28 - Hadiah

6.3K 841 153
                                    

Kalau badan lemes capek, tapi rasanya puas banget, itu tandanya abis ngapain?

Ya, itu ... itulah pokoknya.

Gara-gara semalem terlalu semangat main, udah pagi gini Seonghwa masih tepar. Hongjoong nggak tega buat bangunin, jadi dibiarin aja. Sebelum turun kasur, Hongjoong ngaitin dulu kancing kemeja Seonghwa, sambil naruh sesuatu di sakunya, terus nyelimutin si manis biar nggak kedinginan.

Tapi nggak lama Seonghwa kebangun juga. Kayak ngerasa ada panggilan alam—bukan berak—tapi panggilan anak-anaknya dari yang minta dimandiin sampe dibikinin sarapan. Emang ya jiwa-jiwa mamahnya udah sampe ke alam bawah sadar.

Masih ngantuk, tapi dipaksa bangun. Gini dah linglung, nyibak selimut langsung berdiri. Eh tiba-tiba ada yang jatuh dari sakunya.

Dari bunyi jatohnya sih kayaknya benda logam. Tapi Seonghwa nggak tahu apa. Sambil ngucek-ngucek mata, Seonghwa jongkok ngambil benda yang jatuh tadi.

"Ini ... apa?" Bingung sendiri dia.

Kunci. Lebih tepatnya kunci mobil. Tapi bukan punya Hongjoong. Seonghwa hapal banget model kunci mobil suaminya—abisnya Hongjoong sering lupa naruh di mana—dan yang ini nggak termasuk.

"Jangan-jangan ...."

Kemungkinan terburuk.

Buru-buru Seonghwa keluar kamar nyariin suaminya. Hongjoong mau otw ke kamar si kembar buat manggil mereka sarapan, tapi keburu ketangkep Seonghwa. Mana tatapannya serem banget, kayak mau nerkam Hongjoong. Serem tapi gemes, tapi serem juga:((

"Ini apa?"

To the point sekali pemirsa. Kunci tadi dipamerin di depan mukanya Hongjoong pas, masang muka garang, tapi nggak ada garang-garangnya. Tatanan rambut masih berantakan, muka bantal, bibir merah dan agak tebel:))

Kalau gini ceritanya mah malah Hongjoong yang pengen nerkam.

"Kunci mobil, Sayang."

"Aish, punya siapa? Kenapa di baju aku?"

"Masih perlu ditanya? Ya punya kamu lah, hadiah valentine dari saya," kata si bapak enteng banget sambil ngepat-pat puncuk kepala kesayangannya.

"Astaga... Hongjoong, kamu.. ya Tuhan, aku udah nggak tau harus ngomong apa lagi."

Udah nggak sanggup Seonghwa tuh:(

"Ya abis kamu ditanya mau apa, nggak pernah dijawab. Ya udah saya kasih mobil aja."

Ya.. nggak gitu, tapi ya.. nggakpapa sih. Orang kaya bebas.

"Kamu nggak mau?"

Ujung-ujungnya kunci mobil tadi balik dimasukin ke saku:)

"Kalau aku tolak juga nggak bakal kamu balikin ke showroom nya kan."

"Pinter."

Bangga Hongjoong tuh. Ngerasa tepat banget ngadoin ini ke Seonghwa. Padahal baru valentine, ntar kado aniv pernikahan dikasih kapal pesiar kali ya.. atau kalau enggak jet pribadi:)

Hongjoong baru mau nyium bibir Seonghwa, eh keduluan ada yang keluar dari kamar. Mereka udah di depan kamar si kembar ini ceritanya, udah dibuka juga pintunya, makanya Wooyoung sama San bisa keluar bebas.

Ni dua bocah diem aja, malah pada ngelihatin Seonghwa aneh banget. Seonghwa bingung, terus tiba-tiba dia ngerasa ada yang kurang. Apa ya, kok dingin..?

"Mama kok nda pake celana?"

"AAAAAAA HONGJOONG!!!!"

*****

Job | joonghwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang