Kini sudah 1 minggu tanda nya hari ini adalah pernikahan Victor dan Bunga.banyak sekali orang datang bahkan pihak para polisi pun turut datang.
Victor sangat gugup pasalnya dia harus berhadapan dengan Ayah Bunga sendiri.
"Jangan gugup Sean" lerai Cristian.
"Sean tidak gugup ayah,cuma deg degan" ucap Victor.
"Alasan" Cristian hanya memutar bola matanya.
"Semangat kak jangan gugup" ucap Kevin yang menyemantin Victor.
Membuat pria 30 tahun hanya tersenyum simpul saja.
"Sudah siap Saudara Victor" tanya sang penghulu.
"Siap".
"Baiklah ikuti semua,Saya nikahkan saudara Victor Sean Cristian dengan Saudari Bunga Permata Felix dengan Maskawin satu set Album Exo,satu set perhiasaan dan mahar dengan surat Ar-Rahman dan uang 100M dibayar tunai" ucap sipenghulu.
"Saya terima kawinnya Bunga Permata Felix dibayar tunai" ucap Victor dengan lantangnya.
"Bagaimana para saksi"
"Sah."
"Alhamdullilah baiklah nak Victor sekarang kamu tanda tangan dokumen ini" suruh sang ayah mertua.
Victor hanya mengangguk saja,sedangkan Bunga tersenyum saja akhirnya dia menyandang nyonya Muda dikeluarga Cristian sendiri.
Bunga pun turut dari tangga bersama mamah Clara dan Serena diikuti para sahabatnya yang tak lain Vina dan Wati jangan lupa ada Marsha disamping Wati.
"Bro Vina sangat cantik nya" ucap Candra.
"Jangan lupa kau suka padanya" cetus Marchel.
"Hmm sangat suka apa lagi lesung pipitnya" ucap Candra.
"Bang,kalau menyukai mereka berdua harus hati hati soalnya mereka berdua sangat suka main pisau" celetuk Kevin yang melewati Candra dan Marchel.
Membuat Marchel menarik Kevin kedalam ketiaknya.
"Kamu ya sangat suka menganggu ku dan Candra,dasar bocil" Ucap Marchel seraya menjitak Kepala Kevin.
"Wah,aku sudah besar loh bang,abang saja sudah tua,habis itu kapan nikah massa sahabatnya sudah nikah" ucap Kevin.
"Yang bilang itu kapan nikah" tanya balik Si Vina.
"Aku bahagia dulu kedua orang tua ku,kaka mah udah lupa kalau aku lagi cari kerja dulu" gerutu Kevin.
Vina,Wati dan lainnya hanya mengeleng kepala.Arnold pun berdiri didepan Victor .
"Saya serahkan cucu saya pada kamu,jika putri dari keluarga Felix dianiaya,jika aku tau kamu memukul Bunga atau lainnya maka dengan sigap aku memisahkan kalian berdua" ucap Arnold.
"Maka aku tidak akan membiarkan cucu menantu ku keluar dari genggaman Sean" celetuk Arsen yang tak lain ayah dari Cristian .
"Jika itu ada memar dilengan cucuku maka aku bisa saja memisahkan mereka berdua." cetus Arnold.
"Kakek jangan gitu massa kalian sudah tua masa kayak remaja" celetuk Kevin.
Membuat Kedua lansia menatap kevin dengan tajamnya membuat Kevin hanya tertawa keras.
"Kakek akan menurunkan kamu dari cucu kakek" ucap Arnold.
Seketika wajah murung dari Kevin meredup,mengingat kak Lista nya meninggalkannya.
"Aku bahkan belum bahagia jika kembaran kak Bunga Belum Bahagia,siapapun pembunuhnya bagiku dia seperti Binatang," ucap Kevin.
Ucapan kevin mendadak Bunga menjadi berubah.
"Sampai sekarang pun aku masih dendam pada Lianna,aku tidak masalah dengan Dianna,tapi jika Dianna datang dalam rumah tanggaku maka aku tidak akan segan segan menghajarnya walau Dianna adalah Mantan mas Victor sendiri" ucap Bunga dengan tegasnya.
Victor yang mendengar itu pun semakin dendam pada Dianna yang dulu meninggalkannya demi Yudi yang lebih kaya darinya.
Serena dan Cristian hanya menatap Mata yang dipancarkan oleh Victor mereka sangat yakin kalau Victor membalas dendamnya.
Vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTOR SEAN CRISTIAN(END)
ActionBagaimana kisah seorang wanita yang dikucilkan dari keluarga sang kekasih bahkan kekasihnya pun menuduhnya sebagai wanita jalang,BUNGA PERMATA FELIX itulah nama wanita itu harus menelan kepahitan dalam hidupnya,Bagaskara adalah kekasih dari Bunga pr...