3.1 Hated stepbrother

2.4K 235 29
                                    

Halo

Vote + Comment

Enjoy!

-Renjun x Jeno-

Request by @adekrenjun

.

.

.



Bel pulang sekolah berbunyi nyaring, segera Renjun langkahkan kakinya ke toilet sebelum pergi meninggalkan sekolah, sebab sejak jam pelajaran terakhir ia sudah menahan hasratnya yang ingin buang air kecil.

"Jen, ada adek lo," bisik Mark menunjuk kearah toilet yang pintunya baru saja tertutup.

Jeno ikut menoleh kearah telunjuk Mark, sedetik kemudian senyum miring langsung tercipta di bibirnya.

"Tau aja si tuli gue lagi butuh hiburan, pinter juga udah nyerahin diri sebelum gue tarik," Jeno langsung beranjak dari duduknya, hendak pergi ke toilet untuk menyusul Renjun.

Saat itu juga Jaemin menahan langkah teman tongkrongannya itu, "mau lo kerjain lagi? Lo gak kasian? Kemarin baru aja lo bully abis-abisan di kantin."

"Belum puas, selagi dia belum nangis mohon-mohon sama gue, gue gak akan berhenti."

"Jen—"

"Udahlah Jaem, biarin Jeno ngelakuin yang dia mau. Kalo lo di posisi dia juga lo bakal ngelakuin hal yang sama, gak ada orang yang bisa semudah itu nerima keadaan yang Jeno alamin," cegah Minhyung menahan Jaemin yang ingin menghentikan Jeno.

"Ada, gue. Kalo gue jadi Jeno, gue bakal nerima keadaan. Semua bakal lebih mudah kalo lo bisa ikhlas, lagian dia juga gak ganggu kehidupan lo Jen, ngapain lo bikin dia gak tenang terus sih?"

"Sayangnya hati gue gak sebaik lo yang bisa nerima keadaan gitu aja Jaemin," sahut Jeno dan langsung pergi meneruskan langkahnya yang sempat tertunda.

"Mark?! Lo ngebiarin Jeno buat gangguin Renjun lagi lo sadar gak sih?!"

"Sadar, gue sengaja ngebiarin Jeno. Karena kalo gue yang ada di posisi Jeno, gue pasti bakal ngelakuin hal yang sama. Udah mending lo ikut gue nongkrong aja," Mark menarik paksa Jaemin yang tadinya ingin menyusul Jeno.

"Sumpah Mark, lo gila mau ninggalin mereka berdua?!" cecar Jaemin sambil berusaha menarik tangannya.

"Percaya sama gue Jeno gak bakal kelewat batas, mending nongkrong aja gue traktir."

"Sinting," umpat Jaemin.


~~~


Jeno membuka pintu toilet, menguncinya dari dalam dan tetap berdiri di dekat pintu itu sembari menunggu seseorang keluar dari salah satu bilik.

Renjun membelalakan matanya kala melihat Jeno tengah berdiri menyilangkan tangan sambil menatapnya datar.

"Kenapa kaget? Takut?" tanya Jeno mengejek.

"Enggak kok, kak Jeno mau pakai toilet juga? Aku udah selesai nih, pakai aja."

Jeno tersenyum miring mendengar ucapan Renjun.

"Kalo gue maunya pake lo buat seneng-seneng boleh gak?"

Mata Renjun kembali membola, "m-maksud kak—"

Ephemeral || Renjun x NCT short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang