2. Heboh

3.8K 190 20
                                    


Suasana hening. Jungwon belum bangun dari pingsannya setelah dibawa Sunghoon menuju klinik. Lima orang cowok disana masih memandangi wajah cantik Jungwon yang sedang tertidur. Walaupun sedikit pucat tapi masih saja cantik. Tak lama pintu terbuka menampilkan Yeonjun dan Soobin.

"Adek gue belom bangun?" tanya Yeonjun.

"Belum kak." jawab Sunoo lirih.

Yeonjun mendekati ranjang tempat Jungwon terbaring. Mengusap pelan pipi tembam adiknya.

"Jay, Jake, kalian tau kan harus ngapain?" tanya Yeonjun tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah Jungwon.

Jay sama Jake mengangguk. "Bakal kita lakuin sekarang." jawab Jay.

Yeonjun mengangguk. "Heeseung, Sunghoon, udah kalian beresin itu cewek?"

"Udah bang. Lo gak bakal liat dia lagi." kata Sunghoon.

Yeonjun tersenyum miring. Gak ada yang boleh ganggu adeknya. Ya, Kim Jungwon adalah adik dari Kim Yeonjun.

≧﹏≦



Jungwon harus dilarikan ke rumah sakit. Saat bangun dari pingsannya Jungwon langsung menangis keras membuat kelima tunangan dan kedua kakaknya panik. Jungwon mengeluhkan dadanya sakit dan bahkan ia sulit bernapas.

Papa Taehyung dan bunda Eunha langsung menuju rumah sakit tempat Jungwon dirawat. Terlihat jelas raut khawatir diwajah mereka. Tidak hanya keluarga Jungwon, keluarga kelima tunangan Jungwon juga datang.

Mama Jay bahkan hampir memanggil semua dokter dirumah sakit tersebut untuk memeriksa Jungwon. Mama Seulgi bahkan menangis dipelukan papa Jimin setelah memarahi Jay karena membiarkan Jungwon terluka. Ia takut mengecewakan keluarga Kim karena bagaimanapun keluarga mereka berhutang nyawa kepada keluarga Taehyung.

Mama Jake, Wendy tidak bisa memarahi Jake begitu melihat wajah bersalah anaknya. Ia hanya memeluk dan mengelus punggung Jake.

Mama Sunoo, Joy berteriak histeris. Memarahi Sunoo dan lainnya. Bahkan ia sampai menyewa satu lantai untuk memeriksa Jungwon.

Mama Heesung, Jieun menghela napas pelan. Ia menenangkan Heeseung yang sedari tadi menunduk. Ia tidak bisa menyalahkan yang lain karena bagaimanapun juga tidak ada yg tau tentang hubungan mereka.

Diantara semua keluarga, keluarga Sunghoon yang paling panik. Julukan pangeran es tersemat bukan karena Sunghoon yang bermain es skating, tapi karena didikan dikeluarga mereka dan sifatnya yang menurun dari mamanya. Mama Irene berkata dingin ke anaknya bahwa dia jika bukan karena pengorbanan Jungwon, ia tidak akan menjadi atlet seperti yang selalu Sunghoon banggakan.

Bukan hanya mereka saja, Niki hampir berlari ke bandara saat mendapat kabar bahwa Jungwon terluka jika saja tidak ditenangkan oleh Soobin lewat telepon. Dia bahkan memarahi kelima kakaknya yang ceroboh sehingga Jungwon terluka.

Taehyung dan Eunha tidak bisa menyalahkan kelima tunangan Jungwon karena bagaimanapun ini adalah keinginan Jungwon. Jungwon meminta kelima tunangannya untuk tidak mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka bertunangan selama masa ospek agar teman-teman Jungwon tidak canggung saat berkenalan dengannya.


≧﹏≦



Announcement

Bagi seluruh warga kampus agar memperhatikan pengumunan ini dengan cermat.

Kim Jungwon, putra bungsu dari Kim Taehyung dan Jung Eunha sekaligus adik dari Kim Yeonjun. Selain itu dia juga merupakan tunangan resmi dari Lee Heeseung, Park Jay, Shim Jake, Park Seunghoon, Kim Sunoo dan Nishimura Riki.

Roses | Jungwon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang