Chapter 21.

4K 135 2
                                    

   Kini Bunga menelurusi Rumah kediaman milik Papah mertuanya tak sengaja matanya mengarah pada suatu poto yang terlalu familiar dimatanya.

"Aku pernah melihat mu,tapi dimana" bathin Bunga.

   Bunga melotot ternyata pria yang ada dipoto itu pernah menyalamatkan Dirinya saat kecelakaan dulu.

"Dia sudah meninggal saat 4 tahun lalu,dan ada hubungannya sama kecelakaan Lista" ucap Victor tiba tiba.

"Ternyata Dunia sangat kejam ya,Kakakku mencintai gadis belia yang masih duduk dibangku SMA,dan lucunya mereka ditakdirkan bersama di alam surga,Lebih parahnya lagi Tuhan mempersatukan Kamu dan aku didunia ini" ujar Victor.

"Kakaku menyukai adikmu dan aku mencintai kakaknya yaitu Kamu,saat kejadian itu aku tidak ada disini melainkan di amerika,saat pertemuan itu aku sangat yakin kalau kamu adalah kaka dari Lista,saat kamu bilang nama adikmu pada tempo perkelahian preman itu aku sangat terkejut saja" ucap Victor.

   Bunga hanya mendengar apa yang diceritakan oleh Victor,kini Hidupnya tergantung pada Victor dan seenggaknya Victor mau cerita tentang masalalunya.

"Tapi bagaimana kamu bisa hubungan dengan jalang itu" tanya Bunga.

   Yang kini mereka duduk ditaman buatan Papahnya Victor.

"Aku berhubungan dengan nya saat dibangku kuliah,awalnya aku kasihan karena mengejar ngejar diriku saat itu aku kalah permainan yang diciptakan oleh Chandra dan terpaksa aku mengiyakan,Kakakku pernah cerita bahwa jalang itu pernah main skipapap sama Yuda yang bernotaben musuh kakaku," ucap Victor dan menatap Istrinya dengan lembut.

"Walau kaka ku tidak bisa bersatu didunia seenggaknya adiknya bisa bersatu dengan pilihan kakaku" ujar Victor.

"Saat aku menyuruh orang untuk mencari biodata mu disitulah aku tau kalau kamu adalah Bunga yang aku cari selama 4 tahun ini dan bodohnya aku mencintai gadis belia" ucap nya lagi.

"Dan parahnya lagi aku sudah menjadi istrimu Tuan muda Cristian" ucap Bunga dengan bangga nya.

"Dan kamu tidak bisa menahan dirimu untuk menerkam ku,dan satu lagi aku mempunya daya tarik untuk menarik perhatianmu sayang" ucap Bunga dengan manjanya.

  Bunga pun berdiri dan berjalan nakal kepada Victor,pria itu hanya ingin melihat betapa Nakalnya istrinya itu.

   Bunga pun duduk diatas pangkuan Victor dan membelai seluruh permukaan wajah Victor dengan sensual bahkan Pinggulnya pun bergerak agar Victor bergairah.

   Bahkan dengan santainya Bunga menjilat bibir Victor dan hidung.

"Nakal" ucap Victor dengan seraknya.

"Aku Nakal karena mu sayang" ucap Bunga dengan Nakalnya.

   Tangan Victor menepuk punggung Bunga bahkan jari jarinya pun mengelus dada Bunga.

Ekhm.

  "Ingat kondisi dan tempat Tuan muda Cristian" celetuk sang eyang.

   Rean tersenyum ternyata memang benar,rupanya cucu menantunya mempunyai daya tarik untuk menarik perhatian Victor.

   Bunga sangat malu terhadap Eyang dan menyembunyikan wajahnya pada dada bidang milik Victor.

"Apa papahmu sudah bangkrut Sean,sampai sampai kamu ingin melakukan nya disini,seenggaknya kamu sewa lah Hotel atau lainnya" ucap Eyang.

"Akan kulakukan Eyang,aku akan membuat cucu menantumu ini hamil anakku,sampai kapan pun itu" ucap Victor.

    Victor pun berdiri serta mengangkat Bunga dengan lembut.

"Buktikan kalau kamu bisa dapat Dua karena eyang ingin harta papamu dihabisin oleh anakkmu " ujar Eyang.

"Bukan 2 tapi 5 eyang" ucap Victor.

   Bunga menatap Victor dengan horornya.

"Kamu pikir aku beruang heh,seenak jidatmu itu suruh 5 " gerutu Bunga.

"Kalau 2 bagaimana kita menghabisi harta papah hm lebih baik kamu tidur saja" ucap Victor.

Pada akhirnya Bunga hanya pasrah saja dan memeluk Victor dengan erat.

"Jaga dia" perintah Eyang.

   "Iya".

" bagaimana berlian yang kau ambil dari Afrika"tanya Eyang.

"Baik baik saja,dan aku sudah menyimpannya di ruang rahasiaku,dan tidak ada yang tau selain aku sendiri,bahkan Chandra dan Marchel tidak tau" ucap Victor.

"Syukurlah kalau kamu bisa menjaganya dan eyang mau pulang,jaga dia" suruhnya lagi.

   Victor hanya mengangguk saja dirinya tak kan membiarkan Bunga keluar dari hidupnya.

   Kini Victor pun ada dikamarnya dan menaruh Bunga diatas kasur serta mengelus perut datar itu.

"Semoga kamu hadir sayany" gumam Victor.

Vote Ya sayang.

VICTOR SEAN CRISTIAN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang