Seharian ini Jungwon tidak melihat Heeseung, Jay dan Ni-ki. Entah mereka pergi kemana karena mereka hanya mengatakan bahwa mereka memiliki urusan yang harus dilakukan.
Jungwon berjalan bersama Sunoo yang menggenggam erat tangannya. Mulut Jungwon sibuk mengemut permen yang ia dapat sebagai kembalian di minimarket tadi siang. Jungwon heran, sejak kapan kembalian berubah menjadi permen?
Cup
Jungwon menoleh dengan mata melotot sedangkan Sunoo hanya terkekeh gemas. Pipi Jungwon terlihat semakin gembul dan mirip squishy membuatnya merasa gemas dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecup pipi Jungwon berkali-kali.
"Kak Ddeonu, kak Hee, kak Jay sama Ni-ki kemana ya?" tanya Jungwon seraya kembali melangkahkan kakinya. "Ni-ki sampai bolos kelas ninggalin aku sendirian." lanjutnya dengan wajah cemberut.
Sunoo menoleh melihat Jungwon yang tengah mengerucutkan bibirnya lucu. Kepalanya menoleh ke kanan dan kiri memastikan tidak ada orang lain disekitar mereka.
Cup
"Eunghh.."
Jungwon spontan memejamkan kedua matanya saat Sunoo mencium bibirnya. Bibirnya dilumat dengan kesan buru-buru membuat Jungwon kuwalahan.
"Kak Sun-eungh.."
Sunoo melumat dan menjilat bibir Jungwon dengan rakus. Tangannya menekan tengkuk Jungwon tidak mempedulikan kedua tangan mungil Jungwon yang berusaha mendorong dadanya.
"Pwah hahh haah.."
Jungwon meraup oksigen dengan nafas tersengal saat ia berhasil mendorong Sunoo sehingga ciuman mereka terlepas.
"Kak Sunoo!" Jungwon berseru kesal. Ia melihat ke sekeliling dan seketika merasa malu saat matanya tanpa sengaja bertatapan dengan beberapa mahasiswi yang berada tak jauh darinya.
"Kakak! Ini dikampus jangan cium-cium!" Jungwon mendelik sangar yang mana justru terlihat imut dimata Sunoo.
Sunoo terkekeh lalu menjilat bibir bawahnya. "Manis, rasa strawberry." bisiknya seduktif di telinga Jungwon membuat Jungwon merona malu.
Permen yang Jungwon makan memang memiliki rasa strawberry sehingga saat berciuman tadi Sunoo juga bisa merasakan rasa permen tersebut.
"Berisik!"
Jungwon menarik tangan Sunoo untuk pergi dengan kepala menunduk berusaha menyembunyikan kedua pipinya yang merona. Sunoo tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan tunangannya.
♥♥♥
Jungwon baru saja selesai memandikan Layla bersama dengan Jake dan sekarang ia ingin memakan es krim. Membuka pintu kulkas lalu mengambil satu cup es krim rasa coklat. Matanya berbinar saat mulutnya merasakan rasa es krim yang meleleh di mulutnya. Jungwon lalu berjalan keluar dari dapur dengan membawa cup es krim di tangannya.
Pluk
Cup es krim di tangan Jungwon terjatuh. Jungwon berdiri diam dengan wajah terkejut dan mulut terbuka. Pemandangan didepan matanya membuatnya seketika membatu.
"Won."
"Jungwonie.."
Ketiga orang didepan Jungwon menatap Jungwon dengan bingung. Pasalnya sang tunangan hanya diam berdiri dengan wajah kaget melihat mereka bertiga. Sedangkan Jungwon sedang berusaha memproses apa yang sedang ia lihat.
Kedua mata Jungwon memandang Heeseung, Jay dan Ni-ki secara bergantian. Sungguh ia sangat kaget melihat ketiga tunangannya dengan penampilan baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roses | Jungwon Harem
RomanceJUNGWON HAREM ft OT6 Jungwon yang menggemparkan publik karena memiliki 6 orang tunangan. Lalu bagaimana cara Jungwon menghadapi keenamnya dengan sifat yang berbeda-beda?