12. Anti Romantic 🔞

6.4K 179 29
                                    

Diantara keenam tunangannya, Heeseung adalah sosok yang paling dewasa. Selain karena dia yang paling tua diantara yang lain, dia juga dididik oleh keluarganya sebagai orang yang sempurna.

Namun dibalik sifat dewasanya, dia justru menjadi orang yang tidak bisa bersikap romantis dibanding yang lainnya. Bahkan Niki yang notabene maknae pun lebih romantis dibanding dirinya.

Heeseung sulit bersikap manis dan berkata romantis. Dan beruntung Jungwon tidak pernah mempermasalahkannya.

Jungwon sendiri tau akan hal itu. Heeseungnya tidak bisa bersikap romantis menurut orang-orang. Namun menurutnya, Heeseung terlihat romantis tanpa Heeseung sendiri sadari.

Afeksi kecil yang diberikan oleh Heeseung kepadanya sudah cukup bagi Jungwon. Justru Jungwon merasa istimewa dengan perlakuan Heeseung. Heeseung akan melakukan apapun untuk Jungwon.

Pernah sekali Jungwon lupa membawa tugasnya padahal kelas akan segera dimulai. Jungwon sudah pasrah akan dihukum oleh dosennya saat tiba-tiba Heeseung datang berlari kearahnya. Menyerahkan buku tugasnya yang ia tinggalkan. Jungwon kaget tentu saja. Bagaimana Heeseung tau? Ia bahkan tidak memberitahu yang lain.

Saat ia bertanya Heeseung menjawab bahwa ia menyalin jadwal kelas Jungwon. Setiap Jungwon berangkat kuliah ia akan mengecek meja belajar Jungwon, memastikan tidak ada yang tertinggal. Dan pagi ini ia mendapati buku Jungwon tertinggal, membuatnya yang walaupun tidak memiliki kelas langsung menuju kampus dengan motor sport nya guna mengantarkan buku tersebut.

Tanpa Heeseung sadari tindakannya tersebut membuat Jungwon semakin jatuh padanya.

Heeseung selalu menjaga Jungwon dengan caranya sendiri. Setiap sentuhan kecil sekalipun dapat membuat Jungwon semakin jatuh padanya.

Jungwon suka bagaimana Heeseung memeluknya. Ia suka Heeseung menggenggam tangannya. Ia suka Heeseung menciumnya dengan lembut. Ia suka semua sentuhan Heeseung.

Heeseung yang selalu menjaga pola makannya. Memarahi Jungwon jika terlewat makan.

Heeseung tidak pernah memberinya bunga. Ia juga jarang memberi Jungwon hadiah. Dibanding hadiah, ia lebih sering memberikan Jungwon sesuatu yang tidak ia rencanakan sebelumnya.

Seperti saat ia sedang membeli sebuah buku dan melihat sebuah novel dengan genre yang biasa Jungwon baca. Tanpa berpikir panjang ia langsung membelinya untuk Jungwon. Lalu saat membeli baju dan melihat baju yang sekiranya akan cocok digunakan oleh Jungwon, ia juga langsung membelinya.

Saat memberikannya pun Heeseung selalu berkata dengan wajah biasa 'tadi gak sengaja liat terus kayaknya cocok buat kamu. Jadi kakak beliin'.

Saat berbelanja di minimarket pun jika melihat makanan atau minuman kesukaan Jungwon ia selalu membelinya.



X_O





Jungwon memasuki kamar Heeseung yang didominasi warna hitam dan abu-abu. Ia celingukan mencari sosok tunangannya. Kosong. Jungwon berjalan menuju kamar mandi. Mendengar bunyi gemericik air, Heeseungnya sedang mandi.

Jungwon lalu berjalan menuju ranjang milik Heeseung. Kamar Heeseung memang memiliki kesan gelap. Selain karena dindingnya yang berwarna abu-abu, furniture dan berbagai hal lainnya pun didominasi warna hitam.

Roses | Jungwon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang