Saga yang tertidur di atas sofa itu terbangun, mengecek ponselnya dengan keadaan mata yang melengket.
"Uh? Tanggal 14?" gumamnya dengan suara kantuk.
Ia perlahan bangun, mengumpulkan nyawa dan melihat Jesia yang masih tertidur nyenyak di atas kasurnya. Jam sudah menunjukkan pukul 06.23 dan ia harus segera bersiap untuk bekerja. Dia bekerja bersama Jesia, yaitu di cafe kepemilikan Ayah Jesia.
"Jes, bangun. Ayo kerja, aku numpang mandi dulu di sini," bisik Saga, menggoyang-goyangkan tubuh Jesia.
Jesia menggeliat, matanya terbuka, menatap wajah Saga yang berjarak 1cm dari wajahnya. Lantas ia melek, terkejut lalu kemudian menutup wajahnya dengan selimut.
"GA GA GA! GAK MAU LIAT SAGA!" batinnya menjerit.
Saga tertawa, "aku hari ini kerjanya ga sampe malem, ya, Jes. Hari ini gue ultah yang ke... Eum..." Saga nampak berpikir.
"Dua puluh!" Suara samar Jesia terdengar dari balik selimut.
"Oh, iya. Yaudah, Jes. Numpang mandi, sekalian pinjemin baju Abang lo, ye!" ujar Saga, kini masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah Saga masuk ke dalam kamar mandi, Jesia membuka selimutnya, menatap langit-langit kamar. Ia masih ingat betul, bagaimana lihainya Saga menciumnya tanpa aba dan tujuan yang jelas.
"First kiss gue..."
•••
Monyet lepas
Online|hbd
Y|
Mks||jink
|gitu doang?Y|
|hepi besdey tu yu saga😍😍😍
Jink😭|
Y, mks||gwe gatau bapak lo kemana
|mentang2 udh bebas, lupa ama anakny
|mana bpk gw blm ketemu-ketemuGapapa|
Sbr|
Dahla bang|
Mau lanjut kerja||malam ini gw traktir nonton
|gw mau ajak alia
|lo ajak dua temen andalan lo
|yg cwe ama cwo ituAsik|
Gaskeun bang||
sip, dah sana
|kerja yang bener ya adickSaga menaruh ponselnya di atas meja, melamun memikirkan sesuatu. Menatap kosong ke arah depan, dimana cafe belum didatangi orang-orang.
"Kangen Abang."
"Gak kerasa udah dua tahun aja Abang gak ada di sini..."
"SAGAAA, HAPPYBIRTHDAY!!" Tiba-tiba keadaan ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saga dan Dirinya | PARK SUNGHOON
FanfictionPARK SUNGHOON :: LOKAL AU SEQUEL SEGA DAN SAGA (Slow Update) Setelah kisahnya dengan Sega berakhir, kini dimulailah kisahnya bersama Jesia dan circlenya. Yang menyangkut tentang dunia relationship, friendship, dan family.