.
Dianna pun meninggalkan Yudi dengan amarah dan emosi,bahkan dirinya sangat membenci pada ayah Yudi yang tak lain Yuda pria baruh baya itu selalu mengauli dirinya saat Yudi tidak ada.
"Sial,kenapa hidupku berantakan saat aku putus dengan Victor,bahkan saat aku pacaran dengan Victor.pria itu selalu memanjakan aku dan membeli apa yang aku mau dan kini bahkan membeli sabun saja harus utang dulu" histeris Dianna.
"Maka dari itulah kau harus menjadi simpanan ku Dianna" celetuk Yuda yang tak lain ayah dari Yudi sendiri.
"Aku tidak akan sudi menjadi simpananmu" histeris Dianna.
Yuda pun menyeret Dianna kedalam kamar yang sangat luas.
"Kau harus memuaskan aku hari ini sudah lama aku tidak mencicipimu Dianna" lirih Yuda.
Mereka pun melakukan hubungan intim bahkan sangat,membuat sang nyonya yang bernama Indah hanya pasrah melihat sang suaminya bertagihan main dengan Dianna.
Begitu juga Yudi melihat pemandangan yang menyulitkan hidupnya,ternyata ayahnya mencintai Dianna,ibunya hanya simpanan dan dipajang menjadi istrinya.
"Mah,aku akan membawa mamah menuju kebahagian,sudah cukup mamah menderita karna siksaan Ayah,aku tau aku bukan anak mamah tapi mamah adalah mamah yang terbaik" ucap Yudi.
"Mah,sudah bercerai kan dari ayah kan lebih baik mamah dan aku meninggalkan keluarga ini" Tanpa aba aba Yudi menyeret sang mamah keluar dari Rumah Sutomo ini.
Sisi lainnya lebih tepatnya dikediaman Cristian.
"Jadi selama pacaran sama Sean,Dianna melakukan itu dengan ayahnya Yudi,berarti dia sengaja menggugurkan bayi haram itu" tanya Serena.
"Bisa saja,tapi aku tidak mau campurin urusan mereka semua yang aku utamakan adalah Bunga,hanya Bunga yang aku cintai" ujar Victor.
"Baiklah,kita harus membahas pernikahan kalian,Ayah tidak mau kamu main coplos sama Bunga,sekali coplos dapat 2 pula" ujar sang ayah.
Victor hanya tersenyum simpul saja sejahat apapun dia ,dia akan menunduk didepan sang ayah dan mamahnya.
Vote ya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTOR SEAN CRISTIAN(END)
ActionBagaimana kisah seorang wanita yang dikucilkan dari keluarga sang kekasih bahkan kekasihnya pun menuduhnya sebagai wanita jalang,BUNGA PERMATA FELIX itulah nama wanita itu harus menelan kepahitan dalam hidupnya,Bagaskara adalah kekasih dari Bunga pr...