30.Happy ending.

8.2K 186 16
                                    

6 tahun kemudian.

    Kini pernikahan Bunga dan Victor sudah 6 tahun lamanya bahkan Victor tak segan segan bucin didepan kedua anaknya itu.

"Terus bucin" sindir Marchel yang memangku anak perempuannya yang bernama Azahra Humaira Adinata yang berusia 3 tahun itu.

"Iri bilang Karyawan" sambung Yudi dan Chandra.

"Sambung terus kayak pipa Rucika" ucap Marchel dan berdiri dan berjalan kearah Vina.

"Ambil dulu Zahra nya aku mau berak dulu" ucap Marchel.

   Vina hanya mengangguk saja dan menatap sang buah hati yang tertidur nyenyak.

"Kak Marchel kenapa" tanya Bunga yang menyiapkan makanan untuk mereka.

"Biasa buang air besar" jawab Vina.

"Ooo,ohya kak Chandra wati dimana" tanya Bunga.

"Wati ada pasiennya mungkin dia akan datang kesini,btw kamu gendutan loh" ucap Chandra.

"Ahya baru sadar ya kenapa bunga semakin gendut" gumam Vina.

"Bunga Hamil makanya gendutan" sambung Victor.

   Victor pun mengecup bibir merah merona itu.

"Manis seperti biasa" gumam Victor.

"Papah" teriak Demian dengan lantangnya.

   Victor pun menyamakan tubuhnya pada Demian sang anaknya.

"Apa" tanya Victor.

"Lihat ini,aku sangat benci mereka yang berani memukul Ellard dengan keras" ngadunya pada sang papah.

"Dimana adikmu sayang" tanya Bunga.

"Didepan mamah,dia lagi nangis katanya dia takut kalau papah memukulnya" ucap Demian.

   Bunga hanya tersenyum saja dan berjalan kearah anaknya yang duduk manis didepan pintu.

"Boy" panggil Bunga.

"Mamah" pecah lah tangisan Ellard dengan keras.

"Ush jangan Nangis ya nanti gak ganteng lagi loh memang mau papahmu dan abangmu lebih ganteng darimu" ucap Bunga dengan sayangnya.

"Tidak akan" gumam Ellard dan meredakan tangisannya.

"Mamah kapan adik keluar" tanya Ellard.

"Tunggu beberapa bulan lagi ya boy."ucap Bunga dengan lembutnya.

   Bunga merasakan ada yang memeluk nya dan ternyata itu adalah Demian dan Victor.

" mah masuk,tidak boleh diluar"ucap Demian dengan gaya bocah.

"Baiklah sayang ohya kalian habis berantem karena apa" tanya Bunga yang membawa Ellard Masuk.

"Gara gara sepeda" sahut Ellard.

"Dia iri,karena El mempunyai sepeda yang bagus dan keren" Ujar Ellard.

"Ada ada saja kelakuan kalian" ucap Bunga dan membersihkan luka ditubuh Ellard

"Aunty Vina" panggil Demian.

"Iya sayang" sahut Vina yang mengayun Zahra Anaknya.

"Aunty,Suatu nanti Zahra akan menjadi milikku" gumam Demian dan mencium Zahra dengan lembut.

    Yang mendengar hanya diam saja bahkan keturunan Victor itu tidak akan main main dengan ucapannya sekali jatuh cinta maka tidak akan dilepasnya.

   Victor hanya mengeleng saja dan mengangkat tubuh sang anak.

"Tenang saja nak,kalau Aunty Vina tidak setuju ingat apa yang papah katakan kemarin" ucap Victor dengan sayang.

Plak.

Bunga dan Vina menepuk bahu Victor dan menatapnya dengan garangnya.

"Enak saja,tapi boleh juga" ucap Vina dengan santainya.

  Demian dan Ellard pun menuju kekamarnya sendiri.

"Bagaimana dengan Dianna" tanya Chandra.

"Baik baik saja" sahut Yudi.

   Dibalik kata baik baik saja tentunya Dianna disiksa terus oleh Yudi sampai kapanpun dimanapun itu karena memang kenyataan,Yudi bicara begitu karena didepannya ada Bunga,Vina dan Wati.

"Apa dia makan selalu,terakhir aku melihatnya waktu taman dulu sama dengan Vanessa." ucap Bunga.

"Ya selalu makan kok tenang saja,mungkin dia lagi masak" ujar Yudi.

    Bunga hanya mengangguk saja.

9 bulan kemudian.

   Semenjak berkumpulnya mereka kini keluarga besar itu sedang berkumpul didepan ruangan bersalin sedangkan Victor menatap Bunga dengan tatapan lembutnya.

"Tenang ya" ucap Victor.

   Bunga hanya menganggjk saja tak selang beberapa waktu lahirlah Bayi berjenis kelamin laki laki victor dan Bunga sangat senang bahwa putranya lahir dengsn selamat.

"Welcome to prince" guman Victor.

   Victor pun mengazankan anaknya itu.

"Papah kasih nama Azka Arsean Cristian Victor" gumam Victor.

    Kini keluarga besar itu sangat bahagia dengan senang 6 tahun bukanlah hal mudah bagu Bunga untuk mengurusi Victor,Demian dan Ellar.

"Terima kasih sudah membaca kisah cintaku dan Bunga dan hari ini kami semua mengucapkan terima kasih untu kalian" gumam Victor.

"Terima kasih sayang" ucap Bunga yang tertidur nyenyak dan menatap sang anak dengan lembut.

        🍥Happy end.🍥

'Terima kasih sudah membaca cerita ini mohon maaf ceritanya tidak sesuai keinginan kalian tenang saja nanti ada part selanjutny'.

🍥kiranakarhenzanihan.🍥

VICTOR SEAN CRISTIAN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang